Rekomendasi 5 Anime Genre Komedi Terbaik, Dijamin Bikin Ngakak!

Sabtu 18 Maret 2023, 21:00 WIB
Back Street Girls: Gokudolls - Rekomendasi 5 Anime Genre Komedi Terbaik, Dijamin Bikin Ngakak!. | (Sumber : wallpapercave.com.)

Back Street Girls: Gokudolls - Rekomendasi 5 Anime Genre Komedi Terbaik, Dijamin Bikin Ngakak!. | (Sumber : wallpapercave.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Anime memiliki genre yang cukup beragam mulai dari romansa, shonen, isekai, action, ecchi hingga comedy. Dari beberapa genre itu, anime dengan genre komedi memiliki penggemar setianya tersendiri.

Anime genre komedi selalu menyuguhkan tontonan yang dapat mengocok perut bagi para penggemarnya. Malahan, beberapa anime genre komedi itu menampilkan alur cerita yang tak masuk akal atau absurd.

Kalau kamu saat ini sedang mencari anime genre komedi, berikut rekomendasi 5 anime paling absurd sekaligus kocak yang cocok ditonton saat santai yang dikutip via Yoursay.suara.com (Portal Suara.com).

1. Back Street Girls: Gokudolls (2018)

Apa jadinya jika anggota yakuza menjalani operasi ganti kelamin dan bertransformasi menjadi grup idol terkenal?

Baca Juga: 7 Mitos di Indonesia yang Hingga Kini Masih Dipercaya Masyarakat

Back Street Girls: Gokudolls bercerita tentang tiga anggota yakuza yang terpaksa menjalani operasi ganti kelamin karena gagal menjalankan tugas. Setelah berganti kelamin, mereka berlatih menjadi idol dan tak disangka popularitas mereka malah menanjak.

Back Street Girls: Gokudolls dapat ditonton di Netflix, Crunchyroll

2. Sekkou Boys (2016)

Hanya di Sekkou Boys, patung gipsum dapat menjadi grup idol paling populer dan beken di Jepang.

Sekkou Boys mengisahkan keseharian grup idol beranggotakan empat patung gipsum yaitu sang prajurit "Saint George", Dewa Perang "Mars", multitalenta "Hermes", dan selebriti "Medici", bersama seorang produser bernama Miki yang seorang lulusan sekolah seni.

Baca Juga: PSM Makassar Kian Dekat Dengan Gelar Juara Liga 1, Butuh Dua Poin Lagi!

Sekkou Boys dapat ditonton di Crunchyroll.

3. Sakamoto Desu Ga? (2016)

Plot anime ini sederhana, yaitu menampilkan sosok Sakamoto sebagai siswa SMA yang keren, lebih keren, dan paling keren dari semua siswa SMA di dunia.

Sakamoto Desu Ga? menceritakan keseharian Sakamoto sebagai siswa SMA yang cerdas, baik hati, dan atletis. Setiap gerakan yang ia lakukan, selalu tampak keren. Hal-hal keren yang terlampau tidak masuk akal inilah yang membuat Sakamoto Desu Ga? menjadi kocak.

Sakamoto Desu Ga? dapat ditonton di Crunchyroll dan Bstation.

4. Punch Line (2015)

Bayangkan dunia akan kiamat hanya karena kamu tidak sengaja melihat celana dalam wanita.

Hal inilah yang dialami oleh protagonis dalam anime Punch Line. Setelah menjadi roh akibat insiden pembajakan bus, ia menyadari bahwa dunia akan kiamat ketika ia secara sengaja maupun tidak sengaja melihat celana dalam wanita selama dua kali berturut-turut.

Baca Juga: Dangdut Resmi Didaftarkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) ke Unesco

Punch Line dapat ditonton di Crunchyroll.

5. Saint Young Men (2012)

Apakah kamu pernah membayangkan, bagaimana jika Yesus Kristus dan Buddha Gautama berkunjung ke bumi untuk menikmati waktu berlibur di Jepang?

Saint Young Men merupakan film anime yang mengisahkan keseharian Yesus dan Buddha saat singgah di Tokyo. Sama seperti turis pada umumnya, mereka berwisata, mencicipi kuliner, membuat blog, dan bermain permainan video.

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner Sukabumi yang Cocok Untuk Puas-Puasin Sebelum Ramadan

Saint Young Men dapat ditonton di DVD.

Itu dia rekomendasi anime dengan tema absurd, nyeleneh, sekaligus kocak yang siap menghiburmu. Tunggu apa lagi, tandai anime incaranmu dan selamat menonton!

Sumber: Yoursay.suara.com (Portal Suara.com)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa