TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Ada Pawai Cap Go Meh 2023 di Kota Sukabumi, Cek Kantong Parkir dan Rekayasa Lalinnya!

Puncak perayaan Cap Go Meh 2023 di Kota Sukabumi dimeriahkan pertunjukan pawai atraksi Barongsai dan Liong.

Penulis
Sabtu 11 Feb 2023, 06:10 WIB

Perayaan Cap Go Meh tahun 2020 di Kota Sukabumi. | Foto: Dok. SU

SUKABUMIUPDATE.com - Puncak perayaan Cap Go Meh tahun baru Imlek 2574 Kongzili di Kota Sukabumi pada hari ini Sabtu (11/2/2023) akan dimeriahkan banyak pertunjukan, mulai dari pertunjukan pawai atraksi Barongsai dan Liong hingga pertunjukan kesenian khas daerah seperti Sisingaan, Lengser sampai Wayang Sukuraga.

Rencananya pawai atraksi Barongsai dan Liong akan dimulai pada pukul 14:00 WIB di Vihara Widhi Sakti setelah sambutan dari Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Adapun Rute pawai atraksi Barongsai dan Liong ini akan dimulai dari Jalan Pajagalan kemudian masuk ke Danalaga dan keluar menyusuri Jalan Pelabuhan II, kemudian akan berputar arah di Pertigaan Jalan Dwikora hingga Kembali ke garis finish di Vihara Widhi Sakti Jalan Pajagalan.

Baca Juga: Cap Go Meh 2023, Daftar Atraksi Pawai Barongsai di 5 Ruas Jalan Kota Sukabumi

Bagi masyarakat Kota Sukabumi yang ingin datang langsung ke lokasi agar memperhatikan titik lokasi parkir yang telah disediakan oleh Satlantas Polres Sukabumi Kota bersama Dishub Kota Sukabumi. Diantaranya adalah :

• Parkiran Ramayana
• Parkiran Ruko Hongkiat
• Sepanjang Jalan Pajagalan
• Sepanjang Jalan Lettu Bakri
• Sepanjang Jalan Pasundan
• Sepanjang Jalan Saniin

Sat Lantas Polres Sukabumi Kota dan Dishub Kota Sukabumi kemudian mengharapkan bagi kendaraan yang akan parkir di lokasi yang telah ditentukan, diharapkan agar memperhatikan ketertiban dan kerapihan Lokasi Parkir dengan melihat Rambu Lalu Lintas yang ada.

Rekayasa Lalu Lintas Perayaan Cap Go Meh 2023

Untuk kenyamanan pengguna jalan Ketika perayaan Cap Go Meh ini, Satlantas Polres Sukabumi Kota dan Dishub Kota Sukabumi kemudian akan melakukan Rekayasa Lalulintas dari mulai pukul 13.00 sampai dari pukul 20.00 WIB.

Peta Rekayasa Lalu Lintas dalam rangka perayaan Cap Go Meh di Kota Sukabumi.Peta Rekayasa Lalu Lintas dalam rangka perayaan Cap Go Meh di Kota Sukabumi.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini