Follower Instagram Al Nassr Naik Drastis Efek Bergabungnya Cristiano Ronaldo

Senin 02 Januari 2023, 20:15 WIB
Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr.  | (Sumber : Instagram/@cristiano).

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr. | (Sumber : Instagram/@cristiano).

SUKABUMIUPDATE.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru di klub Al Nassr ternyata disambut antusias para fans. Terlihat dengan hadirnya CR7 di liga Arab Saudi membuat follower akun Instagram klub menjadi melonjak drastis.

Sebelum merekrut Cristiano Ronaldo, akun Instagram milik Al Nassr hanya mencapai 884 ribu followers. Namun, setelah mereka mengumumkan perekrutan mega bintang asal Portugal itu, jumlahnya naik hingga tujuh kali lipat. Sebuah lonjakan yang fantastis!

Dari pantauan hingga Senin (2/1/2023), sampai saat ini jumlah pengikut di akun Instagram Al Nassr sudah mencapai 6,3 juta, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Resmi: Cristiano Ronaldo Bergabung dengan Klub Saudi Arabia, Al Nassr

Dengan kata lain, jumlahnya memang bertambah tujuh kali lipat dari nominal awal. Ini tentu saja tak terlepas dari kedatangan Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai megabintang.

Jika dibandingkan dengan jumlah followers di akun pribadinya, tentu nominal yang dimiliki Al Nassr ini masih sangat kalah jauh.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah memiliki 527 juta pengikut di akun Instagramnya. Angka ini memang membuat CR7 sebagai orang paling banyak diikuti di Instagram.

Baca Juga: Profil Al Nassr FC, Klub Sepakbola yang Dirumorkan Bakal Rekrut Cristiano Ronaldo

Pesaing terdekatnya, Lionel Messi, masih kalah jauh dari CR7. Sebab, Messi masih mengantongi sekitar 413 juta pengikut di dunia maya.

Sebelumnya, Al Nassr resmi mengikat kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu bergabung dengan klub Liga Arab Saudi tersebut pada Sabtu (31/12/2021).

Terlihat foto Cristiano Ronaldo yang memegang jersey Al Nassr bernomor punggung tujuh sembari memamerkan senyuman. Sambutan pun diberikan oleh klub.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Segera Gabung Al Nassr, Dibayar Rp 3,26 Triliun?

"Sejarah tercipta. Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu," bunyi pernyataan Al Nassr di media sosial.

Setelah resmi bergabung dengan klub asal Arab Saudi itu, Cristiano Ronaldo sah dinobatkan sebagai pesepak bola dengan gaji terbesar di dunia.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Ronaldo nantinya akan menerima gaji 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per musim.

Baca Juga: Manchester United Dijual Keluarga Glazer Sesaat Setelah Melepas Cristiano Ronaldo

Setidaknya, durasi kontra antara kedua tim ini akan berlangsung selama 2,5 tahun, Dengan kata lain, CR7 akan mendapat total uang sebesar Rp8,25 triliun pada akhir masa kontraknya.

Sumber: Suara.com (Muh Faiz Alfarizie)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life24 April 2024, 20:40 WIB

Mengejutkan, Ini 10 Alasan Mengapa Anak Berperilaku Buruk dan Cara Menanganinya

Anak-anak umumnya akan menunjukkan perasaan dan keinginan mereka dalam bentuk perilaku yang belum mampu diutarakan dengan beberapa alasan yang mengejutkan.
Ilustrasi anak berperilaku buruk. (Sumber : Freepik)
Sukabumi24 April 2024, 20:30 WIB

Bupati Sukabumi Antarkan 150 Penerima Beasiswa Bupati Tahun 2024 ke Universitas Nusa Putra

Sebanyak 150 penerima beasiswa Bupati Sukabumi tahun 2024 di Universitas Nusa Putra tersebut merupakan hasil seleksi dari ribuan peserta.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Civitas Akademika Universitas Nusa Putra dan 150 penerima beasiswa tahun 2024. (Sumber : Istimewa)
Sehat24 April 2024, 20:30 WIB

7 Cara Sehat dengan Perubahan Gaya Hidup untuk Menurunkan Gula Darah

Perubahan gaya hidup sederhana ini untuk meminimalkan perubahan gula darah dan mengontrol kadar gula Anda.
Ilustrasi - Perubahan gaya hidup sederhana ini untuk meminimalkan perubahan gula darah dan mengontrol kadar gula Anda. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi Memilih24 April 2024, 20:25 WIB

5 Bakal Calon Bupati Sukabumi Resmi Mendaftar ke PKB

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Bayu Permana mengatakan selama proses penjaringan sejak dibuka hingga saat ini sudah ada 5 kandidat yang mendaftar untuk maju Pilkada Sukabumi melalui PKB.
Ketua Desk Pilkada PKB Bayu Permana saat menerima penyerahan berkas pendaftaran dari salah satu kandidat | Foto : Ist
Sehat24 April 2024, 20:22 WIB

2 Penyebab Sakit Punggung Pada Ibu Hamil, Simak Juga Cara Diagnosisnya Berikut Ini

Nyeri punggung bawah dan nyeri panggul adalah masalah paling umum yang terjadi selama kehamilan. jika Anda sedang hamil dan mengalami gejala-gejala ini, Anda tidak sendirian.
Ilustrasi penyebab sakit punggung ibu hamil. (Sumber : pexels.com/@Helena Lopes)
Arena24 April 2024, 20:17 WIB

10 Atlet Madrasah di Surade Terpilih Wakili Sukabumi ke Popwilda Jabar 2024

Sepuluh pelajar MAN 3 Sukabumi terpilih menjadi atlet yang mewakili Kabupaten Sukabumi pada Popwilda Jabar 2024. Berikut daftar namanya
Atlet bola voli putri MAN 3 Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat24 April 2024, 20:00 WIB

Usir Rasa Sakitnya Jauh-Jauh! 5 Rahasia Sederhana untuk Mencegah Asam Urat Kambuh Lagi

Mengantisipasi asam urat yang sering kambuh, Anda bisa mencoba tips sehat untuk mengurangi frekuensi serangannya.
Ilustrasi minum air putih - Mengantisipasi asam urat yang sering kambuh, Anda bisa mencoba tips sehat untuk mengurangi frekuensi serangannya. | (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi24 April 2024, 19:32 WIB

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan Bojonggenteng Sukabumi

Berikut kronologi pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di kontrakan yang berada di Bojonggenteng Sukabumi.
Ilustrasi gantung diri. Pria paruh baya di Bojonggenteng Sukabumi ditemukan tewas tergantung di kontrakan. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih24 April 2024, 19:21 WIB

Diantar Apdesi Jabar, Kades Deden Lengkapi Berkas Maju Pilkada Sukabumi di Demokrat

Ketua Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudin di antar sejumlah fungsionaris Apdesi menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon untuk maju di Pilkada Sukabumi 20
Deden Deni Wahyudin saat menyerahkan berkas pendaftaran bcalon kepada daerah ke DPC Partai Demokrat | Foto : Ilyas Supendi
Motor24 April 2024, 19:00 WIB

Ciri-ciri V Belt Motor Matic Harus Segera Diganti, Pengendara Harus Tahu Nih!

Menunda penggantian V-Belt yang rusak dapat berakibat fatal, seperti V-Belt putus di jalan yang dapat menyebabkan kecelakaan.
Ilustrasi - Menunda penggantian V-Belt yang rusak dapat  berakibat fatal,  seperti V-Belt putus di jalan yang  dapat  menyebabkan kecelakaan. (Sumber : wahanahonda.com)