Termasuk Parasyte: The Grey, Rekomendasi 11 Film dan Serial Netflix yang Tayang April 2024

Selasa 02 April 2024, 16:00 WIB
Netflix akan merilis film dan serial terbarunya di bulan April 2024 ini (Sumber : Netflix).

Netflix akan merilis film dan serial terbarunya di bulan April 2024 ini (Sumber : Netflix).

SUKABUMIUPDATE.com - Film dan serial Netflix terkenal dengan kualitasnya yang tinggi dan beragam genre yang ditawarkan. Hal ini membuat Netflix menjadi platform streaming yang sangat diminati oleh para penggemar film dan serial.

Netflix menawarkan berbagai genre film dan serial, mulai dari drama, komedi, thriller, hingga horor. Hal ini membuat Netflix memiliki pilihan yang cocok untuk semua orang.

Apalagi Netflix memiliki banyak konten original yang tidak dapat ditemukan di platform streaming lainnya. Hal ini membuat Netflix menjadi platform yang selalu menghadirkan konten baru dan menarik.

Nah di awal April 2024 ini, Netflix akan menayangkan film dan serial terbaru yang sangat seru dan wajib ditonton. Berikut adalah daftar film dan serial Netflix yang tayang pada April 2024, dikutip dari Tempo.co.

1. Parasyte: The Grey (5 April 2024)

Saat berbagai parasit tak dikenal mendapat kekuatan setelah mengambil alih tubuh inang manusia, umat manusia harus bangkit untuk melawan ancaman yang makin membesar itu.

2. Rebel Moon - Part Two: The Scargiver (19 April 2024)

Para pemberontak bersiap untuk bertempur melawan Motherworld kala ikatan-ikatan kuat terjalin, pahlawan-pahlawan muncul, dan legenda-legenda terlahir. Film dari Zack Snyder.

3. Rumah Masa Depan (18 April 2024)

Liburan menyenangkan sebuah keluarga menjadi rumit ketika mereka harus menghadapi kehilangan yang tiba-tiba, luka yang terbuka kembali, dan ibu mertua yang terlibat masalah hukum.

4. Ripley (4 April 2024)

Penipu ini terseret ke dunia penuh kemewahan dan privilese setelah menerima pekerjaan unik di Italia. Namun ia harus merajut jaring kebohongan demi kehidupan impiannya.

5. Scoop (5 April 2024)

Terinspirasi dari kejadian nyata, drama ini memberikan sudut pandang orang dalam terkait bagaimana para wanita di program berita Newsnight membujuk Pangeran Andrew untuk melakukan wawancaranya yang terkenal.

6. City Hunter (25 April 2024)

Ryo Saeba si buaya darat adalah detektif swasta dan penembak jitu hebat. Ia dengan enggan bekerja bersama saudara mendiang rekannya untuk menyelidiki kematian sang rekan.

7. Dead Boy Detectives (25 April 2024)

Dua hantu remaja bekerja bersama seorang peramal untuk memecahkan misteri klien supernatural mereka, sampai seorang penyihir kuat menghalangi rencana mereka

8. Files of the Unexplained (3 April 2024)

Penampakan menakutkan, orang menghilang, peristiwa angker, dan fenomena lainnya yang lebih membingungkan dikupas dalam serial dokumenter investigasi mengerikan ini.

9. Unlocked: A Jail Experiment (10 April 2024)

Di fasilitas detensi di Arkansas, seorang sheriff menjalankan eksperimen sosial radikal untuk memberikan kebebasan lebih kepada para narapidana dalam serial reality ini.

10. Hack Your Health: The Secrets of Your Gut (26 April 2024)

Selami sistem pencernaan melalui film dokumenter ringan dan informatif ini yang mengungkap peran kesehatan usus dalam kesejahteraan kita.

11. A Sign of Affection: Season 1 (25 April 2024)

Ketika seorang mahasiswa tunarungu bertemu dengan teman sekelasnya di kereta, hubungan baru yang mereka jalin melampaui tantangan komunikasi dan memperluas wawasannya.

Sumber: Tempo.co

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi14 April 2024, 21:36 WIB

Aman Dilalui Meski Hujan? Tol Bocimi Sukabumi Menuju Bogor Dibuka Hingga Malam

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, meskipun sejak Minggu (14/4/2024) sore dilanda hujan dengan intensitas tinggi dan terus menerus.
Tol Bocimi arah Sukabumi menuju Bogor dibuka hingga malam meski hujan | Foto : Ibnu Sanubari
Life14 April 2024, 21:00 WIB

Mampu Menerima Kritik, 10 Ciri Orang yang Kuat Mental Meski Sering Disakiti

Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari.
Ilustrasi. Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Seleb14 April 2024, 20:45 WIB

Pulang Shooting di Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya

Model dan artis papan atas Luna Maya tertangkap kamera warga berkunjung ke Situ Gunung, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, hari ini Minggu (14/4/2024).
Pulang Shooting dari Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya | Foto : Ist
Life14 April 2024, 20:00 WIB

Menatapmu, 10 Bahasa Tubuh Wanita Pertanda dia Jatuh Cinta Padamu

Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu.
Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi14 April 2024, 19:53 WIB

Baru 4 Bulan, Dermaga Apung Muara Indah Cikaso Sukabumi Sudah Rusak-Terancam Terbawa Arus

Dermaga apung di Pantai Kesik Urug Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, menjadi sorotan warga
Kondisi Dermaga Apung Muara Cikaso Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud | Foto : Ragil Gilang
Gadget14 April 2024, 19:00 WIB

16 Rekomendasi HP Tecno Edisi April 2024 yang Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya.
Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G -  HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya. (Sumber : tecnomobile)
Gadget14 April 2024, 18:35 WIB

Terbuka untuk Umum, DPC PDIP Buka Pendaftaran Bacalon Walikota/Wakil Walikota Sukabumi

DPC PDIP Kota Sukabumi membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pembukaan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Sukabumi untuk Pilkada 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life14 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini untuk Memohon Diampuni Dosa atas Kesalahan yang Telah Diperbuat

Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat. | Foto: Unplash/Rachid Oucharia
Musik14 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Ingkar dari Tulus Viral di TikTok, “Aku Coba dengan yang Baru”

Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok.
Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok. (Sumber : Instagram/@tulusm).
Sukabumi14 April 2024, 16:31 WIB

Sigap, Puskesmas Ciracap Tangani Dua Laka Di Pantai Cibuaya Sukabumi

UPTD Puskesmas Ciracap Dinkes Kabupaten Sukabumi selama libur Lebaran 1445 H memberikan pelayanan kesehatan, baik melalui petugas yang piket di Puskesmas maupun pelayanan di lokasi wisata Pantai Cibuaya.
Tim medis Puskesmas Ciracap bersama tim pengamanan Pospam Pantai Cibuaya | Foto : Ragil Gilang