Resmi! Token Tether Akan Diluncurkan di Tezos

Sabtu 11 Juni 2022, 22:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Tether Operations Limited (Tether), perusahaan yang mengoperasikan platform yang mendukung blockchain tether.to, akan meluncurkan token Tether (USDt) di Tezos, perintis blockchain proof of stake yang dapat ditingkatkan.

photoIlustrasi Koin Tether - (Freepik)</span

Penambahan USDt ke Tezos menunjukkan momentum pertumbuhannya sebagai blockchain Proof-of-Stake yang berkembang pesat yang terus membangun reputasi sebagai pilihan utama untuk merek dan institusi yang ingin membangun revolusi Web3.

Baca Juga :

Melansir dari suara.com, USDt Tether, sekarang tersedia di 12 jaringan blockchain termasuk dengan Tezos yang memiliki jaringan senilai US$80 miliar. USDt di Tezos akan mendukung aplikasi revolusioner di seluruh pembayaran, DeFi, dan banyak lagi.

“Kami senang meluncurkan USDt di Tezos, menawarkan akses komunitas yang berkembang dan dinamis ke stablecoin paling likuid, stabil, dan terpercaya di ruang token digital. Tezos akan hadir dengan cepat dan kami percaya bahwa integrasi ini akan sangat penting untuk pertumbuhan jangka panjangnya,” kata Paolo Ardoino, CTO di Tether ditulis Jumat, 10 Juni 2022.

Tezos adalah jaringan unik di ruang blockchain, dengan sembilan peningkatan, ini jaringan blockchain lapisan satu yang berhasil berevolusi dan meningkatkan dari waktu ke waktu tanpa bergantung pada hard fork.

Upgrade telah menurunkan biaya gas, meningkatkan kecepatan transaksi, dan yang terbaru, upgrade tersebut bahkan menggantikan mekanisme konsensus Tezos dengan Tenderbake, algoritma BFT yang dimodifikasi mirip dengan Cosmos' Tendermint.

Tezos akan melanjutkan rekam jejaknya yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pembaruan berikutnya yang akan memperkenalkan roll-up optimis yang diabadikan ke jaringan Proof-of-Stake terkemuka.

“Dengan diperkenalkannya USDt, on dan off ramp ke ekosistem Tezos DeFi disederhanakan dan efisien. Tezos adalah sistem teladan dengan fitur dan alat yang memungkinkan desain aplikasi inovatif yang tidak mungkin dilakukan di jaringan lain,” kata Alessandro De Carli, Pendiri Papers.

Peluncuran USDt di Tezos akan semakin menyoroti dedikasi Tether untuk merintis kolaborasi dan interoperabilitas dalam ruang aset digital yang berkembang. 

Tezos memiliki ekosistem DeFi yang berkembang yang mencakup protokol yield farming Youves, pertukaran terdesentralisasi dan EVM bridge plenty, dan banyak lagi. Saat diluncurkan, Tether akan menjadi stablecoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar yang tersedia dalam jaringan.

Sebagai stablecoin yang paling likuid, stabil, dan inovatif, kapitalisasi pasar USDt telah berkembang menjadi lebih dari US $80 miliar. USDt bekerja di berbagai blockchain yang berbeda, termasuk Algorand, Simple Ledger Protocol (SLP) Bitcoin Cash, Ethereum, EOS, Liquid Network, Omni, Tezos, Tron, dan Solana. 

Tether didorong untuk mendukung dan memberdayakan usaha dan inovasi yang berkembang di ruang blockchain.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Food & Travel19 Mei 2024, 07:00 WIB

Mudah dan Simpel, Cara Membuat Infused Water Mengkudu untuk Meredakan Nyeri Sendi

Membuat Infused Water Mengkudu untuk Meredakan Nyeri Sendi Ternyata Simpel. Yuk Coba!
Ilustrasi. Buah mengkudu dikenal karena berbagai khasiatnya yang baik untuk kesehatan, termasuk sifat antioksidan, anti-inflamasi, dan mendukung sistem kekebalan tubuh. (Sumber : Freepik/@jcomp)
Science19 Mei 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 Mei 2024, Yuk Cek Langit di Hari Minggu Ini

Prakiraan cuaca Jawa Barat pada 19 Mei 2024 termasuk wilayah Sukabumi dan sekitarnya.
Ilustrasi. Prakiraan cuaca Jawa Barat pada 19 Mei 2024 termasuk wilayah Sukabumi dan sekitarnya. | Foto: Pixabay
Sukabumi18 Mei 2024, 21:43 WIB

Tertimpa Bangunan Akibat Longsor, Kronologi Tewasnya Penjaga Ponpes di Sukabumi

Meninggalnya Jaenudin pertama kali diketahui oleh tenaga pengajar dan santri.
Petugas di lokasi longsor Ponpes Yaspida, Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: Istimewa
Nasional18 Mei 2024, 21:07 WIB

Sempat Dirawat, Tokoh Pers Salim Said Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Prof Salim Said dikonfirmasi oleh istrinya, Herawaty.
Salim Said meninggal dunia. | Foto: Istimewa/Ranahriau.com
Sehat18 Mei 2024, 21:00 WIB

Nyeri Dada, 7 Gejala Tak Biasa Kolesterol Tinggi Pada Pria di Malam Hari

Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari.
Ilustrasi - Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari. (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sukabumi18 Mei 2024, 20:53 WIB

Jumat Berbagi, Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi Bagikan 100 Porsi Makanan

Yuniar Budi Satrio menekankan pentingnya berbagi dengan sesama.
Kegiatan Jumat Berbagi Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi. | Foto: PLN
Sehat18 Mei 2024, 20:00 WIB

Galau Asam Urat Sering Kambuh? Cobain 6 Makanan Ini untuk Mengobatinya

Asam urat yang menyerang tubuh akan membuat si penderitanya merasa terganggu dan tersiksa.
Ilustrasi. Beberapa makanan ini ampuh untuk mengatasi asam urat. (Sumber : Freepik/lifeforstock)
Life18 Mei 2024, 19:00 WIB

9 Cara Terbaik Mendisiplinkan Anak Agar Menjadi Penurut dan Tidak Berontak

Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut.
Ilustrasi - Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut. (Sumber : Pexels.com/@Kampus Production)
Sukabumi Memilih18 Mei 2024, 18:56 WIB

Koalisi Harapan Baru Sukabumi, Relawan Deklarasi Iyos Somantri untuk Pilkada 2024

Iyos mengatakan komunikasi dengan beberapa partai politik terus dilakukan.
Iyos Somantri dimintai keterangan oleh wartawan setelah deklarasi di salah satu hotel di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Bola18 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Siapakah yang Lolos ke Final?

Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.
Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. (Sumber : Instagram/@std.sijalakharupat/Ist).