Akhirnya, Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Minggu 10 Oktober 2021, 17:22 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Nikita Willy secara resmi mengumumkan tentang kehamilan anak pertamanya. Kabar gembira tersebut disampaikan Nikita bersama suaminya, Indra Priawan Djokosoetono. 

Sejak beberapa hari lalu rumor soal kehamilan Nikita memang sudah tersebar luas di media sosial. Kabar tersebut menyusul adanya unggahan dokter Nadia Alaydrus di Instagram Story. 

Baca Juga :

Saat itu keduanya tengah dalam satu pekerjaan yang sama. Nadia memanggil Nikita dengan sebutan bumil alias ibu hamil. Video tersebut langsung tersebar di berbagai akun gosip di Instagram dan membuat netizen bertanya-tanya mengenai kebenarannya karena saat itu Nikita dan Indra belum mengungkapkan apapun mengenai kehamilannya.

Melansir dari Tempo, hari ini Nikita mengatakan bahwa usia kandungannya telah 14 minggu. "14weeks pregnant," tulis Nikita di Instagram pada Minggu, 10 Oktober 2021. Nikita menunjukkan hasil test pack dan Indra memeluknya dari belakang sambil tersenyum bahagia.

Pada unggahan berikutnya, Nikita mengaku kalau sebenarnya ia ingin merahasiakan kehamilannya ini hingga pekan depan. Keduanya ingin mengumumkannya tepat di hari ulang tahun pernikahan pertama mereka, 16 Oktober 2021.

"Seharusnya aku membocorkan rahasia itu pada hari ulang tahun kita, tapi kabar baiknya telah bocor. So happy (almost) anniversary soon to be daddy," tulis Nikita.

Baca Juga :

Dalam video yang diunggahnya, Nikita mengungkapkan rasa bahagianya selama menikah dengan Indra Priawan. Keduanya memiliki impian indah yang ingin dicapai bersama. Seharusnya video ini diunggah di hari ulang tahun pernikahan mereka yang pertama pekan depan.

"Saya telah berusaha keras untuk menyimpan berita indah ini tetapi saya tidak dapat menyembunyikannya lagi. Untuk semua teman dekat dan keluarga yang mengenal saya, mereka tahu ini adalah impian terbesar saya, menjadi seorang ibu," kata Nikita dalam video berdurasi satu menit itu. Di akhir video, Nikita mengatakan anak pertamanya akan lahir pada April 2022.

photoNikita Willy dan suami, tampak bahagia dengan kabar kehamilannya. - (Instagram/@nikitawillyofficial94)</span

Kebahagiaan ini tidak hanya diungkapkan oleh Nikita Willy, tetapi juga Indra. Ia mengunggah foto saat memeluk dan memegang perut Nikita serta hasil video USG.

"Soon to be parents. So excited and can hardly wait to meet our little miracle," tulis Indra di Instagram beberapa jam lalu.

Kabar kehamilan anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan disambut senang oleh teman-temannya. "Aaaaaaa!!! congrats!" tulis Prilly Latuconsina. "Yeayyy congratsss nikkkk," tulis Audi Marissa. "Congraaats luuuv wishing you a happy healthy journey," tulis Tasya Kamila. "Congratulations kaaa," tulis Aurel Hermansyah.

Sumber : Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Life30 April 2024, 12:30 WIB

6 Hal Penting yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Usia 40 Tahun

Beberapa hal seharusnya menjadi perhatian semua orang sebelum memasuki umur 40 tahun, karena penting untuk masa sampai hari tua.
Ilustrasi. Traveling. Hal yang harus dilakukan sebelum berumur 40 tahun. Sumber foto : Pexels/Mikhail Nilov
Bola30 April 2024, 12:00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs Persib Bandung: Laga Pamungkas Liga 1 Reguler Series!

Persib Bandung hari ini akan memainkan laga pamungkas Liga 1 2023/2024, Reguler Series.
Persib Bandung hari ini akan memainkan laga pamungkas Liga 1 2023/2024, Reguler Series. (Sumber : X@persib/@PSSleman).
Sukabumi30 April 2024, 11:37 WIB

Satu Tewas, Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tabrak Mobil di Palabuhanratu Sukabumi

Truk menabrak mobil pick-up nomor polisi F 8677 VC yang terparkir di kiri jalan.
Kondisi mobil pick-up yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/4/2024). | Foto: Istimewa
Sehat30 April 2024, 11:30 WIB

Pikiran Jadi Tenang, Ini 5 Buah-buahan yang Bisa Meredakan Stres dan Cemas

Meredakan stres dan cemas sesungguhnya bisa diredakan dengan mengonsumsi sejumlah buah-buahan yang sangat recomendeed menurut medis.
Ilustrasi. Buah-buahan yang meredakan stres dan cemas. Sumber foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Life30 April 2024, 11:10 WIB

Bicarakan, Begini 4 Cara Mengetahui Apakah Anak Senang di Sekolah

Anak-anak akan terlihat sumringah dan bahagia ketika akan pergi ke sekolah. Namun hal tersebut bukan indikasi bahwa anak senang di sekolah.
Ilustrasi anak senang di sekolah. | Foto: Pexels.com/@Tima Miroshchenko
Life30 April 2024, 11:00 WIB

Tetap Tenang, 8 Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup

Terlihat Tetap Tenang, Inilah Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup.
Kebiasaan. Orang bahagia | Sikap Orang Bijaksana Saat Menghadapi Masalah Hidup Foto : Pexels/Anastasiya Gepp
Life30 April 2024, 10:48 WIB

Lewat 9 Pertanyaan Ini, Apakah Anak Prasekolah Tunjukkan Ketidakmampuan Belajar

Anak Anda mungkin baru berusia 3 atau 4 tahun, tetapi cara mereka berperilaku di kelas dapat memberi Anda petunjuk tentang perkembangannya.
Ilustrasi anak prasekolah. | Foto: Freepik/@jcomp
Life30 April 2024, 10:30 WIB

6 Cara Mempengaruhi Orang Lain Agar Mau Diperintah Kita, Ini Rahasianya

Skill mempengaruhi orang lain harus dimiliki oleh semua orang. Ini sangat berguna dalam kehidupa sosial, di mana perannya vital sekali.
Ilustrasi. Cara mempengaruhi orang lain. Sumber foto : Pexels/ RDNE Stock project
Life30 April 2024, 10:22 WIB

Temukan Solusi Positif, Ini 6 Cara Membantu Anak Mengatasi Kemarahannya

Mengapa anak-anak kecil bersikap keras ketika mereka sedang marah, dan bagaimana Anda dapat lebih memahami perilaku mereka? Berikut cara menangani anak yang pemarah dan agresif.
Ilustrasi anak marah. | Foto: Freepik/@jcomp
Sukabumi30 April 2024, 10:13 WIB

Heboh! Warga Cisaat Sukabumi Temukan Dua Senjata Laras Panjang Terkubur di Tanah

Senjata api laras panjang ini ditemukan dalam keadaan sudah berkarat.
Dua senpi laras panjang yang ditemukan terkubur di Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin, 29 April 2024. | Foto: Istimewa