TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Gudang Barang Bekas RS Bunut Sukabumi Kebakaran, Pasien Panik

Kebakaran yang terjadi di RS Bunut Kota Sukabumi terjadi pukul 10.50 WIB

Penulis
Rabu 30 Nov 2022, 14:19 WIB

Kondisi ruangan pantry dan gudang tempat penyimpanan barang bekas RS Bunut Kota Sukabumi, yang dilanda kebakaran. | Foto: Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda ruangan pantry dan gudang tempat penyimpanan barang bekas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Rabu (30/11/2022). Peristiwa tersebut membuat pasien di RS Bunut panik.

"Kebakaran terjadi 10.50 WIB, kronologi masih di identifikasi Polsek Cikole. Api sudah dipadamkan oleh petugas RS Bunut dan tidak adanya laporan masuk ke mako damkar," kata Kepala Bidang Dinas Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi Sudrajat.

Dia mengungkapkan, walaupun tidak ada laporan dan mendengar adanya informasi kebakaran, pihaknya langsung menerjunkan 1 unit mobil kebakaran.

Baca Juga: Kebakaran Dapur di Mangkalaya Sukabumi, 1 Unit Damkar Dikerahkan

Menurut dia, luas area yang terbakar 3x2 meter persegi. Mengenai kerugian, Sudrajat belum bisa menyimpulkan.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH Supriyanto mengatakan, akibat peristiwa tersebut pasien yang berada di ruangan teratai sempat dibawa keluar.

"Sempat panik, karena asap membumbung tinggi dari kasur bekas yang terbakar itu, jadi awalnya ada yang melihat api dari bawah lemari yang tersimpan di dalam gudang,” ujarnya.

Kejadian tersebut berlangsung singkat. “Pas sampai ke situ sudah padam apinya jadi aman, kerugian di bawah Rp 5 juta," ujarnya.

 

 


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x