bankbjb

Jelang Persib vs Persija, 3 Pemain Pangeran Biru Diprediksi Absen

Dede Imran
Penulis
Jumat 30 Sep 2022, 19:15 WIB
Jelang Persib vs Persija, 3 Pemain Pangeran Biru Diprediksi Absen

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang laga Persib vs Persija dalam lanjutan Liga 1 2022-23 yang akan berlangsung Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pelatih Luis Milla harus putar otak lantaran tiga pemain Persib diprediksi absen.

Mengutip dari Suara.com, tiga pemain yang diprediksi absen melawan Persija antara lain, David Kevin Wato Rumakiek, Erwin Ramdani dan Ricky Kambuaya.

Dokter tim PERSIB, Rafi Ghani menjelaskan ketiganya masih dalam pengawasan. Khusus untuk Kevin memang masih berpeluang tampil. Ia berharap cedera pergelangan kaki Ricky itu tidak terlalu parah.

Baca Juga :

“Jadi kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius. Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija,” kata Raffi mengutip laman resmi klub.

Namun, kabar baik datang dari kondisi kiper Teja Paku Alam. Teja saat ini sudah bisa kembali berlatih.

Rafi menilai sudah bisa tampil. Begitu juga dengan Victor Igbonefo yang punya peluang sama, meskipun semua tergantung pelatih yang menentukan.

photoPelatih Persib Bandung, Luis Milla - (Instagram/@persib)</span

“Kalau Teja sudah clearance, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua. Mudah-mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija,” ungkapnya.

Sementara itu, Luis Milla optimis timnya bisa melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 2022/2023. Sebab, anak asuhnya memperlihatkan sikap dan fokus selama persiapan yang dilakukan.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini