Resmi! Token Tether Akan Diluncurkan di Tezos

Sabtu 11 Juni 2022, 22:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Tether Operations Limited (Tether), perusahaan yang mengoperasikan platform yang mendukung blockchain tether.to, akan meluncurkan token Tether (USDt) di Tezos, perintis blockchain proof of stake yang dapat ditingkatkan.

photoIlustrasi Koin Tether - (Freepik)</span

Penambahan USDt ke Tezos menunjukkan momentum pertumbuhannya sebagai blockchain Proof-of-Stake yang berkembang pesat yang terus membangun reputasi sebagai pilihan utama untuk merek dan institusi yang ingin membangun revolusi Web3.

Baca Juga :

Melansir dari suara.com, USDt Tether, sekarang tersedia di 12 jaringan blockchain termasuk dengan Tezos yang memiliki jaringan senilai US$80 miliar. USDt di Tezos akan mendukung aplikasi revolusioner di seluruh pembayaran, DeFi, dan banyak lagi.

“Kami senang meluncurkan USDt di Tezos, menawarkan akses komunitas yang berkembang dan dinamis ke stablecoin paling likuid, stabil, dan terpercaya di ruang token digital. Tezos akan hadir dengan cepat dan kami percaya bahwa integrasi ini akan sangat penting untuk pertumbuhan jangka panjangnya,” kata Paolo Ardoino, CTO di Tether ditulis Jumat, 10 Juni 2022.

Tezos adalah jaringan unik di ruang blockchain, dengan sembilan peningkatan, ini jaringan blockchain lapisan satu yang berhasil berevolusi dan meningkatkan dari waktu ke waktu tanpa bergantung pada hard fork.

Upgrade telah menurunkan biaya gas, meningkatkan kecepatan transaksi, dan yang terbaru, upgrade tersebut bahkan menggantikan mekanisme konsensus Tezos dengan Tenderbake, algoritma BFT yang dimodifikasi mirip dengan Cosmos' Tendermint.

Tezos akan melanjutkan rekam jejaknya yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pembaruan berikutnya yang akan memperkenalkan roll-up optimis yang diabadikan ke jaringan Proof-of-Stake terkemuka.

“Dengan diperkenalkannya USDt, on dan off ramp ke ekosistem Tezos DeFi disederhanakan dan efisien. Tezos adalah sistem teladan dengan fitur dan alat yang memungkinkan desain aplikasi inovatif yang tidak mungkin dilakukan di jaringan lain,” kata Alessandro De Carli, Pendiri Papers.

Peluncuran USDt di Tezos akan semakin menyoroti dedikasi Tether untuk merintis kolaborasi dan interoperabilitas dalam ruang aset digital yang berkembang. 

Tezos memiliki ekosistem DeFi yang berkembang yang mencakup protokol yield farming Youves, pertukaran terdesentralisasi dan EVM bridge plenty, dan banyak lagi. Saat diluncurkan, Tether akan menjadi stablecoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar yang tersedia dalam jaringan.

Sebagai stablecoin yang paling likuid, stabil, dan inovatif, kapitalisasi pasar USDt telah berkembang menjadi lebih dari US $80 miliar. USDt bekerja di berbagai blockchain yang berbeda, termasuk Algorand, Simple Ledger Protocol (SLP) Bitcoin Cash, Ethereum, EOS, Liquid Network, Omni, Tezos, Tron, dan Solana. 

Tether didorong untuk mendukung dan memberdayakan usaha dan inovasi yang berkembang di ruang blockchain.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi Memilih04 Maret 2024, 23:25 WIB

Protes Suara DPR RI PDIP Diduga Hilang, Pleno KPU Kabupaten Sukabumi Memanas

Hari keempat Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat kabupaten oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi, yang digelar di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palabuhanratu, sempat ricuh, Senin (4/2/2024).
Pleno Rekapitulasi Suara KPU tingkat kabupaten di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Entertainment04 Maret 2024, 21:37 WIB

Lisa Blackpink Pamer Kedekatan dengan Taylor Swift di Singapura, Akrab Banget!

Lisa Blackpink menghebohkan penggemarnya sedang menonton konser Taylor Swift “The Eras Tour” di Singapura pada Minggu (3/3/2024).
Lisa Blackpink pamer foto bareng Taylor Swift usai konser “The Eras Tour” hari kedua di Singapura, Minggu (3/3/2024). (Sumber : Instagram/@lalalalisa_m)
Internasional04 Maret 2024, 21:29 WIB

Perkosa PRT Asal Indonesia, Eks Anggota Dewan Malaysia Dihukum 8 Tahun Penjara & 2 Cambukan

Mantan anggota dewan di Malayasia, Paul Yong Choo Kiong dinyatakan bersalah karena memperkosa pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia, kasus terjadi pada Juli 2019.
Ilustrasi seorang PRT asal Indonesia diperkosa eks anggota dewan di Malayasia | Foto Freepik/raybon)
Entertainment04 Maret 2024, 21:00 WIB

Rafathar Salting Wajahnya Sudah Tumbuh Jerawat, Mbak Lala: ‘Ciye Udah Gede’

Video TikTok menunjukkan bahwa wajah Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat memiliki jerawat di pipinya.
Video TikTok menunjukkan bahwa wajah Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, terlihat memiliki jerawat di pipinya. (Sumber : Tiktok @rayyanzacipung_acikule).
Nasional04 Maret 2024, 20:51 WIB

KPK Soroti Dugaan Suap Izin Tambang yang Seret Menteri Bahlil Lahadiala

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menanggapi pemberitaan soal Menteri Investasi Bahlil Lahadalia diduga menerima uang suap dari perizinan tambang. Ia menyebut tengah mempelajari laporan berita investigasi tersebut.
Menteri Investasi Bahlil Lahadiala sat berfoto dengan Paslo Prabowo-Gibran | Foto : Ist
Life04 Maret 2024, 20:32 WIB

4 Tips Mudah Atasi Kecemasan Pada Anak di Rumah, Yuk Terapkan Bunda

Kecemasan yang dirasakan anak-anak merupakan hal yang wajar. Akan tetapi, apabila hal ini berlangsung lama maka orang tua perlu mencari cara mengatasinya.
Ilustrasi seorang Ibu membantu anaknya atasi kecemasan di rumah. (Sumber : Freepik)
Life04 Maret 2024, 20:30 WIB

10 Tips Menggunakan Media Sosial Agar Sehat Fisik dan Mental

Inilah tips menggunakan media sosial agar tetap sehat fisik dan mental serta terhindar dari dampak negatif lainnya
Ilustrasi - 10 Tips Menggunakan Media Sosial Agar Sehat Fisik dan Mental (Sumber : Freepik/freepik)
Food & Travel04 Maret 2024, 20:26 WIB

Menggrilla Sukabumi Tawarkan Sensasi Nge-Grill Nikmat Dengan Harga Terjangkau

Menggrilla Sukabumi menawarkan sensasi kenikmatan makan daging panggang atau grill yang lembut dan empuk dengan harga terjangkau.
Menu daging panggang di Menggrilla Sukabumi yang memanjakan lidah. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi04 Maret 2024, 20:17 WIB

Pasien DBD Di RSUD Jampang Kulon Sukabumi Alami Peningkatan Kasus

Seksi Pelayanan Medis RSUD Jampangkulon, dr. Lastri Asmuniati mengatakan dari data bulan Desember 2023 hingga bulan Februari 2024, kasus Dengue memang ada kenaikan.
Pasien DPD di RSUD Jampang Kulon alami peningkatan kasus | Foto : Ragil Gilang
Life04 Maret 2024, 20:00 WIB

Tes Kepribadian: Pilih Satu dari 4 Hewan Ini dan Akan Ungkap Siapa Anda Sebenarnya

Tes ini didasarkan pada gagasan bahwa hewan memiliki karakteristik yang dapat dikaitkan dengan kepribadian manusia.
Ilustrasi - Tes ini didasarkan pada gagasan bahwa hewan memiliki karakteristik yang dapat dikaitkan dengan kepribadian manusia. (Sumber : Jagran Josh).