TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Irfan Hakim Dilarikan ke RS usai Ikuti Tantangan Makan Keripik Terpedas

Rabu 8 Jun 2022, 08:37 WIB
Irfan Hakim Dilarikan ke RS usai Ikuti Tantangan Makan Keripik Terpedas

SUKABUMIUPDATE.com - Presenter kondang sekaligus Youtuber, Irfan Hakim dan tiga stafnya dilarikan ke rumah sakit usai mengikuti tantangan memakan keripik terpedas di dunia, yang diciptakan oleh brand makanan ringan Paqui dan sudah memakan banyak korban di luar negeri. 

photoIrfan Hakim saat Dibawa ke Rumah Sakit - (YouTube deHakims Story)</span

Terlihat video yang diunggah Irfan Hakim di kanal Youtubenya pada Rabu dinihari, 8 Juni 2022, istrinya, Della Sabrina beserta para krunya mengantar tiga korban dari tantangan itu ke rumah sakit. 

Terlihat kepanikan saat Irfan dan dua krunya terlihat lemas dan terpaksa diangkut menggunakan brankar dorong dari tempat parkir ke Instalasi Gawat Darurat. 

Baca Juga :

"Kita suntik obat lambung dan mualnya ya. Kalau terasa lemas banget, kita infus saja," kata seorang dokter kepada Irfan Hakim, yang dirangkum oleh tempo.co.

Mereka akhirnya diinfus dan dipasang selang oksigen lantaran merasakan sesak napas. Tak berselang lama, ketiganya pulih dan kembali pulang. 

Usai segar kembali, Irfan menjelaskan insiden yang nyaris merenggut nyawanya itu. Ia mengaku ditantang oleh kreator konten mukbang dan pedas, Bara Tanboy Kun untuk mengikuti One Chip Challenge.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini