TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Libas Lebanon, Timnas Futsal Indonesia Berpeluang Catatkan Sejarah!

Administrator
Penulis
Sabtu 1 Okt 2022, 11:00 WIB
Libas Lebanon, Timnas Futsal Indonesia Berpeluang Catatkan Sejarah!

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Futsal Indonesia sukses mengandaskan perlawanan Lebanon pada Jumat malam, 30 September 2022 WIB. Atas hasil tersebut tim Garuda berpeluang mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya lolos ke fase gugur Piala Asia Futsal.

Dilansir sari Suara.com, dalam pertandingan kedua Grup C Piala Asia Futsal 2022 (AFC Futsal Asian Cup 2022) itu, Timnas Futsal Indonesia mengalahkan Lebanon dengan skor telak 7-2.

Baca Juga :

Kemenangan di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait itu membuat Timnas Indonesia untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup C dengan koleksi tiga poin dari dua laga.

Pada pertandingan pertama, Timnas Futsal Indonesia harus takluk dari negara terbaik di Asia saat ini, Iran dengan skor telak 0-5 pada Rabu, 28 September 2022 lalu.

Kini, harapan Timnas Futsal Indonesia menciptakan sejarah untuk kali pertama lolos ke fase knock-out atau perempat final Piala Asia Futsal cukup terbuka.

Sebagai informasi, hanya juara dan runner-up grup yang berhak lolos ke fase knock-out atau perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Tugas Timnas Futsal Indonesia kini adalah berusaha untuk bisa meraih kemenangan dalam laga ketiga atau terakhir Grup C kontra Taiwan yang akan berlangsung pada Minggu, 2 Oktober 2022 mendatang.

Andai berhasil menaklukan Taiwan, Timnas Futsal Indonesia asuhan Mohammad Hashemzadeh akan mencatatkan sejarah untuk kali pertama lolos ke fase knock-out Piala Asia Futsal.


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini