Bak Pembalap! Perjuangan Kurir Antar Paket Lewati Jalan Berlumpur dan Tanjakan

Senin 20 Maret 2023, 23:04 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Ada saja kejadian menarik dan menegangkan yang dialami oleh kurir saat mengantarkan paket milik customer.

 

Seperti abang kurir satu ini yang harus melewati jalan berlumpur untuk mengantar paket. Perjuangannya dalam mengantarkan paket diabadikan di akun TikTok miliknya @couribers.

 

Dalam videonya, tampak jalanan yang dilewati kurir itu berlumpur. Tidak hanya jalan berlumpur, abang kurir tersebut juga melewati jalanan menanjak yang berada di sisi kanan dan kirinya hutan.

 

Motor bebek yang dikendarainya pun tampak begitu lincah bak pembalap, melewati jalanan berlumpur dan tanjakan menuju rumah pelanggan. Meski motornya sampai jalan miring-miring karena kondisi tanah yang tidak rata dan belum di aspal, abang kurir ini tetap semangat dan tidak putus asa mengantarkan paket customer.

 

Tampak jelas motor bebek hitam yang menemaninya ke rumah pelanggan itu kotor kena lumpur jalanan. Namun, belum diketahui di mana daerah yang dilalui kurir ini saat mengantarkan paket tersebut.

 

Bersyukur, perjuangannya melewati jalanan berlumpur dan tanjakan berbuah manis. Pemesan pelanggan paket itu ada di rumah. Dia bahkan menyajikan kopi dan makanan di rumah pelanggan tersebut.

 

"Alhamdulillah selalu diberi makan sampai di customer," keterangan dalam unggahan videonya dikutip Senin 20 Maret 2023.

 

Perjuangan kurir ini mengantarkan paket ke rumah customer, melewati jalanan berlumpur dan tanjakan pun menuai pujian dari warganet.

 

"Loyalitas tanpa batas sih ini, semoga bisa kerjaan yang lebih baik," komentar salah satu warganet.

 

"Ya Alloh aku takut abangnya jatuh kepleset bang.

 

"selalu jaga keselamatan ya bang," komentar warganet lainnya.

 

"Mulai kalo kurirnya mantan pembalap. Semoga sehat selalu ya bang," sambung warganet

 

Video Editor: Ahong Follow

Video