Buru-buru Istri Mau Lahiran, Mobil Tabrak Pick Up Hingga Terbalik di Cikembar Sukabumi

Senin 10 Juni 2024, 20:25 WIB

Mobil Toyota Calya warna hitam nomor polisi F 1051 OS terbalik setelah menabrak kendaraan pick up putih bernomor polisi F 8102 VA. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Senin (10/6/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Sopir mobil Toyota Calya diduga melaju cepat dari arah Kota Sukabumi menuju Cikembar karena terburu-buru membawa istrinya yang akan melahirkan. Pantauan di lokasi, mobil tersebut sudah dievakuasi oleh polisi dan warga setempat. Sementara sang sopir dan istrinya dilarikan ke puskesmas terdekat.

Asep Darusalam (32 tahun), saksi kejadian, mengatakan mobil Toyota Calya menabrak bagian belakang kendaraan pick up yang sedang terparkir.

Menurut Asep, tabrakan terjadi sangat keras karena posisi kendaraan pick up menabrak pohon yang sebelumnya berada cukup jauh dari tempat mobil terparkir. "Kayaknya kalau pelan mah enggak bakal kayak gini. "Ini aja mobil pick up dari pinggir lewat parit, nyampe nabrak pohon, padahal jauh dari jalan," ujarnya.

“Kayaknya yang mobil itu udah panik kan bawa istrinya mau lahiran,” katanya.

Sopir mobil Toyota Calya dan istrinya (hamil besar) langsung dibawa ke puskesmas terdekat. “Yang di mobil Calya dua-duanya udah dibawa ke puskesmas terdekat. Katanya mau lahiran istrinya,” kata Asep.

Sopir mobil pick up, Nano (40 tahun), mengaku kendaraannya sedang terparkir di pinggir jalan setelah membeli oli di bengkel sekitar lokasi kejadian.

Setelah kejadian, Nano dan temannya merasakan sakit pada bagian kepala. "Berdua sama temen. Kalau saya di kepala benjol enggak tahu kebentur apa. "Kalau temen saya waktu kejadian emang langsung gelap aja, enggak lihat katanya," kata dia.

Video