Presenter Olahraga Hilbram Dunar Meninggal, Sempat Peringati 20 Tahun Pernikahan

Minggu 31 Maret 2024, 09:21 WIB
Hilbram Dunar meninggal dunia di RS EMC Alam Sutra, Serpong, Tangeran Selatan pada Minggu (31/3/2024) (Sumber : Instagram/hilbramdunar)

Hilbram Dunar meninggal dunia di RS EMC Alam Sutra, Serpong, Tangeran Selatan pada Minggu (31/3/2024) (Sumber : Instagram/hilbramdunar)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar duka datang dari salah satu selebritis Indonesia Hilbram Dunar yang meninggal dunia di RS EMC Alam Sutra, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (31/3/2024) pukul 00.39.

Presenter olahraga dan penyiar radio itu meninggal dalam usia 48 tahun. Dikutip dari Tempo.co, kabar duka diungkapkan pengamat musik, Adib Hidayat.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un. Berita duka @HilbramDunar wafat pagi ini. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Adib di akun Twitter/X-nya. Kabar ini langsung menyebar.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Buka Puasa 31 Maret di Sukabumi, Jangan Lupa Doa Hari Ke 20 Ramadhan

Istri Hilbram Dunar Konfirmasi Kabar Duka

Istri Hilbram, Denny Lusiana mengkonfirmasi berita duka ini lewat unggahan di Instagram Storynya, empat jam lalu. "Telah meninggal dunia, Hilbram Dunar, suami tercinta Denny Lusiana/papah tercinta dari Ranu dan Via. Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau."

Vokalis Gigi, Armand Maulana pun mengungkapkan duka citanya. Ia mengunggah foto Hilbram tengah mengepalkan tangan dan tersenyum lebar. "Ya Allah Ya Rabb Hilbram...orang baik sekali. Kenal lama sekali dengan beliau. Dia jadi model klip Gigi lagu Oo Oo Oo...Insha Allah meninggal di bulan Ramadan..Khusnul khotimah Ya Rabb...Aamiin Ya Rabb," tulisnya di Instagram pribadinya.

Aktor, mantan VJ MTV, Arie Untung juga mengunggah foto Hilbram. "Husnul khatimah, In Shaa Allah. Teman presenter seangkatan bro @hilbramdunar berpulang di bulan baik ini," tulis Arie Untung.

Baca Juga: Dibintangi Artis Cantik Yuki Kato, Sinopsis Film Dua Surga dalam Cintaku

Dua Unggahan Terakhir Hilbram untuk 2 Perempuan Tercintanya

Sebelum meninggal, dua unggahan terakhir Hilbram mengungkapkan perasaannya kepada dua perempuan yang sangat dicintainya. Pada 3 Maret 2024, Hilbram mengunggah foto dan video putrinya yang tengah bermain teater. Ia mengungkapkan kebanggaannya kepada anak bungsunya ini lantaran berusaha mewujudkan hasrat dan cita-citanya.

"Terwujud sudah keinginan kamu @virpia.dunar jadi pemeran utama di panggung besar. Papa begiiiituuuu banggaaaaaaa banget. Selamat untuk semua komentar baik tentang penampilanmu. Eh baru juga selesai pentas, udah bilang, 'Pa, aku mau main film dong.' Coba Om, Tante di sini bantu," tulis Hilbram pada keterangan unggahannya.

Tepat di akhir bulan lalu, Hilbram mengunggah foto pernikahannya dengan Denny, 20 tahun lalu. Ia tengah merayakan ulang tahun pernikahannya. "20 tahun bersama. Tidak dapat membayangkan bagaimana hidupku berjalan tanpa kamu," tulisnya.

Hilbram kemudian mengungkapkan rasa cintanya yang mendalam kepada istrinya. "Terima kasih untuk 20 tahun yang indah, mari kita memiliki yang lebih banyak lagi. Dan seperti puisi yang aku tulis buat kamu 20 tahun lalu, rasanya masih sama, 'Mencintaimu kamu menyenangkan, dicintai kamu membahagiakan. Selamat hari jadi @dennylusiana."

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi14 April 2024, 21:36 WIB

Aman Dilalui Meski Hujan? Tol Bocimi Sukabumi Menuju Bogor Dibuka Hingga Malam

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, meskipun sejak Minggu (14/4/2024) sore dilanda hujan dengan intensitas tinggi dan terus menerus.
Tol Bocimi arah Sukabumi menuju Bogor dibuka hingga malam meski hujan | Foto : Ibnu Sanubari
Life14 April 2024, 21:00 WIB

Mampu Menerima Kritik, 10 Ciri Orang yang Kuat Mental Meski Sering Disakiti

Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari.
Ilustrasi. Menjadi orang yang kuat mental bukanlah hal yang mudah, namun dapat dilatih dan dipelajari. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Seleb14 April 2024, 20:45 WIB

Pulang Shooting di Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya

Model dan artis papan atas Luna Maya tertangkap kamera warga berkunjung ke Situ Gunung, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, hari ini Minggu (14/4/2024).
Pulang Shooting dari Sukabumi Terjebak Macet, Luna Maya Puji Situ Gunung: Pinter Banget Pilih Lokasinya | Foto : Ist
Life14 April 2024, 20:00 WIB

Menatapmu, 10 Bahasa Tubuh Wanita Pertanda dia Jatuh Cinta Padamu

Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu.
Bahasa tubuh wanita bisa menjadi salah satu cara untuk mengetahui apakah dia tertarik atau jatuh cinta kepadamu. (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi14 April 2024, 19:53 WIB

Baru 4 Bulan, Dermaga Apung Muara Indah Cikaso Sukabumi Sudah Rusak-Terancam Terbawa Arus

Dermaga apung di Pantai Kesik Urug Muara Indah Cikaso, Desa Buniasih, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, menjadi sorotan warga
Kondisi Dermaga Apung Muara Cikaso Desa Buniasih Kecamatan Tegalbuleud | Foto : Ragil Gilang
Gadget14 April 2024, 19:00 WIB

16 Rekomendasi HP Tecno Edisi April 2024 yang Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya.
Spesifikasi Tecno Phantom V Flip 5G -  HP Tecno memang mulai dikenal di tanah air dan mulai cukup bersaing dengan produsen HP lainnya. (Sumber : tecnomobile)
Gadget14 April 2024, 18:35 WIB

Terbuka untuk Umum, DPC PDIP Buka Pendaftaran Bacalon Walikota/Wakil Walikota Sukabumi

DPC PDIP Kota Sukabumi membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pembukaan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Sukabumi untuk Pilkada 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life14 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini untuk Memohon Diampuni Dosa atas Kesalahan yang Telah Diperbuat

Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat.
Ilustrasi. Bacaan doa untuk memohon ampunan dosa atas keselahan-kesalahan yang telah diperbuat. | Foto: Unplash/Rachid Oucharia
Musik14 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Ingkar dari Tulus Viral di TikTok, “Aku Coba dengan yang Baru”

Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok.
Kombinasi dari lirik yang relatable, penggunaan dalam konten yang sedang tren, dan melodi yang easy listening inilah yang membuat lagu "Ingkar" viral di TikTok. (Sumber : Instagram/@tulusm).
Sukabumi14 April 2024, 16:31 WIB

Sigap, Puskesmas Ciracap Tangani Dua Laka Di Pantai Cibuaya Sukabumi

UPTD Puskesmas Ciracap Dinkes Kabupaten Sukabumi selama libur Lebaran 1445 H memberikan pelayanan kesehatan, baik melalui petugas yang piket di Puskesmas maupun pelayanan di lokasi wisata Pantai Cibuaya.
Tim medis Puskesmas Ciracap bersama tim pengamanan Pospam Pantai Cibuaya | Foto : Ragil Gilang