Polisi Temukan Baju, 1 Km dari Titik Mayat Tanpa Busana di Sungai Cipelang Sukabumi

Jumat 27 Januari 2023, 15:49 WIB
Jembatan Cipelang di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Di bawah jembatan ini polisi menemukan pakaian yang diduga milik Cici P Lestari (24 tahun). | Foto: SU/Riza

Jembatan Cipelang di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Di bawah jembatan ini polisi menemukan pakaian yang diduga milik Cici P Lestari (24 tahun). | Foto: SU/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi terus bergerak mengungkap kematian Cici P Lestari (24 tahun). Jasad wanita beranak dua ini ditemukan tanpa busana di Sungai Cipelang, tepatnya di Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu, 25 Januari 2023.

Reporter sukabumiupdate.com pada Jumat (27/1/2023), kembali mendatangi lokasi ditemukannya mayat Cici di Sungai Cipelang. Namun, setibanya di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Jembatan Cipelang, Kecamatan Warudoyong, beberapa mobil kepolisian berwarna oranye tampak terparkir.

Mobil-mobil itu milik Tim Inafis Polres Sukabumi Kota yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Cici. Awak media dilarang mendekati lokasi bawah jembatan termasuk mengambil gambar lantaran prores olah TKP masih berlangsung di tempat tersebut.

"Tadi kita coba mengecek kembali dan kita temukan baju yang diduga dipakai oleh korban. Baju agak mirip-mirip, tapi kita enggak tahu ya, masih kita kembangkan lagi. Sementara baju yang diduga saja saat dipakai korban. Iya (ditemukan) di bawah jembatan," kata Plh Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno.

Baca Juga: CCTV Rekam Cici, Beberapa Jam Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai Cipelang Sukabumi

Menurut Iman, pakaian yang ditemukan itu akan diperlihatkan kepada keluarga untuk disesuaikan dengan busana yang dikenakan Cici saat terakhir pamit dari rumah. "Nanti itu bagian identifikasi dari Inafis. Yang ditemukan hanya baju yang diduga dipakai korban. Kita mau proses, cek ke keluarga apakah sesuai atau enggak," ujar dia.

Polisi belum bisa memastikan adanya dugaan pembunuhan dalam kematian Cici. "Belum bisa memastikan. Nanti yang lainnya sama Inafis. Kemarin kan kita nyari ini, identitas korban sudah ketemu, sekarang bajunya. Kita mau konfirmasi ke keluarga, karena keluarga mempertanyakan kenapa dia telanjang, kita ungkap itu dulu. Telusuri itu dulu," kata Iman.

"Dari CCTV katanya pakai baju putih celana merah, makanya kita mau cek ke keluarga. Pokoknya nanti kita sampaikan segamblang-gamblangnya," imbuhnya.

Lokasi ditemukannya pakaian dengan lokasi ditemukannya korban berjarak sekitar 1 kilometer. Polisi belum menyebutkan warna dan corak pakaian diduga milik Cici itu.

Baca Juga: Misteri Pakaian Korban, Polisi Soal Otopsi Mayat Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi

Sebelumnya diberitakan, dua CCTV merekam aktivitas Cici, beberapa jam sebelum wanita beranak dua ini ditemukan meninggal tanpa busana di Sungai Cipelang.

Kedua kamera tersembunyi itu terpasang di dua tempat berbeda di Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Kamera pertama di Masjid Ad-Da'wah, tempat Cici akan ikut pengajian (100 meter dari rumah Cici). Kemera kedua di rumah warga, depan kantor Kelurahan Sudajaya Hilir (200 meter dari rumah Cici).

Lokasi Masjid Ad-Da'wah dan kantor Kelurahan Sudajaya Hilir berada di jalan yang sama. Kamera CCTV di Masjid Ad-Da'wah pada Rabu sekira pukul 08.30 WIB, merekam Cici sedang berjalan mengenakan pakaian atas warna putih, celana merah, dan kerudung oranye. Cici berjalan melewati masjid sambil memangku guling.

Baca Juga: Benda Tumpul hingga Patah Tulang, Otopsi Mayat Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi

Anehnya, Cici tidak belok masuk ke masjid, sesuai rencana awal yang dia sampaikan kepada ayahnya saat pamit dari rumah untuk mengikuti pengajian (Rajaban). Dia terlihat terus berjalan hingga sekitar 100 meter dari masjid, Cici terekam kamera CCTV rumah warga yang berada di depan kantor Kelurahan Sudajaya Hilir.

Cici merupakan warga Kampung Balandongan, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Sebelum ditemukan meninggal tanpa busana di Sungai Cipelang pukul 11.00 WIB, pada Rabu pagi pukul 07.00 WIB, Cici pamit kepada ayahnya untuk ikut pengajian di masjid kampungnya yakni Masjid Ad-Da'wah.

Kamis, 26 Januari 2023, dokter forensik RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Nurul Aida Fathia, mengungkap sejumlah luka pada tubuh korban, termasuk tungkai atas paha yang patah. Aida juga memastikan Cici masih berusaha bernapas saat di dalam air (Sungai Cipelang).

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat20 Juni 2024, 16:15 WIB

3 Penyebab Penderita Diabetes Sering Buang Air Kecil di Malam Hari, Ini Alasannya

penderita diabetes sering mengalami meningkatnya frekuensi buang air kecil alias kencing di malam hari. Berikut sebab yang memicu hal demikian terjadi
Ilustrasi Beberapa penyebab kenapa penderita diabetes kerap buang air kecil pada saat malam hari (Sumber : Pexels.com/@cottonbro studio)
Sukabumi20 Juni 2024, 16:14 WIB

Perlu Uji Endotoksin, Hasil Audit KIPI Bayi di Sukabumi Meninggal Setelah Imunisasi

Kusmana menyatakan pihak keluarga ingin kepastian terkait penyebab kematian.
(Foto Ilustrasi) Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji mengikuti Zoom meeting dengan Komite Nasional KIPI pada Kamis (20/6/2024), membahas kasus bayi meninggal setelah imunisasi. | Foto: Pixabay
Nasional20 Juni 2024, 16:11 WIB

Dari Gunung Putri ke Villa di Sukaraja Sukabumi, Sindikat Uang Palsu Miliaran Rupiah

tersangka YS atau yang akrab disapa Ustad yang diketahui berasal dari Sukabumi berperan mencari lokasi baru yaitu sebuah bangunan villa di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.
Pada akhir tahun 2023, Polisi menemukan lembaran uang palsu yang tersimpan dalam peti kayu di salah satu vila di Cibunar, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Asep Awaludin
Science20 Juni 2024, 16:00 WIB

9 Fakta Menarik Titik Balik Matahari Juni, Lingkaran Arktik memiliki Siang Hari 24 Jam

Pada titik balik matahari Juni, belahan bumi utara mengalami siang hari terpanjang dan malam terpendek.
Ilustrasi - Pada titik balik matahari Juni, belahan bumi utara mengalami siang hari terpanjang dan malam terpendek. (Sumber : Freepik.com/@bearfotos).
Sukabumi20 Juni 2024, 15:49 WIB

Pria Ini Ditangkap karena Nekat Tabrak Mobil Istrinya di Cibeureum Sukabumi

Polisi mengamankan tiga mobil dan beberapa senjata tajam.
Mobil yang terlibat kejadian di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Selasa, 18 Juni 2024. | Foto: Instagram/@polres_sukabumikota
Sehat20 Juni 2024, 15:45 WIB

Inilah 4 Penyebab dan Cara Mengatasi Nyeri Asam Urat Saat Tidur Malam Hari

Saat tidur malam hari, kebanyakan penderita asam urat akan merasakan nyeri asam urat kambuh dan menyiksa sehingga mengganggu jam istirahat mereka.
Ilustrasi Ketahui penyebab dan cara mengatasi nyeri asam urat kambuh saat tidur malam hari (Sumber : Freepik.com/@krakenimages.com)
Food & Travel20 Juni 2024, 15:30 WIB

Awas! 6 Makanan Ini Bisa Menyebabkan Kadar Gula Darah Melonjak Tinggi

Kedelai tanpa pemanis cenderung paling kecil kemungkinannya untuk meningkatkan gula darah, karena kadar gula yang lebih rendah dan kadar protein yang lebih tin
Ilustrasi. Awas Makanan Ini Bisa Menyebabkan Kadar Gula Darah Melonjak Tinggi! (Sumber : Pixabay/Stanias)
Sukabumi20 Juni 2024, 15:23 WIB

Korban Tawuran Pelajar? Remaja Kena Sabetan Celurit di Pabuaran Sukabumi

Korban yang saat ini dirawat di Puskesmas Pabuaran adalah satu orang.
Luka pada kepala remaja yang saat ini ditangani di Puskesmas Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Food & Travel20 Juni 2024, 15:15 WIB

Aman untuk Diabetes, 5 Resep Sarapan Ringan Sehat dan Enak di Musim Panas

Resep memasak sarapan ringan dan enak yang aman dikonsumsi penderita diabetes saat musim panas.
Ilustrasi sarapan ringan dan enak untuk diabetes di musim panas (Sumber : Pexels.com/@LarissaFarber)
Inspirasi20 Juni 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Admin Retur di Minimarket Sukabumi, Cek Kualifikasinya

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi. Lowongan Kerja Sebagai Admin Retur di Minimarket Sukabumi, Cek Kualfikasinya (Sumber : Freepik/@freepik)