Masih Berlanjut, Denise Chariesta Salahkan Istri RD Kenapa Tak Bisa Jaga Suami

Senin 21 November 2022, 10:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Masuk ke babak baru, kali ini Denise Chariesta mengungkapkan ogah meminta maaf pada istri sah RD dan justru menyalahkannya karena tidak bisa menjaga suaminya atas perselingkuhan tersebut.

Denise bersikeras jika dirinya bukan satu-satunya yang harus disalahkan dalam skandal ini. Menurutnya, RD dan sang istri juga turut andil.

Pertama, Denise Chariesta menilai RD sebagai suami dan laki-laki menjadi pihak paling salah karena membiarkan orang ketiga masuk dalam hubungan rumah tangga mereka.

Padahal RD sadar sudah ada ikatan pernikahan yang sah dengan istrinya hingga memiliki tiga anak kandung.

"Dipikir pakai logika, perselingkuhan itu yang salah tiga orang. Pertama, lakinya yang membuka pintu dan membiarkan kucing masuk ke dalam rumahnya. Salahnya RD, yang dia masukin bukan kucing tapi singa," tutur Denise Chariesta dilansir dari Youtubenya via Matamata.com.

Wanita cadel tersebut mengakui dirinya juga salah, karena telah menerima untuk menjadi selingkuhan RD.

Namun, sekarang Denise Chariesta menilai tak seharusnya merasa bersalah dan meminta maaf pada istri RD. 

Sebab, pengusaha toko bunga itu merasa harus meminta maaf pada Tuhan dan keluarganya atas kesalahannya.

Karena itu, Denise Chariesta mengurungkan niat awalnya yang ingin minta maaf dengan istri RD bila tujuannya tercapai.

Denise Pajang Foto Ayu Dewi
Denise Chariesta Diduga Menjadi Selingkuhan Regi Datau | Foto: Istimewa

"Kedua, selingkuhannya yaitu gue. Tapi, gue nggak salah sama istrinya karena gue nggak punya ikatan perjanjian pernikahan dengan istrinya. Gue salah karena gue mau dan kesalahan gue ini harus minta maaf dengan Tuhan dan keluarga gue, bukan ke istrinya," imbuhnya.

Meski begitu, Denise Chariesta mempersilahkan istri RD untuk menamparnya sekali saja. Bila lebih dari sekali, pengusaha toko bunga ini akan lebih membalas perbuatan istri RD.

"Kalau gue minta maaf ke istrinya, logika gue nggak kepake. Tapi, kalau istrinya mau tampar gue, gue kasih sekali. Tapi, kalau dia mau tampar gue dua kali, gue tampar dia tiga kali," lanjutnya.

Selain mereka berdua, Denise Chariesta juga menilai istri RD juga salah karena tak bisa menjaga suaminya dengan baik.

"Ketiga yang salah kalau dipikir pakai logika ya bininya. Bininya juga salah kenapa lu nggak bisa jaga laki lu. Se-simple itu, iya dong?" ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengatakan istri RD adalah sosok yang tidak bisa menjaga suami dan mengurus anak-anaknya. Bahkan, ia mendengar hal ini dari mulut RD sendiri.

Seperti yang diketahui sosok RD yang menjadikan Denis sebagai selingkuhannya masih menjadi tanda tanya, namun di beberapa kesempatan wanita cadel tersebut seolah menunjukan jika sosok RD adalah Regi Datau suami dari Ayu Dewi.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat18 Mei 2024, 08:00 WIB

10 Manfaat Daun Pegagan untuk Kesehatan, Bisa Mengurangi Stres dan Cemas

Salah satu manfaat daun pegagan yaitu sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah terkait daya ingat dan gangguan kognitif.
Ilustrasi. Manfaat daun pegagan ini sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah terkait daya ingat dan gangguan kognitif. (Sumber : Instagram/@rimaummurayna)
Sukabumi18 Mei 2024, 07:36 WIB

Tak Ingin Kejadian Anak Bunuh Ibu Terulang, Ini Upaya Forkopimcam Kalibunder Sukabumi

Forkopimcam Kalibunder Sukabumi menggelar rapat koordinasi bahas masalah pendidikan dan sosial budaya di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Forkopimcam Kalibunder Sukabumi rakor soal masalah pendidikan dan sosial budaya di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung (Sumber : SU/Ragil Gilang)
Life18 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya, Bersikap Bijaksana

Meskipun anak yang memiliki sifat-sifat dewasa bisa menjadi keuntungan, penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan dukungan yang tepat agar tidak merasa terbebani oleh tanggung jawab yang berlebihan terlalu cepat.
Ilustrasi. Kenali Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya. (Sumber : Pixabay/GerdAltmann)
Sehat18 Mei 2024, 06:00 WIB

Simpel, Cara Membuat Infused Water Kayu Manis untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kayu manis dapat membantu mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol "jahat") dan trigliserida dalam darah, yang merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung.
Ilustrasi. Cara Membuat Infused Water Kayu Manis (Sumber : Freepik/@azerbaijan_stock)
Science18 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 18 Mei 2024, Sukabumi Potensi Hujan Ringan di Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions)
Sukabumi17 Mei 2024, 23:06 WIB

Minim Lulusan SMA, Disdik Ungkap Kondisi Pendidikan di Tempat Tinggal Anak Bunuh Ibu di Sukabumi

Perwakilan Disdik Kabupaten Sukabumi ungkap kondisi pendidikan di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Rumah Inas (43 tahun) dan Rahmat alias Herang (25 tahun) atau lokasi pembunuhan di Kampung Cilandak RT 15/04, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi17 Mei 2024, 22:12 WIB

Studium Generale UMMI Sukabumi Bahas Implementasi Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

Gelar Studium Generale, UMMI Sukabumi bahas implementasi transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bersama Kemendikbudristek RI.
Studium Generale UMMI Sukabumi bersama Kemendikbudristek dihadiri para guru hingga unsur dinas pendidikan setempat. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Food & Travel17 Mei 2024, 21:00 WIB

Bantu Anak Tumbuh Tinggi, 6 Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari

Dengan mengintegrasikan kebiasaan minum susu di malam hari, anak dapat memperoleh manfaat gizi dan kesehatan yang signifikan. Kebiasaan minum susu ini akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.
Ilustrasi. Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi17 Mei 2024, 20:36 WIB

Kecelakaan di Jalur Lingsel Sukabumi, Dua Pemotor Remaja Terpental usai Tabrak Mobil

Berikut kronologi kecelakaan dua pemotor remaja yang terpental usai tabrak mobil yang sedang menyeberang di Jalur Lingsel Sukabumi.
TKP dua pemotor remaja terpental usai tabrak mobil yang sedang menyebrang di Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Cisaat Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat17 Mei 2024, 20:30 WIB

5 Alasan Mengendalikan Kadar Asam Urat dalam Tubuh Sangat Penting

Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat.
Ilustrasi - Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik)