TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Hadapi PSM Makassar di Pekan ke-7 Liga 1 Luis Milla Siap Dampingi Persib Bandung

Dede Imran
Penulis
Jumat 26 Agt 2022, 22:00 WIB
Hadapi PSM Makassar di Pekan ke-7 Liga 1 Luis Milla Siap Dampingi Persib Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla Aspas dipastikan akan mendamping Pangeran Biru (julukan Persib) di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 saat bertandang ke markas PSM Makassar pada Senin, 29 Agustus 2022 mendatang.

Mengutip dari Suara.com, mantan juru taktik Timnas Indonesia itu telah selesai melakukan proses administrasi yang membuatnya bisa dampingi Febri Hariyadi dan kawan-kawan.

"Luis Milla segera menjalankan tugasnya menjadi juru racik Persib setelah pelatih asal Spanyol tersebut merampungkan segala urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas)," tulis pernyataan Persib di laman resminya, Jumat (26/8/2022).

Baca Juga :

"Dengan demikian, Milla dapat dipastikan akan menjalani debut pada saat Persib menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin, 29 Agustus 2022 mendatang."

Milla diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib pada 19 Agustus 2022. Ia menjadi pelatih pertama Persib yang berasal dari Spanyol.

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu didatangkan untuk menggantikan peran Robert Rene Alberts yang dianggap gagal mengangkat prestasi tim kebanggaan Bobotoh ini.

photoLuis Milla langsung menjadi perbincangan setelah resmi menjadi pelatih baru Persib Bandung - (via persib.co.id)</span

Kehadirannya diharapkan bisa terus membangun kekuatan Persib sehingga mampu berprestasi di kompetisi sepak bola nasional dan Asia.

Adapun saat ini Persib menempati peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi tujuh poin, hasil dari dua kali menang, sekali imbang dan tiga kali kalah.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini