Viral Aksi 2 Pencuri Al Quran Terekam CCTV, Netizen: Semoga Buat Hapalan

Jumat 02 Juni 2023, 10:25 WIB

Viral di media sosial aksi pencurian Al-Quran terekam CCTV, dan banyak netizen memberikan komentar mengenai kejadian tersebut.

Dalam video yang viral, terlihat aksi seorang pencuri yang merupakan seorang anak berseragam sekolah dan seorang ibu-ibu yang berada di depan rak Al-Quran di sebuah mushola.

Terlihat kedua pencuri tersebut memasukkan beberapa mushaf Al-Quran ke dalam tas mereka.

Setelah mengambil beberapa Al-Quran, kedua pencuri tersebut langsung keluar dari mushola. Bahkan, seorang anak perempuan berdiri di depan pintu sambil memainkan handphone.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok24 pada tanggal 1 Juni 2023, aksi pencurian Al-Quran ini terjadi di Mushola Nur Umariyah di Jalan H Kado, Limo, Depok, Jawa Barat.

"Terekam CCTV!! telah terjadi pencurian beberapa mushaf Al-Quran di Mushola Nur Umariyah di Jalan H Kado, Limo, Depok. Kejadian pencurian pada hari selasa," tulis laman Instagram @infodepok24 dikutip, Kamis (1/6/2023).

Kejadian ini menuai berbagai komentar dari netizen terkait aksi pencurian mushaf Al-Quran. "Semoga mushaf Al-Quran tersebut digunakan untuk hafalan," tulis seorang netizen.

"Mungkin dirumah tidak ada mushaf. Terus dibaca ya kak," timpal netizen lain

“Kalau niatnya ngambil buat dibaca, malaikat pun bingung nyatatnya,” netizen lain berkomentar

“Mereka gak tau gitu ada tekhnologi bernama CCTV? Padahal kalo minta ,,In Shaa Allah diusahakan deh buat dikasih,, moga mushaf yang dicuri itu untuk dibaca,,bukan untuk dijual,” tulis netizen

Sumber: bandung.suara.com
Video Editor: Safrudin

Video