TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Belum Ridho Anak Dinikahi, Ibu Indah Permatasari Minta Arie Kriting Sumpah Mubahalah

Rabu 28 Sep 2022, 16:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Perseteruan Arie Kriting dengan mertuanya, yaitu ibu Indah Permatasari hingga saat ini masih belum menemukan titik terang. Bahkan ibu Indah meminta Arie untuk melakukan sumpah Mubahalah.

photoIndah dan Arie Kriting - (Instagram @arie_kriting)</span

Melansir dari Suara.com, perseturuan itu berawal dari kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tak direstui ibunda, Nursyah. Meski demikian, Arie Kriting dan Indah Permatasari tetap melangsungkan pernikahan pada tahun 2021 yang lalu.

Nursyah pun kala itu tidak mau hadir pada acara resepsi pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Sejak menikah hingga punya anak, Indah Permatasari pun belum pernah bertemu dengan Nursyah.

Sementara itu, Nursyah beralasan bahwa sampai detik ini tidak ridho anaknya menikah dengan Arie Kriting.

Bahkan yang paling mengejutkan, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Ibunda Indah Permatasari tersebut meminta menantunya, Arie Kriting untuk melakukan suatu sumpah yang disebut Mubahalah.

Tak tanggung-tanggung Nursyah meminta agar sumpah tersebut dilakukan oleh Arie Kriting di dalam masjid.

"Bukan tidak mau bertemu, tidak dulu, sampai dia mau gak laki-laki ini (Arie Kriting), masuk di dalam masjid, mubahalah," kata Nursyah dikutip Hops.id--jaringan Suara.com dari kanal Youtube Intens Investasi, Senin, 16 September 2022.

Nursyah juga menambahkan, jika dirinya tak pernah mencari keberadaan anaknya dimana selama masih ada Arie kriting.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x