TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Jaenudin: Aktualisasikan Nilai Luhur Pancasila

Penulis
Selasa 20 Sep 2022, 10:17 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar Muhammad Jaenudin kembali menyelenggarakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula King Raos, Jalan Lingkar Selatan, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 18 September 2022. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Cibatu Sendi Athar Maulana, ulama, tokoh masyarakat serta para konstituen di wilayah Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga :

DPRD Jabar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Jaenudin: Bawa Pesan Positif Persatuan

Jaenudin menyatakan sosialisasi ini sangat penting agar masyarakat dapat mengerti dan memahami 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dalam kegiatan tersebut, Muhammad Jaenudin mengajak masyarakat untuk berdiskusi mengenai Pancasila. Diskusi yang dilakukan bertujuan untuk membumikan Pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Di akhir kegiatan, Jaenudin memberikan bantuan berupa uang tunai untuk kebutuhan RTLH yang ada di Desa Sekarwangi,  Kecamatan Cibadak. Bantuan diberikan secara simbolis dan diterima Ketua Pengurus Ranting PDIP Sekarwangi untuk nantinya diberikan langsung kepada warga yang membutuhkan RTLH tersebut.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x