Kronologi Suami di Sukabumi Gerebek Istri Ngamar Bareng Oknum Kades di Vila

Jumat 07 Juli 2023, 22:36 WIB
Kendaraan Dinas milik oknum Kades yang diamankan Polres Sukabumi usai suami gerebek istri ngamar bareng di vila. (Sumber : SU/Ilyas)

Kendaraan Dinas milik oknum Kades yang diamankan Polres Sukabumi usai suami gerebek istri ngamar bareng di vila. (Sumber : SU/Ilyas)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan berinisial E digerebek suaminya sendiri berinisial A (33 tahun), sedang ngamar bareng dengan pria lain di salah satu vila yang berlokasi di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/7/2023) dini hari.

Saat digerebek, pria selingkuhan E yang diduga merupakan oknum kepala desa (Kades) berhasil kabur. Menyisakan keributan antara E dan A hingga akhirnya keduanya diamankan oleh pihak kepolisian.

"Semalam beberapa orang sudah kita amankan ke sini (Kantor Polsek), ada seorang perempuan dan seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami dari perempuan itu," kata Kapolsek Cisolok Polres Sukabumi AKP Aguk Khusyaeni.

"Yang melakukan pengerebekan suaminya dan keluarga. Setelah di cek sama Bhabinkamtibmas kemudian diamankan ke Polsek. Untuk penanganan selanjutnya, tadi pagi kami sudah serahkan ke Unit PPA Polres Sukabumi," tambah Aguk kepada sukabumiupdate.com.

Terkait kronologi kejadian penggerebekan tersebut, Aguk mengarahkan media untuk mengkonfirmasi hal itu ke personel Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan. "Lebih lengkapnya langsung ke anggota saya. Dia yang malam saya tugaskan ke lokasi vila tersebut," ujar Aguk.

Baca Juga: 6 Artis Menikah Muda Tapi Berakhir Cerai, Terbaru Raihaanun yang Diduga Selingkuh

Personel Bhabinkantibmas Desa Cikahuripan, Aipda Dian Rusdianto mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi soal adanya penggerebekan itu dari penjaga vila sekitar pukul 01.30 WIB.

"Saat itu, saya teh di telpon warga penjaga vila di Cisolok. Meminta saya datang ketempat vila, katanya genting. Setelah medapatkan informasi kita cepet buru-buru ajak rekan yang lain kita mengarah ke tempat kejadian," kata Dian.

Tiba di lokasi, Dian melihat sejumlah orang berkerumun. Ia mengaku tidak mengenali orang-orang itu. Yang dikenali oleh Dian hanya pelapor yakni penjaga vila tersebut dan ketua RT setempat.

Menurut Dian, kondisi kaca di kamar vila sudah dalam keadaan pecah. Selain itu, pintu samping kamar vila juga dirusak dan jebol. "Saya datang ke situ sudah keadaan rusak, kaca pecah, pintu samping dapur yang mengarah ke kebun sudah jebol," ujar Dian.

“Dan didalam kamar ada seorang laki-laki dan perempuan yang mana keduanya itu suami istri. Disitu diduga, istrinya ini udah melakukan selingkuh, dengan katanya jaro (kepala desa),” lanjutnya.

Baca Juga: 4 Doa Membolak Balikan Hati Pasangan Supaya Tidak Berpaling dan Selingkuh

Kondisi pintu kamar vila yang jebol.Kondisi pintu samping dapur vila yang jebol.

Pihaknya kemudian langsung mengamankan sejumlah barang yakni tas ransel, tas perempuan yang didalamnya terdapat identitas dari perempuan berinisial E.

Kemudian satu unit mobilberwarna putih dengan pelat nomor polisi berwarna merah A 9917 O. Informasi diperoleh, mobil tersebut milik Pemerintahan Desa Cikamunding, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten. Selain itu terdapat juga satu unit sepeda motor matic dengan pelat nomor A 6762 QJ.

“Terus kendaraan (mirip) ambulans katanya punya desa, tapi gak ada tulisan desa mananya, polos. Terus motor PCX diduga pemiliknya perempuan itu,” bebernya.

“Saya datang kesitu, mobil itu sudah ada keadaan terparkir, kalau yang bawanya tidak diketahui. Saat itu oknumnya pun udah melarikan diri, gak sempet bawa ke Polsek,” tandasnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional28 April 2024, 01:43 WIB

Gempa Laut Garut Merusak, Sejumlah Rumah di Sukabumi Dilaporkan Ambruk

Sejumlah bangunan dilaporkan rusak, termasuk di Sukabumi.
Rumah rusak dampak gempa laut garut di Kampung Cigaru Rt 014 / 002 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi (Sumber : Koramil surade)
Nasional28 April 2024, 01:13 WIB

Intra Slab Earthquake, Simak Rekomendasi BMKG pasca Gempa Kuat di Laut Garut

Gempa dipicu oleh aktivitas deformasi batuan dalam lempeng Indo-Australia yang tersubduksi di bawah lempeng Eurasia di selatan Jawa barat.
Parameter gempa di laut garut (Sumber: Bmkg)
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram