TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Digugat Cerai Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

Penulis
Senin 26 Sep 2022, 16:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah tangga Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika atau biasa disapa Ambu Anne tengah diujung tanduk. Kabar keretakan rumah tangga keduanya mengejutkan publik khususnya warga Purwakarta.

Mengutip dari Purwasuka (Portal Suara.com), di tengah kabar kurang sedap yang mendera rumah tangganya, Dedi Mulyadi mengungkapkan pesan yang menyayat hati. Pesan itu ditulisnya di akun Instagram pribadinya @dedimulyadi71.

Dedi Mulyadi mengunggah sebuah video dirinya dalam sebuah momen yang menggambarkan tentang makna pentingnya kesabaran dalam menghadapi ujian.

Selain itu, dia juga memposting tayangan yang menampilkan kebersamaan dengan putri bungsunya dari Anne Ratna Mustika, Hyang Sukma Ayu.

Dalam video tersebut, Dedi Mulyadi tengah mengikuti lomba panjat pinang dalam rangka Hari Kemerdekaan RI. Berada di posisi paling bawah, sang anggota DPR RI tersebut terlihat diinjak-injak oleh peserta lainnya.

Tayangan tersebut kemudian dilanjutkan dengan video berikutnya yang menampilkan momen kedekatan Dedi Mulyadi dengan sang anak, Hyang Sukma Ayu.

photoTangkapan layar unggahan akun Instagram Dedi Mulyadi - (Instagram/@dedimulyadi71)</span

Dalam captionnya, Dedi Mulyadi menuliskan tentang pentingnya sikap tegar dalam menghadapi setiap ujian.

"Bersama putri cantikku Hyang Sukma Ayu, hidup terasa ringan untuk tetap bertahan," tulis Dedi Mulyadi mengutip dari Jabarnews.com.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x