bankbjb

Review Incantation, Film Horor Kutukan dari Taiwan yang Bikin Merinding

Senin 11 Jul 2022, 10:30 WIB
Review Incantation, Film Horor Kutukan dari Taiwan yang Bikin Merinding

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa hari belakangan ini dunia twitter telah diramaikan oleh film horor dari Taiwan yang berjudul Incantation.

Film ini menyita banyak perhatian warga Twitter karena dikatakan sebagai film yang diambil dari kisah nyata seorang ibu dan anak yang ingin bebas dari kutukan.

Format film Incantation ini film dokumenter sama seperti film ‘The Medium’. Bahkan kedua film tersebut dibanding-bandingkan oleh netizen. 

Nah penasaran bagaimana ceritanya, yuk simak dibawah ini karena Sukabumiupdate.com akan memberikan sedikit review dari film yang disebut-sebut sebagai salah satu film yang mengerikan dari Taiwan.

Baca Juga :

1. Format Film 

photoPoster Film Incantation - (via: netflix)</span

Film horor Incantation menceritakan tentang seorang ibu yang bernama Li Ronan. Sebelumnya sang ibu telah melakukan hal tabu yang membuatnya dikutuk.

Selama bertahun-tahun, dia berusaha keras untuk menyembuhkan trauma dan berusaha melindungi Dodo, anak tunggalnya dari kutukan. 

Seperti yang sudah disebutkan diatas, film ini memiliki format dokumenter yang seolah-olah direkam oleh sang ibu yang mengabadikan kegiatan sehari-harinya.

Li Ronan berpikir, jika dengan mereka kegiatannya bisa menjadi awal yang baru untuk dirinya. Namun sayangnya, dalam rekaman tersebut justru muncul hal-hal yang mengerikan.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini