TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Libas Super Progresif FC 5 Gol Tanpa Balas, Persikabumi Melaju ke 8 Besar

Andri Somantri
Penulis
Minggu 25 Sep 2022, 20:11 WIB
Libas Super Progresif FC 5 Gol Tanpa Balas, Persikabumi Melaju ke 8 Besar

SUKABUMIUPDATE.com - Persikabumi menang telak 5-0 atas lawannya Super Progresif FC pada pertandingan babak 16 besar Liga 3 Seri 2 Jabar, Minggu (25/9/2022).

Hasil pertandingan di Stadion Roket Tegalgubug, Kabupaten Cirebon, mengantarkan tim berjuluk Laskar Penyu Selatan ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jabar. 

Baca Juga :

Pada babak pertama, Persikabumi berhasil mencetak 2 gol oleh Syahrul dan Sanjaya. Sampai akhir babak pertama skor masih bertahan 2-0.

Persikabumi kembali menambah 3 gol yang dicetak Sanjaya di babak kedua. Persikabumi pun unggul 5-0 dan skor tersebut bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Berkat penampilan apik dari Sanjaya dengan mencetak quatrick, tim berjuluk Laskar Penyu Selatan meraih hasil yang meyakinkan untuk melaju ke babak 8 besar. 

Kepala Pelatih Persikabumi, Hendi Gunawan bersyukur skuad Laskar Penyu Selatan semakin percaya diri sehingga mampu memenangkan pertandingan.

"Tapi tetap kita terus fokus memperbaiki setiap kelemahan baik individu maupun tim untuk menatap babak selanjutnya," ujarnya.

Selanjutnya Persikabumi akan melawan Persima Majalengka di babak 8 besar pada Selasa 27 September 2022 di Stadion Bima, Kota Cirebon. Hasil pertandingan tersebut menentukan untuk babak semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini