Karisma Kapoor Perankan Detektif, Inilah 4 Fakta Film Brown

Kamis 21 April 2022, 12:20 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Melalui Instagram, Karisma Kapoor mengumumkan proyek akting terbarunya di film Brown. 

Sebelumnya Karisma Kapoor terakhir bermain peran di serial web Mentalhood yang tayang pada tahun 2020 lalu dan menandai debut streamingnya.

Buat kamu yang penasaran dengan fakta Film Brown, Simak ulasannya seperti dikutip Suara.com dari Indian Express, Hindustan Times dan berbagai sumber.

1. Cerita Brown yang Merupakan Drama KriminalphotoCerita Brown yang Merupakan Drama Kriminal - (Via Suara.com)

Karisma Kapoor sudah mengumumkan bahwa dirinya akan membintangi Brown, sebuah proyek yang disutradarai oleh Abhinay Deo dari Delhi Belly yang terkenal itu.

Didukung oleh Zee Studios, Brown didasarkan pada buku City of Death karya Abheek Barua. Hanya saja belum ditentukan apakah proyek tersebut adalah film fitur atau seri web.

Brown disebut-sebut sebagai drama kriminal neo noir yang berlatar di kota Kolkata yang ramai. Selain Karisma Kapoor, Brown juga akan dibintangi oleh Surya Sharma. Sementara itu, Abhinay Deo menyebut Brown adalah studi karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya.

"Brown adalah cerita yang dibuat dengan sangat baik yang memberi saya kesempatan untuk menggali lebih dalam tentang jiwa dan hubungan manusia," katanya seperti dilansir dari Indian Express.

2. Karakter Karisma KapoorphotoKarakter Karisma Kapoor - (Binged)

Dalam proyek mendatang Brown, Karisma Kapoor akan memainkan peran utama sebagai detektif. Aktris kelahiran 1974 itu menyebut bahwa dia sangat menantikan untuk memerankan karakter yang sangat kuat dalam sebuah cerita yang menarik.

"Brown adalah jenis cerita yang tidak hanya menarik tetapi juga menantang bagi aktor mana pun dan itulah yang membuat saya tertarik untuk mengambil peran tersebut. Saya tidak sabar untuk segera mulai syuting," kata kakak Kareena Kapoor itu dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Indian Express.

3. Proyek Akting Terbaru Setelah MentalhoodphotoProyek Akting Terbaru Setelah Mentalhood - (Wikipedia)

Karisma Kapoor terakhir terlihat di serial web Mentalhood pada tahun 2020. Dia memainkan peran sebagai seorang ibu bernama Meira Sharma dan mendapatkan banyak pujian untuk akting dan penampilannya di situ.

Mentalhood adalah serial web drama India yang menandai debut serial Web Karisma Kapoor. Dramanya diproduksi oleh Rupali Guha di bawah spanduknya Film Farm India untuk platform streaming online ZEE5 & ALTBalaji. Sanjay Suri, Sandhya Mridul, Shilpa Shukla dan Shruti Seth juga ikut membintangi serial ini.

Karisma Kapoor sebagai Meira Sharma adalah seorang ibu multitasking yang mencoba untuk menemukan keseimbangan yang tepat dalam mengasuh anak-anaknya. Dia pun menjangkau ibu-ibu lain melalui blog. Pemirsa bisa melihat berbagai tipe ibu, serta cara mereka dalam memberikan pengasuhan terbaik untuk anak-anak mereka.

Baca Juga :

Sebagai informasi, Karisma Kapoor membuat debut Bollywoodnya tahun 1991 lewat Prem Qaidi ketika dia baru berusia 17 tahun. Dia kemudian muncul dalam film-film seperti Raja Babu, Suhaag, Andaz, Coolie No. 1, Saajan Chale Sasural, Hero No. 1, Jeet dan masih banyak lagi. Dia terakhir memainkan peran utama dalam film Dangerous Ishq tahun 2012 yang disutradarai oleh Vikram Bhatt, serta kemudian tampil menjadi cameo dalam film Bombay Talkies tahun 2013 dan film Zero tahun 2018.

4. Dapat Dukungan dari Kareena Kapoor dan Malaika Arora

Proyek terbaru Karisma Kapoor ini mendapatkan banyak dukungan dari penggemar, keluarga dan teman-teman dekatnya. Ada yang memberi komentar penuh semangat di kolom komentar Instagram, ada pula yang membagikan kebahagiaan di Instagram Story seperti yang dilakukan Kareena Kapoor dan Malaika Arora.

Kareena Kapoor tampak membagikan postingan Karisma Kapoor di Instagram Story-nya dan menulis, "Karisma Kapoor You are the best," katanya. Begitu juga Malaika Arora yang tak lupa memberikan semangat pada sahabatnya itu. "Wish you all the best," ucapnya.

SUMBER: SUARA.COM

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat19 April 2024, 14:00 WIB

Selain untuk Gula Darah, Ini 10 Manfaat yang Luar Biasa dari Buah Mengkudu

Buah mengkudu memiliki banyak manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.
Ilustrasi - Buah mengkudu memiliki banyak manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh. (Sumber : Pixabay.com/@ignartonosbg).
Sukabumi Memilih19 April 2024, 13:54 WIB

Politisi PKB Miftahul Janah Didukung Warga Maju Pilkada Kota Sukabumi

Sejumlah warga Kota Sukabumi yang tergabung dalam RMJ mendorong politisi PKB, Miftahul Janah Janah untuk maju menjadi calon walikota / wakil walikota Sukabumi.
Miftahul Janah, Politisi PKB didorong maju Pilkada Kota Sukabumi 2024 | Foto : Sy
Sehat19 April 2024, 13:30 WIB

Segini Kisaran Kadar Gula Darah Normal Pada Lansia 50 Tahun ke Atas Setelah Makan

Gula darah tinggi menjadi lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia.
Ilustrasi - Gula darah tinggi menjadi lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia. (Sumber : Freepik/Lifestylememory)
Life19 April 2024, 13:00 WIB

6 Cara Menghilangkan Sifat Iri Dengki Dalam Diri Agar Hidup Tenang dan Damai

Menghilangkan sifat iri dan dengki memang harus dalam hidup. Sebab hal demikian untuk hidup lebih tenang dan damai.
Ilustrasi. Cara menghilangkan sifat iri dengki. Sumber Foto : Pexels/Liza Summer
Sehat19 April 2024, 12:30 WIB

7 Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Berikut Daftar Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. Sobat Sehat Wajib Tahu!
Ilustrasi. Serangan Asam Urat. Ketahui Apa Saja Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. | Foto: Freepik
Sukabumi19 April 2024, 12:00 WIB

Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi

Awalnya Lima menerima informasi bahwa siswi SMA Negeri 1 Cisaat ini pingsan.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat berinisial K saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Bola19 April 2024, 12:00 WIB

Bek Kiri Andalan Persib Ini Harus Absen Saat Pangeran Biru Jamu Persebaya

Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok.
Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok. (Sumber : Persib.co.id)
Sehat19 April 2024, 11:45 WIB

7 Cara Ampuh Turunkan Obesitas, Salah Satunya Olahraga

Obesitas biasanya terjadi akibat ketidakseimbangan antara asupan kalori yang dikonsumsi dan jumlah kalori yang dibakar melalui aktivitas fisik.
Ilustrasi. Orang yang obesitas. Sumber : pixabay/Bru-No
Sukabumi19 April 2024, 11:35 WIB

Perut Membengkak, Janda Asal Ciracap Sukabumi Butuh Bantuan untuk Berobat

Rosmawati mengalami sakit sudah tujuh bulan dengan kondisi perut membengkak.
Rosmawati (57 tahun) di rumahnya di Kampung Batunamprak RT 03/09 Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life19 April 2024, 11:30 WIB

Hati-Hati! 7 Hal Sederhana Ini Ternyata Bisa Menurunkan Kecerdasan

Tes IQ sering digunakan untuk mengevaluasi kemampuan mental dan potensi kognitif seseorang, serta digunakan dalam proses seleksi pendidikan, pekerjaan, dan kebutuhan medis lainnya.
Ilustrasi. Kecerdasan. Sumber : pixabay/sebaie-1992