TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Persib Bandung Tundukan RANS Nusantara FC 2-1, Kemenangan Perdana Luis Milla

Dede Imran
Penulis
Minggu 4 Sep 2022, 17:45 WIB
Persib Bandung Tundukan RANS Nusantara FC 2-1, Kemenangan Perdana Luis Milla

SUKABUMIUPDATE.com - Laga pekan kedelapan Liga 1 antara Persib Bandung vs RANS Nusantara FC dimenangkan oleh tim tuan rumah, Persib dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu, 4 September 2022.

Mengutip dari Tempo.co, laga Persib pada pekan kedelapan di Liga 1 2022-2023 ini menjadi debut manis bagi Luis Milla, yang menggantikan Robert Rene Alberts. Hasil ini menjadi kebangkitan Maung Bandung setelah kekalahan di dua laga terakhir.

Ini menjadi kemenangan ketiga bagi Persib musim ini. Tambahan tiga poin ini membuat tim berjuluk Pangeran Biru ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1, dengan 10 poin.

Sementara, RANS Nusantara FC di urutan ke-16 dengan lima poin. Tim asuhan Rahmad Darmawan kembali menderita kekalahan setelah laga terakhir meraih kemenangan perdananya saat menjamu Barito Putera.

Baca Juga :

Persib bermain dengan mengandalkan duet penyerang asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves, dalam formasi 3-5-2. 

Dua penyerang itu didukung Febri Hariyadi di sayap kanan, Zalnando di sayap kiri, dengan Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok di tengah. 

Di barisan pertahanan, yaitu Henhen Herdiana, Nick Kuipers, dan Daisuke Caumanday Sato. Untuk penjaga gawang dipercayakan kepada Reky Rahayu.

Skuad yang diturunkan Luis Milla terbukti efektif dalam permainan menyerang yang diperagakan Persib di laga ini, melawan RANS yang bermain dengan formasi 4-1-4-1

Febri mampu menciptakan sejumlah kreativitas serangan yang memungkinkan dua penyerang Persib mendapatkan umpan-umpan bagus. 


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini