4 Hero Mobile Legends Punya Darah Tebal, Kuat Lawan Keroyokan

Selasa 28 Februari 2023, 20:00 WIB
4 Hero Mobile Legends Punya Darah Tebal, Kuat Lawan Keroyokan (Sumber : Istimewa)

4 Hero Mobile Legends Punya Darah Tebal, Kuat Lawan Keroyokan (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Hero Mobile Legends yang memiliki darah tebal tentunya sangat dibutuhkan oleh para pemain, terutama untuk kamu yang sering bermain sendiri tanpa support.

Selain hero Tank, ada role lain yang juga memiliki darah tebal dan mampu bertahan lama. Dengan kelebihan tersebut, membuat hero Mobile Legends yang digunakan sulit mati dan kuat untuk melawan berbagai serangan dari lawan.

Apalagi jika kamu yang sering berada jauh dari support atau healer, menggunakan hero yang memiliki darah tebal tentunya cukup penting.

Baca Juga: 5 Hero Tank Tersakit saat Late Game Mobile Legends 2023, Skillnya Pedih!

Dan berikut adalah empat hero Mobile Legeds yang memiliki darah tebal sehingga kuat solo melawan musuh yang keroyokan, seperti melansir dari HiTekno.com.

1. Hylos

Hylos merupakan hero dengan darah paling kental di Mobile Legends. Bahkan di masa lalu, bisa dikatakan base HP atau darah Hylos lebih kental dari darahnya yang sekarang. Ia merupakan hero tank yang sangat mengandalkan kekentalan darahnya saat bertarung.

Baca Juga: 5 Manfaat Cacing Tanah untuk Kesehatan, Kamu Berani Coba?

Total base HP yang Hylos miliki adalah 3109, angka ini merupakan yang tertinggi dari hero lainnya. Sedangkan hero yang dekat dengan kekentalan darah Hylos hanyalah Minotaur dengan total base HP 2859, itupun masih cukup jauh dari Hylos.

Dibalik gameplaynya yang mudah dan cocok untuk pemula, Hylos juga merupakan tank terbaik dari segi kekentalan darah.

2. Julian

Julian adalah hero baru yang dirilis pada Mei 2022. Keunikan pada hero ini adalah Julian tidak memiliki skill ultimate. Skill ultimate biasanya baru bisa digunakan jika hero telah level 4, tapi hero ini bisa memilih untuk mengaktifkan skill-nya di level 1.

Karena tidak memiliki skill ultimate cara bermain hero ini sangat mengandalkan skill pasifnya yaitu Smith’s Legacy. Efek pasif dari skill ini akan membuat Julian masuk ke dalam Mode Legacy yang akan memberikan damage dan efek skill yang semakin kuat. HP awal yang dimiliki Julian adalah 2878.

3. Minotaur

HP awal yang dimiliki oleh Minotaur adalah 2859. Selain HP yang tebal, skill yang dimiliki oleh Minotaur sangat kuat, oleh karena itu hero ini sangat mudah untuk dimainkan. Minotaur adalah hero tank yang dapat melakukan support.

Skill kedua Minotaur yaitu Motivation Roar mampu memberikan heal untuk dirinya sendiri maupun hero lain. 

Heal yang diberikan oleh skill ini memang terbilang kecil, akan tetapi skill ini akan sangat berguna dalam bertahan hidup ketika war.

Seperti hero tank pada umumnya, Minotaur juga memiliki skill yang dapat menyebabkan crowd control. 

Skill Ultimate dari Minotaur yaitu Minoan Fury adalah skill yang memberikan damage luar biasa sekaligus memberikan efek crowd control kepada musuh.

Skill ini bersifat area sehingga sangat cocok untuk menahan pergerakan musuh ketika war. Pasif skill dari Minotaur yang bernama Rage Mode mampu memberikan physical damage, armor, dan magic resistance tambahan pada Minotaur selama beberapa saat ketika meteran Rage Mode penuh.

4. Phoveus

Phoveus adalah hero yang memiliki durability cukup tinggi Phoveus adalah hero yang memiliki role Fighter, dan hero satu ini memiliki HP awal terbesar ke-4 yaitu 2828.

Selain memiliki HP yang sangat tinggi, hero ini juga memiliki skill yang dapat menunjang durability dari hero ini.

Skill pertamanya yaitu Malefic Terror akan menyerang lawan dengan senjatanya dan Phoveus akan mendapatkan shield dan meningkatkan movement speed. 

Skill ini akan sangat berguna ketika kamu melawan musuh, kamu dapat menambah shield-mu sebelum melakukan war.

Phoveus juga memiliki pasif skill yang dapat mengurangi cooldown dari skill-nya. Pasif skill yang bernama Deity Intuition ini dapat mengurangi cooldown skill Phoveus jika ia berada di sekitar lawan yang menggunakan skill jenis charge atau blink.

Nah itulah empat hero Mobile Legends yang memiliki darah tebal dan pertahanan alot yang bisa kamu andalkan. Jauh dari support dan healer, masih bisa bertahan musuh yang main keroyokan.

Sumber: HiTekno.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi12 April 2024, 22:33 WIB

Operasional Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka hingga Malam Hari Kecuali Hujan

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, sekira pukul 19.00 WIB, berbeda dengan hari pertama kemarin yang sudah ditutup pada sore hari.
Buka tutup tol Bocimi seksi 2 saat libur lebaran | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi12 April 2024, 22:23 WIB

Urai Kemacetan di Lebaran H+2, Polisi Terapkan Skema One Way di Sekitar Exit Tol Parungkuda

Rekayasa lalu lintas satu arah alias one way di sepanjang ruas jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di sekitar Gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, telah berakhir pada Jumat (12/4/2024).
Polantas berlakukan skema one way di sekitar Exit Tol Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sehat12 April 2024, 21:00 WIB

Darah Tinggi: 10 Makanan Aman untuk Dikonsumsi dan Mana yang Harus Dihindari

Pola makan yang kaya sayur-sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan rendah lemak jenuh, gula, dan alkohol dapat membantu menurunkan tekanan darah Anda.
Ilustrasi Yoghurt dan Parfait Buah - Untuk membantu menurunkan tekanan darah secara alami, apa yang Anda makan dapat memainkan peran penting. (Sumber : pexels.com/@Nicola Barts)
Sukabumi12 April 2024, 20:59 WIB

Gegara Sopir Ambil Air Mineral, Mobil Berpenumpang Pasien Masuk Jurang di Waluran Sukabumi

Berikut kronologi kecelakaan tunggal mobil berpenumpang pasien masuk jurang sedalam sekitar 7 meter di Waluran Sukabumi.
Kondisi mobil yang masuk ke jurang sedalam 7 meter di Waluran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)