Saksi Sebut Pria Misterius, Temuan Kerangka Manusia di Baros Sukabumi

Kamis 01 Februari 2024, 16:47 WIB
Petugas Inafis Polres Sukabumi Kota saat mengevakuasi kerangka manusia di Baros. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

Petugas Inafis Polres Sukabumi Kota saat mengevakuasi kerangka manusia di Baros. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Penemuan kerangka manusia tertutup sarung mengegerkan warga. Kerangka manusia itu tergeletak di bawah pohon petai Cina yang berada di pinggir Jalan Jalur Lingkar Selatan Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Kamis (1/2/2024) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar bernama Rikrik (43 tahun), sekitar pukul 10:00 WIB. Kronologis bermula saat saksi mencurigai adanya gerak-gerik pria misterius di lokasi penemuan yang dekat dengan aliran Sungai Cisuda itu.

“Waktu itu sekitar jam 8nan, saya sama rekan saya ada yang dicurigai cowo ya bertato, turun terus kesitu (lokasi penemuan kerangka mayat) pas naik dia (pria misterius) pernah ngambil sesuatu pake karung cuman nggak tahu isinya apa,” ujar Rikrik kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Ia dengan rekannya kemudian berinisiatif menyisir lokasi hingga akhirnya terkejut melihat kerangka manusia yang mengeluarkan bau tak sedap di bawah pohon petai Cina.

Baca Juga: Geger Warga Temukan Kerangka Manusia di Baros Sukabumi

“Nah saya itu curiga terus nyoba sisir kesitu kebawah tadi jam setengah sepuluhan ternyata ada tengkorak, posisinya dibawah sudah bersih cuman tengkoraknya aja, udah nggak ada kulit, rambut juga udah nggak ada,” tambah dia.

Kemudian, setelah mengetahui ada kerangka manusia, Rikrik bersama temannya melaporkan penemuannya itu kepada ketua RW setempat. “Abis itu saya lngsung laporan ke RW dan rekan-rekan, langsung dicek lagi kesini,” kata dia.

Sementara itu warga lainnya Hendra (40 tahun) memperkirakan kerangka itu merupakan manusia berusia dewasa karena terlihat dari ukuran celana jeans yang dikenakan. Identitas dan jenis kelamin kerangka manusia itu belum diketahui.

Saat ini, kerangka manusia tersebut telah dievakuasi oleh petugas Inafis Polres Sukabumi Kota dan dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan lebih lanjut oleh kepolisian. Garis Polisi atau Police Line juga sudah dipasang di sekitar Lokasi.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih24 Juli 2024, 22:47 WIB

Sambangi KPU Kota Sukabumi, KAMMI Dorong Transparansi Anggaran Pemilu dan Pilkada 2024

KAMMI mendorong KPU Kota Sukabumi untuk transparansi dalam mempublikasikan penggunaan anggaran pada Pemilu dan Pilkada 2024.
Pengurus KAMMI Sukabumi sambangi KPU Kota Sukabumi, dorong transparansi penggunaan anggaran Pemilu dan Pilkada 2024. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi24 Juli 2024, 22:16 WIB

Keributan di Tipar Gede Sukabumi, Satu Pengamen Terluka Dihajar Pria Tak Dikenal

Berikut kesaksian pedagang pasar di jalan Tipar Gede Sukabumi terkait sekelompok pengamen dihajar pria tak dikenal berjaket kuning.
Kondisi di sekitar jalan Tipar Gede Kota Sukabumi usai keributan yang melibatkan pengamen dan pria misterius berjaket kuning. (Sumber : Istimewa)
Produk24 Juli 2024, 21:19 WIB

Harga Cabai Rawit Merah di Sukabumi Tembus Rp80 Ribu per Kilogram

Harga cabai rawit merah di Pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tembus Rp80 ribu per kilogram pada Rabu (24/7/2024).
Cabai rawit merah di Pasar Parungkuda Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi Memilih24 Juli 2024, 21:18 WIB

2 Artis Kirim Kode Maju Pilkada Sukabumi, Warganet Dukung Omesh Jadi Bupati, Bobby Wakil Walikota

Dua artis ternama asal Sukabumi, Ananda Rusdiana Omesh dan Bobby Maulana, menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Hal ini terjadi setelah keduanya mengirimkan kode-kode politik menjelang Pilkada Sukabumi 2024.
Ananda Rusdiana Omesh dan Bobby Maulana | Foto : Ist
Life24 Juli 2024, 21:00 WIB

Merasa Sering Dijauhi Orang Lain? Simak 10 Perilaku yang Mungkin Jadi Penyebabnya

Jika Anda merasa sering dijauhi orang lain, cobalah untuk introspeksi diri dan perhatikan apakah Anda memiliki salah satu dari 10 perilaku ini.
Ilustrasi - Ada beberapa perilaku tertentu yang membuat seseorang atau Anda dijauhi oleh orang lain. (Sumber : Pexels.com/@cottonbro studio).
Internasional24 Juli 2024, 20:37 WIB

Kecelakaan Pesawat Saurya Airlines di Nepal, Semua Penumpang Tewas Kecuali Pilot

Sebuah kecelakaan pesawat kembali terjadi, kali ini menimpa pesawat Bombardier CRJ200 milik Saurya Airlines di Ibu Kota Nepal
Kecelakaan pesawat di Nepal, Saurya Airlines | Foto : Ist
Nasional24 Juli 2024, 20:11 WIB

Kuasa Hukum Korban Kecewa Ronald Terdakwa Pembunuhan Wanita Sukabumi Divonis Bebas

Kuasa Hukum keluarga Dini Sera Afrianti menilai putusan Majelis Hakim PN Surabaya ini sangat menciderai keadilan bagi korban.
Gregorius Ronald Tannur anak anggota DPR RI tersangka penganiayaan berujung kematian wanita Sukabumi Dini Sera Afrianti. (Sumber : Istimewa/Instagram)
Bola24 Juli 2024, 20:00 WIB

Rumor Transfer Persib: Mailson Lima Dikabarkan Jadi Pemain Asing Terakhir yang Bakal Direkrut

Nama Mailson Lima memang mencuat sebagai kandidat pemain asing terakhir Persib untuk musim 2024/2025.
Nama Mailson Lima memang mencuat sebagai kandidat pemain asing terakhir Persib untuk musim 2024/2025. (Sumber : Instagram/@inst_scout).
Sukabumi24 Juli 2024, 19:34 WIB

Dukung Kenyamanan Mobilitas, Dinas PU Perbaiki Jalan Angkrong Parungkuda Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur di beberapa wilayah Kabupaten Sukabumi. Diantaranya pengaspalan ruas Jalan Angkrong di Kecamatan Parungkuda
Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pengaspalan ruas jalan Angkrong, Kecamatan Parungkuda | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 Juli 2024, 19:24 WIB

Inspektorat Desak RS Bunut Sukabumi Amankan Uang dari Eks Dirut yang Jadi Temuan BPK

Inspektorat Kota Sukabumi mendesak direksi RSUD R Syamsudin SH (Bunut) amankan uang dari eks dirut senilai hampir Rp1 Miliar yang jadi temuan BPK.
Kepala Inspektorat Kota Sukabumi, Een Rukmini saat diwawancara terkait temuan BPK atas keuangan RS Bunut. (Sumber : SU/Asep Awaludin)