Polisi Temukan Baju, 1 Km dari Titik Mayat Tanpa Busana di Sungai Cipelang Sukabumi

Jumat 27 Januari 2023, 15:49 WIB
Jembatan Cipelang di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Di bawah jembatan ini polisi menemukan pakaian yang diduga milik Cici P Lestari (24 tahun). | Foto: SU/Riza

Jembatan Cipelang di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Di bawah jembatan ini polisi menemukan pakaian yang diduga milik Cici P Lestari (24 tahun). | Foto: SU/Riza

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi terus bergerak mengungkap kematian Cici P Lestari (24 tahun). Jasad wanita beranak dua ini ditemukan tanpa busana di Sungai Cipelang, tepatnya di Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu, 25 Januari 2023.

Reporter sukabumiupdate.com pada Jumat (27/1/2023), kembali mendatangi lokasi ditemukannya mayat Cici di Sungai Cipelang. Namun, setibanya di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di Jembatan Cipelang, Kecamatan Warudoyong, beberapa mobil kepolisian berwarna oranye tampak terparkir.

Mobil-mobil itu milik Tim Inafis Polres Sukabumi Kota yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah Cici. Awak media dilarang mendekati lokasi bawah jembatan termasuk mengambil gambar lantaran prores olah TKP masih berlangsung di tempat tersebut.

"Tadi kita coba mengecek kembali dan kita temukan baju yang diduga dipakai oleh korban. Baju agak mirip-mirip, tapi kita enggak tahu ya, masih kita kembangkan lagi. Sementara baju yang diduga saja saat dipakai korban. Iya (ditemukan) di bawah jembatan," kata Plh Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno.

Baca Juga: CCTV Rekam Cici, Beberapa Jam Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai Cipelang Sukabumi

Menurut Iman, pakaian yang ditemukan itu akan diperlihatkan kepada keluarga untuk disesuaikan dengan busana yang dikenakan Cici saat terakhir pamit dari rumah. "Nanti itu bagian identifikasi dari Inafis. Yang ditemukan hanya baju yang diduga dipakai korban. Kita mau proses, cek ke keluarga apakah sesuai atau enggak," ujar dia.

Polisi belum bisa memastikan adanya dugaan pembunuhan dalam kematian Cici. "Belum bisa memastikan. Nanti yang lainnya sama Inafis. Kemarin kan kita nyari ini, identitas korban sudah ketemu, sekarang bajunya. Kita mau konfirmasi ke keluarga, karena keluarga mempertanyakan kenapa dia telanjang, kita ungkap itu dulu. Telusuri itu dulu," kata Iman.

"Dari CCTV katanya pakai baju putih celana merah, makanya kita mau cek ke keluarga. Pokoknya nanti kita sampaikan segamblang-gamblangnya," imbuhnya.

Lokasi ditemukannya pakaian dengan lokasi ditemukannya korban berjarak sekitar 1 kilometer. Polisi belum menyebutkan warna dan corak pakaian diduga milik Cici itu.

Baca Juga: Misteri Pakaian Korban, Polisi Soal Otopsi Mayat Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi

Sebelumnya diberitakan, dua CCTV merekam aktivitas Cici, beberapa jam sebelum wanita beranak dua ini ditemukan meninggal tanpa busana di Sungai Cipelang.

Kedua kamera tersembunyi itu terpasang di dua tempat berbeda di Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Kamera pertama di Masjid Ad-Da'wah, tempat Cici akan ikut pengajian (100 meter dari rumah Cici). Kemera kedua di rumah warga, depan kantor Kelurahan Sudajaya Hilir (200 meter dari rumah Cici).

Lokasi Masjid Ad-Da'wah dan kantor Kelurahan Sudajaya Hilir berada di jalan yang sama. Kamera CCTV di Masjid Ad-Da'wah pada Rabu sekira pukul 08.30 WIB, merekam Cici sedang berjalan mengenakan pakaian atas warna putih, celana merah, dan kerudung oranye. Cici berjalan melewati masjid sambil memangku guling.

Baca Juga: Benda Tumpul hingga Patah Tulang, Otopsi Mayat Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi

Anehnya, Cici tidak belok masuk ke masjid, sesuai rencana awal yang dia sampaikan kepada ayahnya saat pamit dari rumah untuk mengikuti pengajian (Rajaban). Dia terlihat terus berjalan hingga sekitar 100 meter dari masjid, Cici terekam kamera CCTV rumah warga yang berada di depan kantor Kelurahan Sudajaya Hilir.

Cici merupakan warga Kampung Balandongan, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi. Sebelum ditemukan meninggal tanpa busana di Sungai Cipelang pukul 11.00 WIB, pada Rabu pagi pukul 07.00 WIB, Cici pamit kepada ayahnya untuk ikut pengajian di masjid kampungnya yakni Masjid Ad-Da'wah.

Kamis, 26 Januari 2023, dokter forensik RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Nurul Aida Fathia, mengungkap sejumlah luka pada tubuh korban, termasuk tungkai atas paha yang patah. Aida juga memastikan Cici masih berusaha bernapas saat di dalam air (Sungai Cipelang).

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat27 Juli 2024, 09:00 WIB

7 Cara Mengurangi Risiko Penyakit Jantung Mulai dari Sejak Usia Muda

Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas.
Ilustrasi -  Kesehatan jantung adalah harta yang tak ternilai. Dengan menjaga gaya hidup sehat, Anda dapat hidup lebih lama dan berkualitas. (Sumber : pexels.com/Andrea Piacquadio)
Inspirasi27 Juli 2024, 08:00 WIB

Info Loker Teknik di Perusahaan Makanan, Posisi Operator Peralatan

Info Loker Teknik Posisi Operator Peralatan. Rekrutmen Pegawai Tetap untuk posisi Operator Peralatan ini dibuka hingga 18 Agustus 2024 mendatang.
Ilustrasi. Info Loker Teknik (Sumber : Freepik/@pvproductions)
Life27 Juli 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya!

Menghadapi seseorang yang tidak punya rasa bersalah bisa sangat menantang.
Ilustrasi. Ciri Orang Tidak Punya Rasa Bersalah, Perhatikan Sikapnya! (Sumber : Pexels/YanKrukau)
Science27 Juli 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 27 Juli 2024, Cek Dulu Yuk Langit di Akhir Pekan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah dan cerah berawan pada Sabtu 27 Juli 2024. (Sumber : Pixabay.com).
Inspirasi26 Juli 2024, 22:02 WIB

Jatim Media Summit Bagikan Tips Bikin Konten Video Disukai Penonton di Medsos

Sebelum memulai membuat konten video, alangkah baiknya untuk mengenal audiens atau penonton. Cari tahu apa yang mereka suka dan dibutuhkan.
Jatim Media Summit, Kamis (25/7/2024) | Foto : Ist
Sukabumi26 Juli 2024, 21:26 WIB

Ini Dugaan Penyebab Kebakaran Gudang Limbah Pabrik di Parungkuda Sukabumi

Warga ungkap asal muasal api yang menjadi penyebab kebakaran gudang limbah pabrik di Parungkuda Sukabumi.
Petugas Damkar berjibaku memadamkan kebakaran yang melanda gudang limbah pabrik kain di Parungkuda Sukabumi. | Foto: Istimewa
Jawa Barat26 Juli 2024, 21:11 WIB

16 Rumah Dilaporkan Rusak, Pj Gubernur Jabar Tinjau Lokasi Gempa di Kuningan

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin meninjau sejumlah lokasi yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Kuningan, Jumat (26/7/2024).
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin saat meninjau lokasi terdampak gempa di Kuningan. (Sumber : Humas Jabar)
Sehat26 Juli 2024, 21:00 WIB

Oatmeal Hingga Minyak Kelapa, 7 Cara Mengatasi Kulit Kering yang Dapat Anda Lakukan

Cuaca dingin dan kering, sering mencuci tangan, atau paparan sinar matahari berlebihan dapat membuat kulit kering.
Ilustrasi - Dengan perawatan yang tepat, kulit kering dapat diatasi dan kembali sehat. (Sumber : Freepik.com).
Sukabumi26 Juli 2024, 20:56 WIB

Langganan Banjir, Warga Minta Pengerukan Sungai Cibening Purabaya Sukabumi

Warga berharap adanya penanganan Sungai Cibening Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi yang mengalami pendangkalan serta penyempitan
Forkopimcam dan relawan saat sedang membersihkan Sungai Cibening Purabaya Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Life26 Juli 2024, 20:30 WIB

10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Senyuman orang yang memiliki dendam mungkin tampak dipaksakan atau tidak tulus. Ekspresi wajah sering kali tidak selaras dengan kata-kata mereka.
Ilustrasi. Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita (Sumber : Pexels/YanKrukau)