TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Imbas Gaji Belum Dibayar, Karyawan Geprek Bensu Ancam Akan Demo

Karyawan Geprek Bensu yang gajinya belum dibayar mengancam akan Demo membawa spanduk.

Selasa 29 Nov 2022, 20:00 WIB

Ruben Onsu dan adiknya Jordi Onsu tengah syukuran acara launching GB Express. | Foto: Instagram/@jordionsu

SUKABUMIUPDATE.com - Geprek Bensu yang dimiliki oleh Ruben Onsu dan Jordi Onsu kini sedang menjadi perhatian publik. Sebab, beredar kabar tentang para karyawannya yang belum mendapat gaji.

Dikutip dari Surabaya.suara.com (Portal Suara.com), karena merasa kesal, karyawan Geprek Bensu menagih haknya dengan bertanya langsung melalui DM Instagram ke Jordi Onsu.

"Gaji saya kapan turun?" tanya seorang pegawai melalui DM ke Jordi Onsu dalam postingan akun TikTok @shdaaldlla, Jumat (24/11/2022).

Pada postingan lainnya terdapat cuplikan video pesan WhatsApp yang diduga antar sesama karyawan Geprek Bensu. Isi pesan itu masih sama, bertanya terkait gaji yang belum cair.

Baca Juga: Karyawan Geprek Bensu Disebut Belum Terima Gaji, Instagram Jordi Onsu Digeruduk Warganet

"Mba, gaji belum turun ya?" tanya orang tersebut.

"Belum, pengin nangis deh. Senin pada mau demo ke HO pakai spanduk," jawabnya.

Ironisnya, karyawan staff HRD dan Marketing telah mengundurkan diri, yang membuat nasib para karyawan lainnya bingung mencari informasi mengenai gaji.

"Gaji kita gimana pak? Banyak anak-anak yang teriak begitu pak," tanya si karyawan dalam cuplikan pesan WhatsApp lainnya.

Karena merasa bingung dan tidak tahu harus mengadu kemana, mereka lalu bertanya melalui kanal Youtube Ruben Onsu yaitu The Onsu Family. Sayangnya, sejak kabar itu beredar belum ada tanggapan dari Ruben Onsu.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x