Naik Darah Anaknya Dibully, Andika Kangen Band Tantang Orangtua Murid Duel Tinju

Selasa 14 November 2023, 20:06 WIB

Andika Mahesa alias Andika Kangen Band sedang terpukul atas tindakan orangtua murid kepada sang putra, Mahesa Mawla Bumi Chandika. Bocah yang kini berusia 7 tahun dan duduk di bangku kelas 1 SD tersebut dikabarkan mendapat intimidasi dari orangtua temannya.

"Alasan orangtua tersebut mengintimidasi anak saya hanya karena sebuah mainan". "Imbasnya anak saya saat ini mengalami trauma dan jatuh sakit," tulis Andika Kangen Band melalui Instagram Story.

Sebagai orangtua, Andika Kangen Band tentu tidak terima melihat sang putra diperlakukan demikian. Dengan bukti surat sakit dan CCTV sekolah, penyanyi yang akrab disapa Babang Tamvan ini melapor ke Polres Lampung.

"Sabar ya anakku Bumi, ayah akan proses hukum terhadap pelaku yang melakukan aksi bullying terhadapmu," ujar Andika Kangen Band.

Dalam video di akun @rumpii_asiik pada Selasa (14/11/2023), Andika Kangen Band terlihat emosi saat menceritakan hal yang dialami sang putra kepada kerabatnya. Andika dapat melihat putranya diintimidasi orangtua teman sekolahnya melalui CCTV.

Orangtua murid teman putranya diceritakan sempat meminta pengertian Andika Kangen Band sebagai sesama orang Lampung. Andika makin dibuat kesal karena statusnya sebagai artis juga ikut disinggung.

Oleh sebab itu, Andika Kangen Band menantang orangtua murid teman putranya untuk menyelesaikan masalah di ring tinju.

Cara Andika Kangen Band menyelesaikan kasus bullying sang putra di sekolah dapat dukungan dari warganet. Menurut warganet, semua orangtua akan melakukan hal yang sama seperti Andika.

Video