TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sudah 15 Orang, Nasabah Pinjaman PPPK di BPR Sagaranten Sukabumi

Jumat 16 Sep 2022, 15:27 WIB
Sudah 15 Orang, Nasabah Pinjaman PPPK di BPR Sagaranten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi Cabang Sagaranten terus menyosialisasikan program pelayanan pinjaman bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan persyaratan mudah dan proses cepat.

Kasi Pemasaran BPR Sagaranten Andria Kemal mengatakan sudah 15 PPPK dengan total pinjaman Rp 919 juta yang menjadi nasabah, dari 125 PPPK di wilayah kerja BPR Sagaranten, yang juga meliputi Curugkembar, Cidadap, Cidolog, dan Pabuaran.

"Kami masih melakukan sosialisasi pinjaman untuk ASN PPPK, tentu dengan proses cepat," kata Andria pada Jumat (16/9/2022).

photoKasi Pemasaran BPR Sagaranten Andria Kemal. - (Istimewa)

Baca Juga :

Andria menyebut proses pencairan bisa selesai dalam sehari atau dua hari ketika administrasi lengkap. "Suku bunga 12 persen per tahun, pinjaman 62 persen dari gaji. Kalau dapat pinjamannya variatif tergantung gaji, namun lebih dari itu juga bisa, pakai jaminan sesuai SOP kantor pusat," ujarnya.

Selain program untuk PPPK, Andria mengatakan pihaknya juga masih terus menyosialisasikan produk BPR Sukabumi lainnya.

Salah satu nasabah, Sinta Arwan (23 tahun), karyawan RSUD Sagaranten, warga Kampung Cikupa, Desa Sagaranten, mengatakan baru tahun ini menjadi nasabah BPR Sagaranten. "Saya nasabah produk Tahara, baru bulan Mei setoran pertama," katanya.

(ADVERTORIAL)


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini