Gawat! Taslim Kena Bantai Orang Bang Edi, Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 5

Minggu 26 Maret 2023, 19:30 WIB
Berikut sinopsis sinetron Preman Pensiun 8 episode 5 yang akan tayang Senin 27 Maret 2023 | Foto: YouTube/RCTI

Berikut sinopsis sinetron Preman Pensiun 8 episode 5 yang akan tayang Senin 27 Maret 2023 | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Adegan salam olahraga atau pertarungan dalam sinetron Preman Pensiun 8 terus terjadi. Setelah di episode sebelumnya Otang, Ajun yang lagi-lagi dihajar orang, kini di episode 5 ini giliran Taslim yang mendapat giliran dihajar orang yang sama.

Dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun @premanpensiun.mncp Minggu, (26/3/2023), diperlihatkan jika Taslim dihajar oleh dua orang yang mengaku debt collector suruhan Agus dan Yayat.

Belum diketahui bagaimana nasib Taslim apakah bisa melawan atau tidak, mengingat keponakan kang Murad itu merupakan salah satu karakter yang jago bela diri.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Namun, orang suruhan Agus dan Yayat itu kemudian menemui Agus di Markas baru mereka. Disana Agus memerintahkan agar dua orang anak buahnya itu untuk kembali menghajar Taslim.

Sementara di parkiran, Emen mengetahui jika orang tempo hari menghajarnya kini malah markir di tempat Ia dan Aos biasannya markir. Namun Emen sepertinya belum tahu jika mereka merupakan anak buah bang Edi.

Hal itu langsung disampaikan pada Otang. Setelah itu otang kemudian mendatangi anak buah bang Edi itu dan memberitahu jika mereka markir di tempat itu maka harus membayar pajak.

Baca Juga: Ajun Preman Pensiun 8 Dijuluki Preman Masjid, Kok Bisa? Begini Ceritanya

Lalu di jalanan, teror masih belum selesai. Setelah kemarin Oyon yang dirampas HP dan dompetnya, kini giliran Jimi yang mendapat giliran. Namun belum diketahui bagaimana nasibnya karena terlihat Jimi sempat melarikan diri.

Adegan lalu berpindah ke pabrik kicimpring yang memperlihatkan Ujang dan Cecep yang tengah berbincang. Ujang mengutarakan pada Cecep jika Ia ingin kembali bekerja.

Belum diketahui apa pekerjaan yang dimaksud Ujang apakah kembali ke profesinya dulu atau kembali bekerja di pabrik kicimpring kang Mus.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun episode 5 yang akan tayang Senin, (27/3/2023) pukul 03.45 WIB.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi17 April 2024, 00:24 WIB

Tol Bocimi Kembali Ditutup, Polisi Lakukan Hal Ini Atasi Padatnya Kendaraan di Jalan Arteri

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo mengatakan, dampak Tol Bocimi dari arah Cigombong hingga Exit Tol Parungkuda dalam perbaikan, diperkirakan akan meningkatkan volume kendaraan yang melintasi jalur arteri
Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo usai penutupan Tol Bocimi seksi 2, di Pos Terpadu Parungkuda, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life16 April 2024, 21:46 WIB

Tingkatkan Kualitas Tidur, Ini 8 Cara yang Harus Kamu Lakukan

Tidur adalah kegiatan yang alami dan penting bagi kesehatan manusia. Ini adalah periode istirahat yang diperlukan oleh tubuh untuk memperbaiki dan memulihkan diri setelah beraktivitas sepanjang hari.
Ilustrasi tidur. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi16 April 2024, 21:36 WIB

Saber Pungli Gelar Kordinasi Pencegahan Praktik Pungli di Sukabumi

Pungutan liar (Pungli) masih menjadi masalah serius di beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi.
Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Saber Pungli Kabupaten Sukabumi, sedang melakukan rapat kordinasi | Foto : Ilyas Supendi
Kecantikan16 April 2024, 21:21 WIB

Cara Mudah Agar Kulit Bersinar dengan Alami, Ini yang Harus Dilakukan

Kulit yang bersinar dan sehat adalah impian setiap orang. Namun, dengan banyaknya produk perawatan kulit di pasaran, seringkali kita lupa bahwa alam menyediakan segala yang kita butuhkan untuk merawat kulit kita dengan baik.
Ilustrasi kulit wajah bersinar. (Sumber : Pixabay)
Sukabumi Memilih16 April 2024, 21:20 WIB

Habib Mulki Resmi Daftar di PDI Perjuangan untuk Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Habib Mulki resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai Bacalon Bupati / Wakil Bupati pada Pilkada 2024.
Habib Mulki, resmi mendaftar di PDIP untuk maju di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Ist
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

8 Manfaat Kacang Kedelai Bagi Kesehatan, Salah Satunya Turunkan Kolesterol

Kacang kedelai adalah jenis kacang-kacangan yang berasal dari tanaman kedelai (Glycine max), yang merupakan bagian dari keluarga kacang-kacangan (Fabaceae).
Ilustrasi kacang kedelai. (Sumber : Pixabay)
Sehat16 April 2024, 21:00 WIB

Mengatur Kadar Gula Darah! Alasan Mengapa Anda Harus Tidur Nyenyak di Malam Hari

Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh.
Ilustrasi - Alasan tidur nyenyak di malam hari membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@wavebreakmedia_micro).
Sukabumi Memilih16 April 2024, 20:49 WIB

Jadi Pendaftar Ketiga di Demokrat, Zaenul Siap Maju di Pilkada Sukabumi 2024

Mantan Kadis Perizinan Kabupaten Sukabumi, Zaenul, secara resmi mendaftar menjadi peserta dalam konstestasi Pilkada Sukabumi 2024 melalui Partai Demokrat, hari ini, Selasa (16/4/2024).
Zaenul resmi mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari Partai Demokrat, Selasa (16/4/2024) | Foto : Ist
Life16 April 2024, 20:31 WIB

9 Cara Agar Betah Saat Merantau, Ini yang Harus Dilakukan

Merantau adalah praktik tradisional di banyak budaya di mana seseorang meninggalkan tempat asalnya untuk tinggal sementara atau secara permanen di tempat yang jauh.
Ilustrasi merantau. (Sumber : pixabay/goesto)
Sehat16 April 2024, 20:30 WIB

Resep Seduhan Daun Alpukat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah

Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah.
Ilustrasi - Seduhan daun alpukat dipercaya dapat membantu menurunkan kadar gula darah. (Sumber : Pixabay.com/@FoodieFactor/Istimewa).