10 Ciri Wanita yang Tidak Serius Dalam Hubungan, Cintanya Palsu!

Jumat 24 November 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Seorang wanita yang tidak serius menjalin hubungan mungkin menunjukkan berbagai perilaku dan sikap yang menunjukkan kurangnya komitmen dalam hubungan tersebut (Sumber : Freepik.com).

Ilustrasi - Seorang wanita yang tidak serius menjalin hubungan mungkin menunjukkan berbagai perilaku dan sikap yang menunjukkan kurangnya komitmen dalam hubungan tersebut (Sumber : Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita yang tidak serius dalam hubungan adalah seseorang yang tidak berkomitmen untuk hubungan jangka panjang dan tidak berinvestasi dalam hubungan tersebut.

Wanita seperti ini mungkin hanya ingin bersenang-senang atau tidak memiliki kapasitas emosional untuk menjalin hubungan yang sehat dan berkomitmen. Dia mungkin juga hanya mengambil keuntungan dari hubungannya tersebut.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang memiliki hubungan dan mungkin ingin tahu seperti apa tandanya. Berikut ada beberapa ciri wanita yang tidak serius dalam hubungan, antara lain:

Baca Juga: Sikapnya Baik Tapi Aslinya Tidak Suka dengan Kita, Beginilah 8 Ciri Orangnya

1. Tidak Pernah Mau Membahas Masa Depan Bersama

Jika wanita tidak pernah mau membahas tentang masa depan bersama, seperti rencana pernikahan atau memiliki anak, ini bisa menjadi indikator bahwa dia tidak serius dalam hubungan tersebut. Dia mungkin hanya ingin bersenang-senang dan tidak ingin berkomitmen.

2. Sering Membatalkan Kencan atau Membuat Rencana di Menit Terakhir

Wanita yang sering membatalkan kencan atau membuat rencana di menit terakhir, ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak terlalu menghargai waktu dan usaha Anda. Dia mungkin juga tidak terlalu tertarik untuk menghabiskan waktu bersama Anda.

3. Tidak Pernah Mengenalkan Anda Pada Teman atau Keluarganya

Tidak pernah mengenalkan Anda pada teman atau keluarganya, ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak menganggap hubungan tersebut serius. Wanita seperti ini mungkin malu untuk mengakui bahwa dia menjalin hubungan dengan Anda.

Baca Juga: Gampang Dikenali! 8 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meski Bersikap Baik

4. Tidak Pernah Mengatakan "Aku mencintaimu"

Apabila wanita tidak pernah mengatakan "Aku mencintaimu", ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak benar-benar mencintai Anda. Dia mungkin hanya menikmati kebersamaan dengan Anda, tetapi tidak merasakan cinta yang dalam.

5. Selalu Ingin Mengendalikan Hubungan

Seorang wanita yang selalu ingin mengendalikan hubungan, ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak mempercayai Anda. Dia mungkin juga ingin memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai keinginannya.

6. Tidak Pernah Mau Bekerjasama

Tidak pernah mau berkompromi, ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak peduli dengan perasaan Anda. Dia mungkin hanya memikirkan tentang dirinya sendiri.

Baca Juga: 11 Ciri Orang yang Mengalami Gangguan Kepribadian, Kamu Salah Satunya?

7. Selalu Membutuhkan Perhatian dan Validasi

Terkadang wanita yang selalu membutuhkan perhatian dan validasi, ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Dia mungkin juga tidak merasa cukup baik untuk Anda.

8. Selalu Membandingkan Anda dengan Pria Lain

Nah, bagi wanita yang selalu membandingkan Anda dengan pria lain, ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak puas dengan Anda. Dia mungkin juga tidak menghargai Anda sebagai pasangannya.

9. Tidak Pernah Mau Menyelesaikan Masalah

Beberapa dari wanita tidak pernah mau menyelesaikan masalah, ini bisa menjadi ciri bahwa dia tidak peduli dengan hubungan tersebut. Dia mungkin juga tidak mau berusaha untuk memperbaiki hubungan.

Baca Juga: 12 Ciri Orang yang Memiliki Kepribadian Baik dan Bijaksana, Kamu Termasuk?

10. Selalu Membuat Anda Merasa Tidak Nyaman atau Diragukan

Jika Anda selalu merasa tidak nyaman atau diragukan dalam hubungan, ini bisa menjadi ciri bahwa hubungan tersebut tidak sehat. Wanita mungkin secara tidak sadar atau sadar mengirim sinyal bahwa dia tidak berkomitmen untuk hubungan tersebut.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi02 Mei 2024, 19:44 WIB

Mimpi Ketua DPRD, Kabupaten Sukabumi Jadi Pertahanan Pangan Nasional hingga Wisata

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan dirinya punya mimpi bahwa Kabupaten Sukabumi kedepan harus menjadi (lokasi) pertahanan pangan nasional.
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara | Foto: Dok. SU
Sehat02 Mei 2024, 19:30 WIB

3 Penyebab Utama Asam Urat yang Sering Dianggap Sepele, Tiba-tiba Sakit!

Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah.
Ilustrasi - Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:18 WIB

Hardiknas 2024, Bupati Bicara Pendidikan Karakter dan Kewajiban Ikuti Pramuka di Sukabumi

Pembina upacara Hardiknas 2024, Bupati Sukabumi Marwan Hamami soroti soal pentingnya pendidikan karakter dan kewajiban mengikuti gerakan pramuka.
Bupati Sukabumi saat menjadi pembina upacara dalam peringatan Hardiknas tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Life02 Mei 2024, 19:00 WIB

10 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah

Jangan Ragu untuk Melakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah Hidup.
Ilustrasi. Kebahagiaan. Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia. (Sumber : Pexels/BrettSayles)
Life02 Mei 2024, 18:38 WIB

Ketahui 6 Tanda Orang Tua yang Gagal dalam Mendidik Anak, Ini Buktinya

Tidak semua orang tua berhasil dalam mendidik anak. Sebagian di antara mereka justru gagal mendidik anak oleh sebab kesalahan pola asuhnya
Orang tua yang gagal dalam mendidik anak | Foto : Pexels/ Kampus Production
Life02 Mei 2024, 18:30 WIB

10 Cara Membahagiakan Diri Sendiri Tanpa Harus Bergantung Pada Orang Lain

Membahagiakan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain adalah sebuah konsep yang penting dalam pengembangan kesejahteraan dan kebahagiaan pribadi.
Ilustrasi -  Membahagiakan diri sendiri tanpa bergantung pada orang lain adalah sebuah konsep yang penting dalam pengembangan kesejahteraan dan kebahagiaan pribadi. (Sumber : pexels.com/@Matheus Bertelli).
Sukabumi02 Mei 2024, 18:23 WIB

Status UHC Non-Cut Off Dicabut, Dinkes Sukabumi Jelaskan Layanan Kesehatan Warga Miskin

BPJS Kesehatan cabut status UHC Non-Cut Off Kabupaten Sukabumi, ini kata Dinkes soal layanan kesehatan warga miskin.
Sekretaris Dinkes Kabupaten Sukabumi Andi Rahman saat menjelaskan soal pencabutan status UHC Non-Cut Off oleh BPJS Kesehatan. (Sumber : Istimewa)
Life02 Mei 2024, 18:00 WIB

Doa Meminta Rezeki dari Segala Penjuru: Halal, Berkah dan Berlimpah

Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit.
Ilustrasi. Berdoa.  Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit. Sumber Foto : Pexels/Alena Darmel
Jawa Barat02 Mei 2024, 17:52 WIB

Sukseskan WHO24, LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang

Untuk sukseskan program Wajib Halal Oktober 2024 (WHO24), formatur pengurus Lembaga Pendamping Proses Produk Halal Edukasi Wakaf Indonesia (LP3H EWI) Kabupaten Bogor menginisiasi temu rembug dengan pengurus LP3H EWI Jabar
LP3H EWI Bogor Gelar Temu Rembug dan Sosialisasi Wakaf Uang | Foto : Ist
Sukabumi02 Mei 2024, 17:28 WIB

Setuju Duel Terkapar 1, Polisi Tetapkan 2 Tersangka Tawuran Pelajar di Palabuhanratu Sukabumi

Polisi ungkap kronologi aksi tawuran yang viral di media sosial antara dua kelompok pelajar sekolah menengah atas (SMA) di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang menelan korban luka parah.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist