bankbjb

Pesepak bola Wanita Ana Markovic Mengaku Tidak Senang Disebut Seksi

Dede Imran
Penulis
Selasa 28 Jun 2022, 23:00 WIB
Pesepak bola Wanita Ana Markovic Mengaku Tidak Senang Disebut Seksi

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepak bola wanita asal Kroasia, Ana Markovic mengaku tidak senang jika disebut sebagai pesepak bola seksi. Ia ingin orang-orang lebih fokus pada kemampuannya bermain sepak bola bukan pada fisiknya.

Hal itu karena banyak yang menyebut jika Ia sebagai pesepak bola wanita paling seksi. Tak mengherankan karena selain skill-nya dalam mengolah si kulit bundar, paras Ana Maria Markovic kerap mencuri perhatian publik.

Melansir dari Suara.com, sebelum berkarir sebagai pemain sepak bola wanita, Ana Maria Markovic lebih dulu mendalami olahraga senam, namun sejak usianya memasuki 14 tahun dia memutuskan untuk terjun ke dunia sepak bola wanita.

Baca Juga :

Wanita kelahiran 9 November 1999 memiliki darah Kroasia dari garis ibunya tersebut, menjadi pesepak bola wanita yang banyak digemari. Banyaknya penggemar membuat Ana Maria Markovic kerap mendapatkan pujian bahwa dirinya seorang atlet yang cantik.

Namun wanita yang saat ini berusia 22 tahun mengaku tidak masalah jika dirinya disebut cantik, akan tetapi dia merasa risih jika ada yang menyebutnya sebagai pesepak bola yang bertubuh seksi.

Ana Maria Markovic menegaskan jika dirinya lebih suka mendapatkan penilaian karena penampilannya di atas lapangan hijau daripada para penggemarnya melihat sosoknya sebatas dari penampilan fisik saja.

"Saya menyukai artikel yang menyebut saya pesepak bola paling cantik atau salah satu yang paling cantik karena itu membuat saya senang mendengar bahwa saya cantik," kata Markovic dalam wawancara dengan 20min.

Maria Markovic mengaku tidak senang jika dalam sebuah pemberitaan dirinya digambarkan sebagai pesepak bola yang seksi. Dia menegaskan jika media harus lebih hati-hati dalam menulis pemberitaan tentang seseorang.

photoAna Maria Markovic - (Instagram/@anamxrkovic)</span


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini