TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

On Stop Shoping, Fitur Terbaru dari Google yang Siap Memanjakan Pengguna

Administrator
Penulis
Kamis 29 Sep 2022, 14:00 WIB
On Stop Shoping, Fitur Terbaru dari Google yang Siap Memanjakan Pengguna

SUKABUMIUPDATE.com - Google sebagai perusahaan mesin pencari akan melakukan terobosan baru dengan membuat fitur khusus yang bisa mempermudah penggunanya saat ingin berbelanja online. 

Dilansir dari Suara.com, Sebagai permulaan, fitur belanja Google langsung ke bilah pencarian utamanya, tidak lagi mengharuskan kamu menekan tab "Belanja" setiap kali mencari sesuatu yang ingin dibeli.

Memulai pencarian dengan kata "toko" diikuti dengan nama produk, akan secara otomatis menghasilkan serangkaian hasil visual dan alat penelitian serta ketersediaan di toko-toko terdekat.

Baca Juga :

Fitur ini hadir di perangkat seluler terlebih dahulu dan akan hadir di desktop dan dalam lebih banyak kategori “segera”.

Google juga menambahkan cara untuk menyimpan filter pencarian belanja. Saat ini, jika kamu menandai salah satu filter pencarian (untuk ukuran, warna, merk, dll.) di tab belanja Google, preferensi ini hilang segera setelah meninggalkan halaman.

Google akan menampilkan hasil yang sesuai dengan preferensi tersebut. Jika berubah pikiran, Google mengatakan kamu dapat mematikan atau mengubah filter kapan saja.

Jika kamu sering mencari inspirasi pakaian di Pinterest atau Instagram, Google memperkenalkan cara untuk menemukan gaya baru dan membuat pakaian tanpa harus menggunakan situs eksternal.

Saat mencari artikel pakaian tertentu, seperti jaket bomber, Google mengatakan, akan menampilkan hasil jaket bersama dengan "potongan pelengkap" dan dimana membelinya.


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini