TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

3 Dekade Berkarya, Dewa 19 akan Ukir Sejarah Konser di Candi Prambanan Agustus Mendatang

Noity
Penulis
Senin 4 Jul 2022, 17:17 WIB
3 Dekade Berkarya, Dewa 19 akan Ukir Sejarah Konser di Candi Prambanan Agustus Mendatang

SUKABUMIUPDATE.com - Dewa 19 siap mengukir sejarah baru dengan menggelar konser di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu, 6 Agustus 2022 mendatang. 

Dikutip dari tempo.co, konser yang mengusung tema 'Legends Never Die' itu akan pertama kalinya dalam sejarah Dewa 19 menghadirkan empat vokalis dan dua drummer dalam satu panggung.

Konser 30 Tahun Dewa 19 siap mengguncang panggung yang berlatar kemegahan salah satu Candi termegah di Asia Tenggara, yaitu Candi Prambanan bersama Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, Ello dengan Special Guest Star Tyo Nugros. Mereka menyebut penampilan tersebut sebagai Dewa 19 Full Team.

"Saya sangat senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 Dewa 19 untuk semua penggemar Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Jogja Candi Prambanan dan ini adalah momen istimewa pertama kali dalam sejarah konser Dewa 19 Full Team dengan menghadirkan empat vokalis dan dua drummer sekaligus dalam satu panggung, saya rasa baladewa-baladewi di manapun berada pasti ingin menyaksikan langsung konser spektakuler yang jarang terjadi ini," kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia, penyelenggara dalam keterangannya pada Kamis, 30 Juni 2022.

Sementara untuk kemeriahan sebelum konser, para penonton dapat menikmati waktu senja atau sunset dengan aneka ragam 40 UMKM lokal yang turut andil meramaikan acara sebelum konser dimulai. Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dan konser akan mulai pukul 20.00 WIB.

"Sebelum nonton bisa sambil menikmati waktu sunset dengan menjelajahi area UMKM lokal yang menjajakan makanan, minuman dan produk-produk lokal lainnya yang bisa dibeli menjelang konser yang akan kami buka mulai pukul 5 sore," kata Sysan Ibrahim.

Baca Juga :

photoHarga tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Prambanan. - (via Otello Asia)</span

Saat ini tiket konser Dewa 19 di Candi Prambanan presale 1 dan 2 telah sold out dan telah terjual hampir 60 persen dan tiket dengan harga normal dapat diperoleh secara online melalui tiket.com tersedia lima kategori kelas, yaitu Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga normal mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2.500.000 untuk nonton duduk di sofa yang lebih nyaman.

"Tiket untuk fase presale 1 dan 2 telah terjual habis sold out, namun untuk tiket dengan harga normal masih tersedia sekitar 40 persen, jadi buruan untuk segera membeli tiketnya melalui tiket.com sebelum kehabisan," kata Sysan Ibrahim.


Noity
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini