Kutek Hijau Rambut Pendek, Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Cipelang Sukabumi

Rabu 25 Januari 2023, 16:35 WIB
Ilustrasi. Mayat wanita tanpa busaya ditemukan warga di Sungai Cipelang Kota Sukabumi (Sumber: pixabay)

Ilustrasi. Mayat wanita tanpa busaya ditemukan warga di Sungai Cipelang Kota Sukabumi (Sumber: pixabay)

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat wanita tanpa busana ditemukan warga tersangkut batuan sungai Cipelang di Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuh Luhur, Warudoyong, Kota Sukabumi, Rabu siang (25/1/2023). Hasil visum sementara dari fisik jenazah, diketahui perempuan yang diperkirakan masih berusia muda ini menggunakan kutek warna hijau dan berambut pendek.

Diberitakan sebelumnya, Ketua RW Yanti menjelaskan mayat perempuan itu itu ditemukan salah satu warga di aliran Sungai Cipelang sekira pukul 11.00 WIB. Warga yang pertama melihat jasad tersebut langsung berteriak dan bergegas turun ke dekat sungai untuk memastikan.

Menurut saksi di lokasi temuan, terlihat sejumlah memar dan luka di tubuh mayat yang tidak dikenali sebagai warga setempat. Kepada awak media, Yanti merinci sejumlah luka pada jasad tersebut seperti kepala, pipi, dan telinga.

Baca Juga: Diduga Hasil Aborsi, Warga Jampangtengah Sukabumi Temukan Mayat Bayi di Saluran Air

Polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga, langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD R Syamsudin.

Plh Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno mengatakan pihaknya masih melakukan identifikasi, dibantu Tim Inafis Satreskrim Polres Sukabumi Kota. "Masih identifikasi. Perkiraan usia 17-18 tahun (jenis kelamin) perempuan. Mayat dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH," kata Iman.

 

Di rumah sakit, AKP Iman Retno menjelaskan bahwa mayat perempuan memiliki ciri fisik rambut pendek, kulit putih, dan menggunakan kutek warna hijau di tangan dan kaki.

Baca Juga: Warga Desa Sekarwangi, Ini Identitas Mayat Pria di Sungai Cicatih Sukabumi

Selain itu Iman pun mengatakan ada sejumlah luka lebam di kepala “Ada luka di kepala nanti kita tunggu hasil dari tim medis untuk lebih jelasnya,” tambahnya.

Ia pun menambahkan mayat tersebut ditemukan dalam kondisi belum kaku, diperkirakan belum seharian berada di sungai. “Saya meminta warga yang merasakan kehilangan keluarga atau kerabat dengan ciri-ciri mirip untuk datang ke RSUD R Syamsudin atau ke Polsek Warudoyong, atau kalaupun jauh ke polsek terdekat, dengan mengkonfirmasi temuan mayat ini kepada petugas,” tegas Iman.

Reporter: Dion (Magang)

 

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi12 Juli 2024, 23:56 WIB

Diduga Pakai Sianida, Pengolahan Emas di Bojong Pari Sukabumi Resahkan Warga

Sungai pun turut tercemar, aktivitas pengolahan emas di Bojong Pari Waluran Sukabumi tersebut hingga saat ini kata warga belum tersentuh oleh penegak hukum.
Tong tempat pengolahan emas di Kampung Bojong Pari, Desa Waluran Mandiri, Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Inspirasi12 Juli 2024, 22:52 WIB

Puluhan UMKM Ramaikan Event Jampang Ngabhuana 2 di Surade Sukabumi

Sebanyak 40 pelaku UMKM meramaikan event tahunan Jampang Ngabhuana 2 di lapang Lodaya Setra Surade Sukabumi.
Pelaku UMKM ramaikan event Jampang Ngabhuana 2 di lapang lodaya setra Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)
DPRD Kab. Sukabumi12 Juli 2024, 22:32 WIB

Dukung Aksi Demo HMI soal Truk ODOL, DPRD Sukabumi Minta Dishub Tegakan Aturan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dukung aksi unjuk rasa HMI kepada Dishub terkait penegakan aturan jam operasional truk ODOL.
Demo massa HMI cabang Sukabumi di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi12 Juli 2024, 22:05 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Beri Beasiswa Tahfidz Quran untuk 64 Pelajar

Disdik Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa tahfidz quran tingkat SMP tahun 2024 kepada 64 pelajar. Ini harapannya.
64 pelajar SMP yang mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di Kantor Disdik Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Nasional12 Juli 2024, 21:35 WIB

Lewat Perpres, Jokowi Obral HGU IKN ke Investor hingga 190 Tahun

Presiden Jokowi teken Perpres kebut pembangunan IKN Nusantara, investor bisa pakai HGU hingga 190 Tahun.
Presiden Joko Widodo saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kawasan IKN Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu, 5 Juni 2024. (Sumber : BPMI Setpres)
Sukabumi12 Juli 2024, 21:15 WIB

Dinilai Tak Tegas Tegakan Aturan Jam Operasional Truk, Dishub Sukabumi Digeruduk HMI

HMI Cabang Sukabumi geruduk kantor Dishub Kabupaten Sukabumi di Cikembar, desak tegakkan Perda terkait jam Operasional Truk ODOL.
Aksi unjuk rasa HMI di depan kantor Dishub Kabupaten Sukabumi,  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikembar, Jumat (12/7/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Life12 Juli 2024, 21:00 WIB

8 Bahasa Tubuh Pria yang Menyukaimu Secara Diam-diam

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali.
Ilustrasi - Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali. (Sumber : Freepik/Pressfoto)
Sehat12 Juli 2024, 20:00 WIB

8 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Mengelola kolesterol tinggi dengan perubahan gaya hidup dan, jika perlu, obat-obatan adalah kunci untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Olahraga Rutin. Pengobatan rumahan adalah salah satu cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi12 Juli 2024, 19:32 WIB

Potensi Cisolok, Surga Wisata Alam hingga Budaya di Kabupaten Sukabumi

Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu kecamatan yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa
Kantor Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat12 Juli 2024, 19:28 WIB

Bupati Sukabumi Apresiasi RSUD Sekarwangi dan RSHS Kerja Sama Pengampuan Layanan KJSU

Apresiasi kerja sama RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung dalam pengampuan layanan KJU, ini harapan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Jajaran RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)