Kumpulan Kata-Kata Hari Valentine 2023 Romantis, Cocok Buat Si Words of Affirmation!

Jumat 03 Februari 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi. Kumpulan Kata-Kata Hari Valentine 2023 Romantis, Cocok Buat Si Word of Affirmation (Sumber : pixabay.com)

Ilustrasi. Kumpulan Kata-Kata Hari Valentine 2023 Romantis, Cocok Buat Si Word of Affirmation (Sumber : pixabay.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Valentine 2023, seperti tahun-tahun sebelumnya selalu diperingati setiap tanggal 14 Februari. Hari kasih sayang kerap dijadikan momentum ungkapan cinta baik pasangan maupun sahabat.

Hari Valentine identik dengan pemberian coklat sebagai simbol hadiah kasih sayang. Kebiasaan ini ternyata sudah dimulai sejak Ratu Victoria berkuasa. Ya, coklat ini mengandung phenylethylamine yang berfungsi untuk membantu penyerapan dalam otak serta menghasilkan dopamin dan menimbulkan perasaan gembira, meningkatkan rasa tertarik serta menumbuhkan perasaan jatuh cinta.

Selamat Hari Valentine 2023, tak hanya bisa diungkapkan dengan pemberian hadiah atau coklat saja. Jika kamu tipe love language receiving gift, hadiah memang sangat berarti. Tetapi, bagi mereka dengan tipe love language word of affirmation, kata-kata cinta dan kasih justru lebih membuat hati berbunga-bunga.

Berikut Kumpulan Kata-Kata Selamat Hari Valentine 2023 Romantis, Cocok Banget Untuk Love Language Word of Affirmation, seperti dikutip via suara.com!

1. Selamat Hari Valentine! Aku senang bisa menjadi bagian dari hidupmu. Tidak peduli berapa kali kita bertengkar, perhatianmu juga membuatku merasa aku telah dicintai. Aku sayang kamu, selamat hari valentine.

Baca Juga: Kronologi Adu Banteng Avanza Vs Angkot di Cibadak Sukabumi

2. Kamu paket lengkap dalam hidupku, bisa jadi teman dan kekasih, bahkan seorang kakak dan seorang ayah. Terima kasih sudah menerimaku apa adanya, selamat hari valentine.

3. Terima kasih telah menjadi suami dan ayah yang luar biasa. Kau istimewa karena tidak ragu membantu urusan domestik kita. Aku mencintaimu. Selamat hari valentine.

4. Pada hari istimewa ini, aku ingin memberitahumu betapa aku mencintaimu dan betapa berartinya kamu bagiku. Kamu adalah segalanya bagiku, dan aku tidak ingin menghabiskan Hari Valentine tanpamu. Selamat hari valentine.

5. Aku tidak tahu bagaimana cara mengekspresikan perasaanku. Tetapi ketahuilah bahwa setiap hari, aku memikirkan betapa diberkatinya aku menjadi istrimu. Selamat hari valentine.

6. Mari kita jadikan Hari Valentine ini dan hari-hari lainnya sama-sama istimewa. Mari saling sayang sampai maut memisahkan.

7. Selamat Hari Valentine untuk istriku yang cantik!

8. Aku harap Hari Valentine ini seistimewa kehadiranmu bagiku.

Baca Juga: Pengerjaan Tol Bocimi Seksi 3 Cibadak-Cibolang Mulai Disiapkan, Tunggu Rampung Seksi 2

9. Selamat Hari Valentine! Cokelat ini kubuat dengan tanganku sendiri, semoga kau suka dan selalu mengingatnya sebagai bagian dari ungkapan rasa sayangku padamu.

10. Terima kasih telah menjadi milikku selamanya! Aku cinta kamu! Selamat Hari Valentine!

11. Semoga Hari Valentine kamu dipenuhi dengan cinta dan tawa.

12. Untuk teman SMA-ku yang sekarang menjadi kekasihku, suamiku, dan ayah dari anak-anak, terima kasih karena telah menjadi lelaki hebat. Selamat hari valentine.

13. Aku tidak bisa membayangkan orang yang lebih sempurna untuk merayakan Hari Valentine daripada saat bersamamu.

14. Untuk sahabatku, terima kasih karena telah menerima lamranku. Mari kita menikah dan memberi kasih sayang satu sama lain sampai akhir hayat. Selamat valentine, kekasih.

15. Di hari valentine ini aku buatkan kue cokelat manis untukmu. AKu ingin kau merasakan kasih sayang yang aku curahkan di dalamnya. Selamat valentine.

16. Aku bahkan tak mampu mengukur seberapa besar rasa sayangku padamu. Aku akan berusaha selalu bersikap baik padamu. Selamat hari valentine.

Baca Juga: Dibawa ke RS, Remaja Tunadaksa di Sukabumi yang 15 Tahun Terbaring di Kasur

17. Kamu adalah segalanya bagiku. Aku sering mengatakan itu kepadamu, ya kan? Tapi sejujurnya, denganmu, aku merasakan beragam perasaan yang belum pernah kurasakan dan bisa jadi diri sendiri. Karena itu aku bersyukur telah mengenalmu.

18. Aku harap kita bisa bersama selamanya. Selamat hari valentine 2023.

19. Kamu seperti pelindung dalam alam semestaku. Ya Tuhan! Kamu adalah Superman-ku!

20. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Semoga kamu selalu sehat, melindungi cinta kita dari materialisme dan drama-drama yang tidak penting.

21. Selamat Hari Valentine! Kau mungkin tak menduga bahwa senyummu selama ini yang sudah menginspirasiku untuk bertahan hidup dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Terima kasih.

22. Kecantikanmu adalah inspirasi konstan yang terus mengalir, memupuk ide-ide jadi semakin menarik. Kamu adalah motivasi terbesar dalam hidupku. Selamat Hari Valentine!"

23. Semoga kamu sangat bahagia di Hari Valentine ini bersamaku!

24. Semoga kamu merasakan hari Valentine yang ekstra istimewa!

25. Selamat Hari Valentine cintaku! Aku senang, sangat bahagia bisa menikahimu, sahabatku.

Sumber: Suara.com/Mutaya Saroh

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel23 Juni 2024, 08:00 WIB

8 Pilihan Minuman Terbaik untuk Menyembuhkan Asam Urat Alami Tanpa Obat

Berikut sederet pilihan minuman ideal bagi penderita asam urat, antara lain perbanyak minum air putih, kopi, susu rendah lemak, wine, dan teh hijau.
Air Lemon. Rekomendasi Minuman Terbaik untuk Menyembuhkan Asam Urat Alami Tanpa Obat | Foto: Pixabay/PhotoMIX-Company
Food & Travel23 Juni 2024, 07:00 WIB

Resep Ayam Katsu Simpel, Pakai Daging Paha Fillet Lebih Enak!

Inilah Resep Membuat Ayam Katsu Simpel, Coba Pakai Daging Paha Fillet Agar Rasanya Lebih Enak!
Resep Membuat Ayam Katsu Simpel, Pakai Daging Paha Fillet Lebih Enak! (Sumber : Freepik/@jcomp)
Science23 Juni 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 23 Juni 2024, Sukabumi Cerah Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah pada Rabu 29 Mei 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca cerah pada Rabu 23 Juni 2024. (Sumber : Pixabay.com)
Sukabumi22 Juni 2024, 22:37 WIB

Menteri LHK Bicara Soal Potensi Olahraga Trail Running di Cidahu Sukabumi

Menteri meminta Dirjen bersama para trail runner mengeksplorasi kawasan TNGHS.
Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar di acara Elang Jawa Trail Run di kawasan TNGHS, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/6/2024). | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Sukabumi22 Juni 2024, 22:08 WIB

Terkubur! Penemuan Mayat Bayi Berhanduk Merah di Cidahu Sukabumi

Mayat bayi dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta untuk diautopsi.
Mayat bayi yang ditemukan di tempat wisata Curug Dua Undak, tepatnya di Kampung Ciherang RT 04/02 Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/6/2024). | Foto: Istimewa
Bola22 Juni 2024, 21:44 WIB

Tim Sepak Bola U-14 Kabupaten Sukabumi Raih Kemenangan Pertama di Kejurda

Kemenangan ini adalah modal dan semangat untuk pertandingan berikutnya.
Tim sepak bola U-14 Kabupaten Sukabumi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya pada Sabtu (22/6/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi22 Juni 2024, 21:17 WIB

Semarakkan Idul Adha 1445 H, Srikandi PLN Sukabumi Tebar Berkah Daging Kurban

Kegiatan tebar berkah daging ini merupakan wujud nyata kepedulian PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi dan Srikandi PLN Sukabumi.
Srikandi PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi menebar berkah daging kurban kepada masyarakat. | Foto: PLN
Film22 Juni 2024, 21:00 WIB

Ada Permainan Mematikan, Berikut 11 Rekomendasi Drakor Anak SMA Non Romance

Drama korea bisa menjadi tontonan yang diminati banyak kalangan karena memiliki cerita menarik serta genre berbeda, sehingga bisa dinikmati oleh orang-orang. Salah satu genre paling disukai adalah kehidupan anak SMA.
Ada Permainan Mematikan, Berikut 11 Rekomendasi Drakor Anak SMA Non Romance (Sumber : X @/infodrakor_id)
Sukabumi22 Juni 2024, 20:00 WIB

Tak Cukup Bukti Akibat Imunisasi, Penyebab Kematian Bayi di Sukabumi Masih Dikaji

Wita membantah bidan atau dokter yang melakukan imunisasi masih masa training.
Kepala Bidang P2P Dinkes Kota Sukabumi drg Wita Darmawanti (kerudung biru) ketika mengikuti Zoom meeting dengan Komnas KIPI di Balai Kota Sukabumi pada Kamis, 20 Juni 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Musik22 Juni 2024, 20:00 WIB

Konser Dua Hari, Berikut Lagu yang Akan Dibawakan TREASURE di RELAY REBOOT TOUR

Boygrup TREASURE akan segera mendatangi Indonesia dengan menggelar konser bertajuk TREASURE RELAY REBOOT TOUR, di Indonesia GBK Senayan, Jakarta, selama dua hari.
Konser Dua Hari, Berikut Lagu yang Akan Dibawakan TREASURE di RELAY REBOOT TOUR (Sumber : instagram @/Yg_treasure_official)