Ayo Dukung, Minggu Pukul 19.00 WIB Dadan Amanda Petinju Sukabumi Kembali Naik Ring

Sabtu 24 Februari 2018, 16:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.COM - Dadan Amanda (38) petinju kebanggaan warga Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/9) malam ini akan kembali naik ring. Pria kelahiran Salabintana, Kecamatan Sukabumi ini menantang petinju Jawa Timur Apniel Daniel, untuk lolos ke babak final kelas bantam 35 kg putra PON XIX.

Sesuai jadwal pertandingan tinju PON XIX, Dadan sebagai salah satu atlet tinju andalan Jawa Barat akan berdiri disudut biru, berlaga sesi kedua yang dimulai pada pukul 19.00 WIB. “Dadan akan membuka pertandingan malam hari, mari kita dukung dan doakan putra Sukabumi ini berhasil mengalahkan lawannya dan masuk final,” jelas Kabag Humas Pemkab Sukabumi, Yudi Panca Yoga kepada sukabumiupdate.com, Minggu.

Selain Dadan, pertandingan babak semifinal hari ini ada 19 partai tinju pria dan wanita lainnya, dengan lima kelas yang dilagakan yakni, Light Fly, Bantam, Feather, Pin, Fly, Light ,Light Welter dan Light heavy. Para petinju yang bertanding hari ini akan memperebutkan medali emas dan perak pada babak final yang direnacakan berlangsung, Selasa 27/9 mendatang,

Berikut daftar lengkap pertandingan semi final tinju PON XIX

Pertandingan dimulai Pukul 14.30 WIB.

Partai ke 1  tinju wanita Kelas Light Fly (Layang)   48 kg,   petinju Papua Barat, Merlin Timatala   pada sudut merah berhadapan dengan petinju  Nusa Tenggara Barat (NTB), Endang pada sudut biru.

Partai  ke 2 tinju wanita Kelas Light Fly (Layang)  48  kg, petinju Nusa Tenggara Timur (NTT)  Anggelina Niis    pada sudut merah berhadapan dengan petinju DK Jakarta Appriliani P Tombeg  pada sudut biru.

Partai ke 3 tinju wanita  Kelas  Bantam 54  kg, petinju Jawa Barat, Maria Ohoilulun pada sudut merah berhadapan dengan  petinju DKI Jakarta , Diandra Pieters pada sudut biru.

Partai ke  4 tinju wanita Kelas Bantam 54  kg, petinju Papua, Norbertha Tajum pada sudut merah  berhadapan dengan petinju Papua Barat , Yamina Babinga  pada sudut biru.

Partai ke  5 tinju wanita  Kelas Feather 57 kg, petinju Papua Barat, Kristina Jembay pada sudut merah berhadapan dengan  petinju Nusa Tenggara Timur (NTT), Imaculata Loda  pada sudut biru. 

Partai  ke 6  tinju wanita  Kelas Feather   57 kg, petinju Maluku , Gracia IP Kaihatu pada sudut merah berhadapan dengan petinju Kalimantan Selatan (Kalsel)  Silpa L Ratu   pada sudut biru.

Partai  ke 7  tinju pria   Kelas Pin 46 kg, petinju Riau, Jeki Manalu pada sudut merah berhadapan dengan petinju Kalimantan Barat (Kalbar) Andi Wandira  pada sudut biru.

Partai  ke 8 tinju pria   Kelas Pin    46 kg, petinju Maluku, Rocep Souhoka pada sudut merah berhadapan dengan petinju Bali,  Valentinus Nahak      pada sudut biru.

Partai  ke 9  tinju pria    Kelas  Light Fly  49  kg, petinju Bali,Kornelis Kwangu Langu pada sudut merah berhadapan dengan  petinju Maluku Utara , Wawan Darmawan  pada sudut biru. 

Partai  ke 10  tinju pria  Kelas  Light Fly 49  kg, petinju  Jawa Barat (Jabar), Ferdinand B Kase pada sudut merah berhadapan dengan  petinju Sulawesi Utara (Sulut) , Irvan Tentonda    pada sudut biru. 

Partai  ke 11 tinju wanita Kelas  Fly  52 kg, petinju  DKI Jakarta , Aldoms Suguro pada sudut merah berhadapan dengan petinju  Jawa Barat (Jabar), Alberto Alfons  pada sudut biru.

Partai  ke 12 tinju pria Kelas  Fly 52  kg, petinju Sulawesi Utara (Sulut), Novli Engkeng pada sudut merah berhadapan dengan petinju Maluku Utara, Sunan Agung Amoragam pada sudut biru. 

Pertandingan malam mulai pukul 19.00 WIB

Partai ke 13 tinju pria Kelas  Bantam 56  kg, petinju  Jawa Timur (Jatim), Apniel Daniel  pada sudut merah berhadapan dengan petinju  Jawa Barat (Jabar), Dadan Amanda  pada sudut biru.

Partai ke 14 tinju pria Kelas  Bantam 56  kg, petinju Maluku, Julius Lumoly pada sudut merah berhadapan dengan petinju Nusa Tenggara Timur (NTT), Atris Neolaka pada sudut biru. 

Partai ke 15 tinju pria Kelas Light    60 kg, petinju Jawa Barat, Gresty Alfons pada sudut merah berhadapan dengan petinju DKI Jakarta, Matius Mandiangan, pada sudut biru.

Partai ke 16 tinju pria Kelas Light 60 kg, petinju Bali, Gregorus pada sudut merah berhadapan dengan  petinju Papua Barat, Farand Papendang pada sudut biru.

Partai ke 17 tinju pria Kelas Light Welter 64  kg, petinju Nusa Tenggara Timur (NTT), Weldy Mabilaka pada sudut merah berhadapan dengan petinju DKI Jakarta , Vinky Montolalu  pada sudut biru.

Partai ke 18 tinju pria  Kelas Light Welter 64 kg, petinju Jawa Barat, GS. Panser Pattinama pada sudut merah berhadapan dengan  petinju Sumatera Utara (Sumut), Saroha Tua L Tobing pada sudut biru.

Partai ke 19  tinju pria Kelas  Light Heavy   81 kg, Petinju  Papua, Tuafan Paransa pada sudut merah berhadapan dengan petinju  Jawa Barat, Jhoshua  Manulang pada sudut biru.

Partai ke 20  tinju pria Kelas Heavy (Berat) 81   kg, petinju  Maluku, David Isikiwar pada sudut merah berhadapan dengan petinju Sumatera Barat (Sumbar), Yudi Chandra pada sudut biru. (MC Sukabumi).

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi18 Mei 2024, 21:43 WIB

Tertimpa Bangunan Akibat Longsor, Kronologi Tewasnya Penjaga Ponpes di Sukabumi

Meninggalnya Jaenudin pertama kali diketahui oleh tenaga pengajar dan santri.
Petugas di lokasi longsor Ponpes Yaspida, Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: Istimewa
Nasional18 Mei 2024, 21:07 WIB

Sempat Dirawat, Tokoh Pers Salim Said Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Prof Salim Said dikonfirmasi oleh istrinya, Herawaty.
Salim Said meninggal dunia. | Foto: Istimewa/Ranahriau.com
Sehat18 Mei 2024, 21:00 WIB

Nyeri Dada, 7 Gejala Tak Biasa Kolesterol Tinggi Pada Pria di Malam Hari

Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari.
Ilustrasi - Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari. (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sukabumi18 Mei 2024, 20:53 WIB

Jumat Berbagi, Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi Bagikan 100 Porsi Makanan

Yuniar Budi Satrio menekankan pentingnya berbagi dengan sesama.
Kegiatan Jumat Berbagi Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi. | Foto: PLN
Sehat18 Mei 2024, 20:00 WIB

Galau Asam Urat Sering Kambuh? Cobain 6 Makanan Ini untuk Mengobatinya

Asam urat yang menyerang tubuh akan membuat si penderitanya merasa terganggu dan tersiksa.
Ilustrasi. Beberapa makanan ini ampuh untuk mengatasi asam urat. (Sumber : Freepik/lifeforstock)
Life18 Mei 2024, 19:00 WIB

9 Cara Terbaik Mendisiplinkan Anak Agar Menjadi Penurut dan Tidak Berontak

Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut.
Ilustrasi - Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut. (Sumber : Pexels.com/@Kampus Production)
Sukabumi Memilih18 Mei 2024, 18:56 WIB

Koalisi Harapan Baru Sukabumi, Relawan Deklarasi Iyos Somantri untuk Pilkada 2024

Iyos mengatakan komunikasi dengan beberapa partai politik terus dilakukan.
Iyos Somantri dimintai keterangan oleh wartawan setelah deklarasi di salah satu hotel di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Bola18 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Siapakah yang Lolos ke Final?

Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.
Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. (Sumber : Instagram/@std.sijalakharupat/Ist).
Sukabumi18 Mei 2024, 18:04 WIB

Penjaga Ponpes di Kadudampit Sukabumi Tewas Akibat Longsor

Polisi berkoordinasi dengan pengurus RT/RW setempat dan Ponpes Yaspida.
Petugas dan warga di lokasi longsor di Kampung Renged RT 10/03 Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: Istimewa
Life18 Mei 2024, 18:00 WIB

5 Doa untuk Membolak Balikan Hati Seseorang, Bisa Bikin Luluh!

Doa membolak balikan hati seseorang ini dapat diamalkan kepada orang yang kita cintai atau kepada mereka yang memiliki hati yang keras.
Ilustrasi berdoa. - Doa membolak balikan hati seseorang ini dapat diamalkan kepada orang yang kita cintai atau kepada mereka yang memiliki hati yang keras. | (Sumber : Foto: Freepik.com)