Review Moonfall, Film yang Menceritakan Bulan Jatuh

Sabtu 05 Februari 2022, 14:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Film Moonfall sudah dapat kamu saksikan di bioskop kesayangan kamu. Namun sebelum menontonnya kami akan bagikan sedikit review tentang film ini yang dapat membuatmu tercengang.

Film yang disutradarai oleh Roland Emmerich, spesialisasi sutradara film-film apocalyptic seperti The Day After Tomorrow dan 2012.

photoCuplikan film Moonfall - (IMDb)</span

Moonfall juga akan menyajikan sebuah skenario yang nyaris menghancurkan bumi. Secara garis besar film ini merupakan film hardcore sci-fi yang menceritakan tentang bulan yang keluar dari orbitnya dan jatuh menimpa bumi.

Saat menyaksikan filmnya kamu akan dibuat terkejut oleh ‘twist’ di akhir film ini yang cukup asik dan membuat penggemar sci-fi ternganga.

Baca Juga :

5 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bulan Februari 2022

Salah satu alasan kenapa film ini dijuluki hardcore sci-fi karena ada begitu banyak teori ilmiah yang terlampau liar namun masih masuk dalam logika.

Jika kamu penggemar berat film dengan genre sci-fi, film Moonfall ini akan menyajikan cinematic experience yang mirip seperti  nonton film Sphere, Mission to Mars, Armageddon, dan Knowing yang mana penonton diajak untuk berjalan menuju sebuah 'jawaban' dari penyebab bencana tersebut.

Selain itu, peran para aktor dalam film ini pun patut di acungi jempol, seperti Patrick Wilson, John Bradley dan tentu saja Halle Berry yang menyajikan akting luar biasa berkat berkat profesionalitas dan jam terbang yang lebih lama.

photoAktor film moonfall - (IMDb)</span

Secara visual dan special effectnya, film ini sangat keren. Saat menyaksikannya kamu akan dibawa untuk percaya juga merasakan bagaimana jadinya jika bulan benar-benar jatuh ke bumi, lengkap dengan perubahan gravitasi juga anomali yang diakibatkan oleh perubahan ekstrim yang terjadi pada bulan.

Jadi kalian sudah mengagendakan untuk menonton film ini belum?

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi16 Mei 2024, 13:45 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Launching Kerja Sama dengan SRC Area Sukabumi

Program quarterly dimulai sejak April 2024 dan berulang setiap tiga bulan sekali.
BPJS Ketenagakerjaan melakukan sosialisasi racing program bersama SRC di salah satu hotel di Kota Sukabumi pada Senin, 13 Mei 2024. | Foto: Istimewa
Nasional16 Mei 2024, 13:41 WIB

Sewa dari Maskapai Asing, Mesin Pesawat Garuda Terbakar Saat Angkut Jemaah Haji

Insiden ini terjadi pada Rabu (15/5/2024), saat pesawat Garuda Indonesia yang membawa 450 jemaah haji sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.
Insiden ini terjadi pada Rabu (15/5/2024), saat pesawat Garuda Indonesia yang membawa 450 jemaah haji sesaat setelah lepas landas dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. (Sumber: istimewa)
Life16 Mei 2024, 13:30 WIB

10 Cara Alami Menyembuhkan Asam Urat dengan Cepat Tanpa Obat

Beberapa kondisi medis seperti hipertensi, diabetes, dan penyakit ginjal dapat memperburuk asam urat. Maka dari itu, penderita asam urat penting untuk mengelola kondisi-kondisi tersebut dengan baik.
Ilustrasi. Belanja bahan makanan sehat. Cara Alami Menyembuhkan Asam Urat dengan Cepat Tanpa Obat (Sumber : Pexels/RaviKant)
Sehat16 Mei 2024, 13:00 WIB

Asam Urat Kambuh dan Rasanya Menyakitkan, 7 Obat Alami Ini Efektif Mengatasinya

Asam urat adalah suatu kondisi yang menyakitkan dan sering dimulai pada jempol kaki dan menyebar ke sendi lain.
Ilustrasi - Asam urat adalah suatu kondisi yang menyakitkan dan sering dimulai pada jempol kaki dan menyebar ke sendi lain. (Sumber : Freepik.com/@Wiroj Sidhisoradej)
Life16 Mei 2024, 12:45 WIB

6 Kebiasaan Buruk yang Cepat Melemahkan Daya Ingat Anda, Berhenti Sekarang!

Daya ingat seseorang menjadi menurun biasanya disebabkan beberapa hal yang mungkin dianggap sepele. Adapun umumnya adalah kebiasaan buruk yang sering dilakukan
ilustrasi kebiasaan yang melemahkan daya ingat (Sumber : Pexels.com/@KetutSubiyanto)
Sehat16 Mei 2024, 12:30 WIB

Ada Durian Tinggi Purin, 7 Buah Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Durian adalah buah tropis yang kaya akan purin dan sebaiknya dihindari oleh penderita asam urat.
Ilustrasi. Kios Buah. Ada Durian Tinggi Purin, Deretan Buah Ini Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/MariaOrlova)
Life16 Mei 2024, 12:15 WIB

Usahakan Tetap Tenang, Begini 5 Tips Jitu Mengatasi Balita Yang Selalu Emosi

Mengatasi emosi besar pada balita kita dan mengetahui cara meresponsnya adalah salah satu bagian tersulit dalam mengasuh balita.
mengatasi balita yang emosi dengan tenang (Sumber : pexels.com/@AlexanderDummer)
Bola16 Mei 2024, 12:00 WIB

Leg 2 Championship Series Persib Bandung vs Bali United: Suporter Bali United Dilarang Datang!

Laga Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, suporter Bali United dilarang datang ke Bandung.
Laga Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024, suporter Bali United dilarang datang ke Bandung. | (Sumber : persib.co.id)
Keuangan16 Mei 2024, 11:49 WIB

Bicara di Seminar Ombudsman, Ayep Zaki Bahas Peran Lembaga Keuangan Alternatif

Peran lembaga keuangan alternatif sangat penting dalam memajukan ekosistem perekonomian.
Ayep Zaki menjadi pembicara dalam seminar bersama Ombudsman Republik Indonesia di Aula Bank BJB, Sukabumi, Rabu, 15 Mei 2024. | Foto: Instagram/Ayep Zaki
Life16 Mei 2024, 11:45 WIB

Terapkan 6 Cara Ampuh Berikut Untuk Memperkuat Hubungan Ayah dan Anak Laki-laki

Menghabiskan waktu positif bersama, membicarakan pelajaran hidup, disertai dengan banyak mendengarkan dengan tenang dan penuh perhatian, akan membantu mengembangkan hubungan yang membina dan bermakna dengan putra Anda
Ilustrasi cara memperkuat hubungan ayah dengan anak laki-laki (Sumber : pexels.com/@NathanCowley)