Felicya Angelista Korban Bully Sejak SD, Sampai Harus Makan di Toilet

Senin 11 Oktober 2021, 08:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris berdarah Manado, Felicya Angelista meraih kesuksesan di dunia bisnis produk kecantikan merek Scarlett. Dulu semasa kecilnya, Ia menjadi korban bully teman sekolahnya. 

Melansir dari Tempo, bagi Feli kesuksesan yang diraihnya ini tak lepas dari pelajaran yang diperolehnya di masa lalu. Sejak SD Feli merupakan korban pembullyan teman-teman sekolahnya.

Baca Juga :

“Di-bully-nya sampai benar-benar kalau aku makan di toilet, kalau istirahat aku ngumpet di perpus. Benar-benar dibenci banget aja,” kata dia kepada Boy William dalam vlog “Isi Rumah Mewah Felicya & Hito yang Pernah Di Bully!” yang tayang di kanal YouTube Boy William, Jumat, 8 Oktober 2021.

Bukan hanya Feli, siapa pun yang saat itu mau berteman dengannya akan ikut-ikutan di-bully. Walhasil, tak ada siswa yang mau jadi temannya. Padahal dia berharap bisa berteman dengan semua siswa di sekolahnya yang kebetulan perempuan semua.

Baca Juga :

“Aku nggak pernah bikin salah, aku nggak pernah nyakitin hati mereka, tapi mereka selalu bully aku sampai pindah sekolah tiga kali waktu SD,” kata perempuan yang tengah hamil trimester ketiga itu.

Pindah sekolah ternyata tak menyelesaikan masalah. Feli tetap menjadi korban bully teman-teman sekolah barunya. Ketika masuk SMP, perundungan bertambah parah. Feli mengatakan perundungan tidak hanya lisan, tapi juga fisik.

photoFelicya Angelista bersama suaminya, Immanuel Caesar Hito. - (Instagram/@felicyangelista_)</span

Saat itulah perempuan yang kini berusia 26 tahun itu berpikir bahwa tindakan teman-temannya sudah sudah keterlaluan. “Mami aku aja nggak pernah mukul aku,” kata dia. “Dari situlah aku udah mulai ngelawan sama orang-orang yang bully, aku udah bisa bela diri,” ujar istri aktor Caesar Hito itu.

Tapi, kini teman-temannya sudah meminta maaf dan Feli memaafkan. Justru dia merasa perundungan itu yang membantu jalan suksesnya.

“Menurut aku orang yang direndahkan akan ditinggikan, karena mereka gituin aku, justru sekarang aku dapat ‘upahnya’. Aku bisa sukses sekarang dengan brand Scarlett, terus karier di entertainment juga. Jadi, nggak apa-apa,” ujar Felicya Angelista.

Sumber : Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life27 April 2024, 15:30 WIB

6 Ciri Orang Rakus yang Harus Dihindari di Lingkungan Kita, Yuk Waspada!

Orang rakus memang kerap merugikan, sehingga sudah semenstinya untuk tidak terlalu akrab dengannya. Tentu demi kesehatan mental itu sendiri
Ilustrasi - Orang rakus memang kerap merugikan, sehingga sudah semenstinya untuk tidak terlalu akrab dengannya. Tentu demi kesehatan mental itu sendiri. (Sumber : Pexels/MART PRODUCTION).
Nasional27 April 2024, 15:08 WIB

Posisi Terakhir Masih di Sukabumi, Mensos Kejar Emak-emak Suka Ngamuk Minta Sedekah

Sempat dibawa pihak kepolisian untuk dititipkan ke angkutan umum arah Bandung Barat lalu ke Bogor, perempuan tersebut dilaporkan warga, pada Sabtu (27/4/2024) masih berada di Kota Sukabumi.
Menteri Sosial, Tri Rismaharini (Sumber: akun kemensos RI)
Inspirasi27 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Logistic Staff Minimal SMK/SMA Semua Jurusan, Penempatan Kota Sukabumi

Apabila kamu tertaik dengan pekerjaan ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Logistic Staff Minimal SMK/SMA Semua Jurusan, Penempatan Kota Sukabumi | Foto: Istimewa
Fashion27 April 2024, 14:30 WIB

Cara Memilih Warna Hijab yang Sesuai dengan Kulit Sawo Matang, Makin Pede!

Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol.
Ilustrasi -Memilih warna hijab yang tepat bisa membuat penampilan Anda lebih bersinar dan menonjol. (Sumber : pixabay/moeslim2).
Life27 April 2024, 14:00 WIB

Suka Buat Tipu-Muslihat, Ini 6 Karakter Orang Licik yang Harus Diwaspadai di Sekitar Kita

Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat.
Ilustrasi - Orang licik biasanya memiliki karakter yang kurang baik dalam lingkungan sosial, sehingga gampang ditebak ciri dari mereka yang melekat. (Sumber : Pixabay/Cristian Benavides).
Life27 April 2024, 13:45 WIB

Takut Mengambil Resiko! 5 Kebiasaan Ini yang Selalu Dihindari Orang Kaya

Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya.
Ilustrasi - Kebiasaan tertentu selalu dihindari oleh orang kaya agar kehidupanya selamat di masa depan. Hal ini yang selalu menjadi perhatian orang kaya. (Sumber : pexels.com/@Andrea Piacquadio)
Life27 April 2024, 13:30 WIB

9 Cara Menghadapi Orang Jutek, Harus Tenang dan Jangan Terbawa Emosi!

Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang.
Ilustrasi - Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang. (Sumber : unsplash.com/@Obie Fernandez)
Food & Travel27 April 2024, 13:26 WIB

Bukit Pasir Randu, Tempat Menarik Nikmati Pesona Sunrise di Cisolok Sukabumi

Bukit Pasir Randu menyajikan pemandangan yang memikat hati.
Pemandangan matahari terbit atau sunrise di Bukit Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 13:00 WIB

10 Cara Mudah Menghadapi Anak yang Tantrum, Bunda Wajib Tahu!

Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens.
Ilustrasi - Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens. (Sumber : Pixabay.com/@parent90).
Life27 April 2024, 12:30 WIB

Kehadirannya Sering Mengganggu! 6 Cara Ampuh Menghilangkan Semut di Rumah

Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu.
Ilustrasi - Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu. (Sumber : Pixabay.com/@actee3).