TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Dicap Sebagai Kaum Open Minded, Ini 4 Pernyataan Gita Savitri yang Tuai Kontroversi

Influencer Gita Savitri belakangan ini namanya menjadi perbincangan hangat warganet setelah komentarnya yang dianggap kontroversial.

Senin 28 Nov 2022, 16:30 WIB

Gita Savitri. | Foto: Instagram/@gitasav

SUKABUMIUPDATE.com - Gita Savitri atau lebih dikenal dengan Gitasav adalah Youtuber sekaligus influencer asal Indonesia yang kini sedang tinggal di Jerman. Nama Gitasav belakangan ini menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, setelah pernyataannya tentang Piala Dunia 2022 yang dianggap kontroversi.

Setelah sebelumnya publik mengklaim Gitasav sebagai orang yang open minded, kini tanggapannya tentang kebijakan Qatar melarang kampanye LGBT, dianggap netizen terlalu kontroversial karena terlalu pro kelompok LGBT.

Namun bukan hanya itu saja, Gitasav juga kembali jadi sorotan setelah menyebut netizen stunting karena mengkritik gaya hijabnya. Dilansir dari Suara.com, selain itu masih ada kontroversi yang dibuat oleh Gitasav, penasaran? simak ulasan berikut ini.

1. Tidak Mau Punya Anak

Kontroversi pertama yang dilontarkan oleh Gita Savitri adalah tidak mau punya anak dan hanya ingin hidup berdua bersama suaminya yang bernama Paul. Pernyataan itu kemudian menimbulkan perdebatan di antara warganet dan melahirkan istilah baru yaitu childfree.

Baca Juga: Suka Berhijab Gaya Boyish? Yuk Intip 5 OOTD ala Gita Savitri

Keputusan Gita Savitri lalu menuai hujatan karena pernyataan tidak mau punya anak sangat tak lazim di Indonesia. Ia pun mengungkapkan jika mempunyai seorang anak adalah tanggung jawab besar sehingga Gita dan suaminya bersepakat untuk tidak mau punya anak.

2. Kontroversi Karena Aksi Popo Barbie

Gitasav pernah terseret dalam masalah yang melibatkan artis TikTok Popo Barbie. Gita Savitri sejatinya tidak mengenal seleb TikTok tersebut, namun karena dirinya ikut mengomentari Popo Barbie yang menyamar dan masuk kedalam toilet perempuan, ia pun dikritik oleh netizen.

Popo Barbie adalah seorang transpuan yang dianggap Gitasav tidak salah jika ia masuk kedalam toilet perempuan. Menurut Gita Savitri, di negara Jerman banyak toilet campur antara laki-laki, perempuan dan semuanya tidak menjadi masalah.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x