Drama The Price of Confession: Sinopsis Hingga 7 Fakta yang Menarik Diketahui

Selasa 21 Maret 2023, 21:30 WIB
Drama The Price of Confession menjadi salah satu drakor yang ditunggu tahun ini salah satunya karena bakal dibintangi ratu drakor Song Hye Kyo dan Han So Hee | Foto: Instagram/@kyo1122, @xeesoxee

Drama The Price of Confession menjadi salah satu drakor yang ditunggu tahun ini salah satunya karena bakal dibintangi ratu drakor Song Hye Kyo dan Han So Hee | Foto: Instagram/@kyo1122, @xeesoxee

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk kamu penggemar drama Korea (Drakor) pastinya tak sabar menyaksikan drama The Price of Confession yang dijadwalkan tayang tahun ini.

Drama The Price of Confession ini bakal dibintangi duo ratu drakor yaitu Han So Hee dan Song Hye Kyo yang pastinya akan menjadikan drama satu ini sangat ditunggu.

The Price of Confession dikategorikan sebagai drama thriller dan diyakini bakal memberi sensasi ketegangan yang tinggi pada penonton.

Para penggemar drama Korea pastinya sudah tak asing dengan Song Hye Kyo dan Han So Hee yang kerap disandingkan karena memiliki visual yang mirip serta kemampuan akting luar biasa.

Sebelum menyaksikan drama The Price of Confession berikut sinopsis drama terbaru Korea satu ini yang dilansir dari Akurat.co.

Baca Juga: 7 Drakor Kim Seon Ho yang Dikabarkan Menolak Bintangi Drama Hash’s Shinru

Sinopsis Drama The Price of Confession

Drama Price of Confession akan berfokus pada kehidupan dua orang perempuan bernama Ahn Yoon Su dan Mo Eun. Diceritakan dalam drama ini, Ahn Yoon Su (Song Hye Kyo) memiliki karakter ceria yang juga merupakan seorang guru seni yang mengharapkan kehidupan sederhana yang bahagia.

Berbeda dengan Yoon Su yang ceria, Mo Eun (Han So Hee) dikenal sebagai sosok yang pendiam dan antisosial. Saking misteriusnya, perempuan pendiam ini tidak memiliki teman dan justru ditakuti oleh banyak orang.

Suatu hari, Ahn Yoon Su terlibat dalam insiden pembunuhan yang mengerikan. Di tengah kebingungan tersebut, ia justru mendapat bantuan dari orang yang tidak terduga, yakni Mo Eun.

Baca Juga: 6 Film Horor Indonesia yang Tayang bulan Maret 2023, Sudah Siap Nonton yang Mana?

Mo Eun jugalah yang nantinya akan menjadi kunci penting dalam impian Ahn Yoon Su. Bisakah keduanya memecahkan kasus pembunuhan tersebut?

Jalan cerita drama ini dianggap sangat menarik karena menceritakan tentang sebuah permainan mental yang diwarnai dengan intrik dan rahasia. Para penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya yang penuh dengan twist dan misteri.

Fakta Menarik Drama The Price of Confession

Ada beberapa fakta menarik mengenai drama The Price of Confession yang dibintangi Song Hye Kyo dan Han So Hee ini, berikut ulasannya.

Baca Juga: Deretan 13 Film Jepang yang Tidak Lulus Sensor dan Dilarang Tayang di Dunia

  1. Song Hye Kyo dan Han So Hee adu akting untuk pertama kali di drama “The Price of Confession”. Hal ini sangat jarang terjadi dalam sejarah drama Korea, pemeran utamanya sama-sama perempuan.
  2. Drama “The Price of Confession” yang dibintangi Song Hye Kyo yang berusia 41 tahun dan Han So Hee yang berusia 28 tahun bergenre thriller dengan sutradara Lee Eung Bok, sutradara drama yang pernah dibintangi Song Hye Kyo, “Descendants of the Sun”.
  3. “The Price of Confession” mengangkat kisah tentang kasus pembunuhan yang melibatkan dua perempuan.
  4. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ahn Yoon Soo. Profesor seni yang hanya memiliki mimpi sederhana. Namun, kemudian hidupnya tiba-tiba berubah karena sebuah kejadian. Sementara Han So Hee akan memerankan sosok Mo Run, perempuan misterius yang tidak dikenal. Dia juga digambarkan sebagai sosok anti sosial.
  5. Saat ini, Song Hye Kyo saat ini akan membintangi drama Korea “The Glory Part 2” yang sudah tayang sejak 10 Maret lalu. Sementara Han So Hee membintangi drama “Gyeongseong Creature” yang dijadwalkan tayang pada kuartal keempat 2023.
  6. Awalnya sutradara besar Lee Eung Bok dipercaya untuk menyutradarai drama Price of Confession. Namun, sayangnya ia terpaksa harus mengundurkan diri karena bertabrakan dengan jadwal syuting drama Home Sweet Home 2.
  7. Di sepanjang drama Price of Confession, kamu akan disuguhi akting badas dari duo ratu drakor dalam memecahkan kasus pembunuhan. Selain itu, rumornya banyak adegan aksi yang akan diperankan oleh mereka berdua. Duh, jadi makin nggak sabar!

Sumber: Akurat.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi29 Maret 2024, 18:21 WIB

Hati-hati! Ruas Jalan Nasional di Cikadu Palabuhanratu Terendam Banjir Campur Kerikil

Pengendara roda dua harus hati-hati, jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu Sukabumi ini terendam banjir campur kerikil.
Kondisi ruas jalan nasional di Cikadu Palabuhanratu yang tergenang banjir campur kerikil akibat hujan deras. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Ketika Melakukan Perjalanan Jauh Untuk Anda yang Mudik Lebaran

Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran
Ilustrasi - Berikut ini doa yang bisa diamalkan ketika melakukan perjalanan jauh termasuk saat mudik lebaran (Sumber : Freepik/DC Studio)
Sehat29 Maret 2024, 17:30 WIB

Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Berikut ini beberapa infused water yang bisa digunakan untuk membantu menurunkan kadar kolesterol
Mudah Dibuat, 7 Infused Water yang Ampuh Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol (Sumber : Freepik/8photo)
Jawa Barat29 Maret 2024, 17:02 WIB

KA Pangrango Sukabumi Terlambat 3 Jam Imbas Mogok, KAI Minta Maaf

PT KAI Daop 1 Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas gangguan teknis yang dialami KA Pangrango Sukabumi di Stasiun Maseng, Jumat (29/3/2024).
Ilustrasi. KA Pangrango relasi Sukabumi-Bogor. (Sumber Foto: Unplash/Haidan)
Musik29 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral

Inilah Lirik dan Terjemahan Lagu Obsessed Olivia Rodrigo yang Viral di TikTok dan YouTube Music. Sudah Dengar?
Official Music Video Lagu Obsessed Olivia Rodrigo. Sumber: YouTube/Olivia Rodrigo
Gadget29 Maret 2024, 16:30 WIB

Waspada! Ini 6 Cara Melindungi HP Agar Tidak Disadap Hacker

Pengguna HP harus melindungi keamanannya agar tidak disadap orang lain. Hal ini penting menjaga data pribadi dan akses rahasia dari kejahatan siber.
Ilustrasi. Cara melindungi HP dari penyadapan. Sumber Foto : Pexels/Castorly Stock
Sehat29 Maret 2024, 16:15 WIB

Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini

Berikut ini beberapa bahan infused water yang cocok untuk penderita asam lambung
Ingin Menikmati Infused Water Tapi Takut Asam Lambung Naik, Coba 6 Bahan Ini (Sumber : Freepik/KamranAydinov)
Sehat29 Maret 2024, 16:00 WIB

6 Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes

Mengurangi atau menghindari makanan tinggi gula dapat membantu menjaga kadar gula darah tetap stabil dan mengurangi risiko terkena diabetes.
Ilustrasi. Kue Kering. Contoh Makanan Tinggi Gula yang Bisa Menyebabkan Diabetes (Sumber : Freepik/ikarahma)
Kecantikan29 Maret 2024, 15:30 WIB

4 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih

Artikel ini akan membahas rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit putih, serta memberikan saran umum tentang cara memilih warna rambut yang tepat untuk Anda.
Ilustrasi. Ilustrasi. Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Orang Berkulit Putih. Foto: Dok/SU (pixabay.com)
Bola29 Maret 2024, 15:15 WIB

Prediksi Barito Putera vs PSIS Semarang di Liga 1: H2H, Skor dan Live Streaming

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia
Laga Barito Putera vs PSIS Semarang di pekan ke-30 Liga 1 akan menjadi salah satu laga menarik yang akan menghibur penggemar sepak bola di Indonesia  (Sumber : jatengprov.go.id)