Zayn Malik Eks One Direction Ultah, Intip Perjalanan Cintanya dengan Gigi Hadid

Selasa 12 Januari 2021, 14:08 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Zayn Malik merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Selasa, 12 Januari 2021 ini. Di usianya yang cukup masih muda, mantan personel boyband One Direction ini sudah menjadi ayah dari buah cintanya bersama model Gigi Hadid.

Musisi asal Inggris tersebut memang telah menggemari musik sejak kecil saat sering mendengarkan koleksi urban milik ayahnya. Zayn Malik juga mulai menulis rap sejak masih di bangku sekolah.

Namanya mulai dikenal publik saat masih belia. Ketika berusia 17 tahun, Zayn Malik ikut dalam audisi The X Factor di Manchester. Semula ia hampir tidak mengikuti audisi tersebut karena gugup, namun dukungan sang ibu akhirnya mengantarkan ia ke lokasi audisi.

Saat itu Zayn membawakan lagu Let Me Love You dan menjadikannya lolos ke babak selanjutnya. Setelah beberapa babak, ia harus tereliminasi tepat sebelum final.

Para juri, seperti Nicole Scherzinger dan Simon Cowell menggabungkan Zayn Malik dengan peserta lainnya, yakni Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. Upaya tersebut menjadi awal mula terbentuknya One Direction yang debut pada 2010 silam.

Pada 25 Maret 2015, satu pekan setelah pengumuman, Zayn Malik mengatakan alasannya keluar dari One Direction karena ingin menjadi pemuda berusia 22 tahun pada umumnya yang dapat bersantai, mempunyai privasi, dan jauh dari sorotan. Ia juga membantah keputusan tersebut diambil karena masalah personal dengan member lainnya.

Tidak lama dari itu, sekitar Juli 2015, Zayn Malik menandatangani kontrak dengan label RCA Records dan melahirkan album solo perdana pada Januari 2016. Album dengan lagu utama Pillowtalk itu disambut hangat penggemar di Inggris dan Amerika Serikat.

Sejak saat itu Zayn telah meluncurkan album Icarus Falls pada 14 Desember 2018 dan akan merilis album Nobody is Listening pada 15 Januari 2021 mendatang.

Zayn Malik dan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid | Sumber foto: Vogue

Musisi kelahiran 12 Januari 1993 tersebut kini telah menjadi seorang ayah usai menjalani perjalanan panjang bersama pasangannya, Gigi Hadid.

Keduanya mulai menjalin asmara pada November 2015, tidak lama setelah Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction. Kala itu, Zayn dan Gigi pernah terlihat meninggalkan pesta setelah gelaran American Music Awards bersama.

Sebulan setelah itu, mereka mengumumkan kepada publik soal hubungan tersebut melalui unggahan foto bersama di Instagram. Di awal hubungan asmara mereka, Gigi Hadid sempat membintangi video musik Pillowtalk yang tak lain adalah lagu debut Zayn Malik ketika memulai karir sebagai penyanyi solo.

Pada Mei 2016, keduanya semakin percaya diri untuk menunjukkan hubungannya kepada publik dengan tampil di gelaran karpet merah Met Gala. Zayn Malik dan Gigi Hadid juga menjadi model sampul majalah Vogue di bulan yang sama.

Kabar hubungan mereka putus muncul ke permukaan pada Maret 2018. Saat itu, baik Zayn dan Gigi mengumumkannya secara resmi melalui pernyataan di media sosial.

Namun pada Juni 2018, Zayn Malik dan Gigi Hadid menunjukkan telah bersatu kembali. Kala itu, pelantun Dusk Till Dawn ini memamerkan foto mesra mereka di Instagram.

Pada Januari 2019, isu hubungan mereka berakhir kembali muncul. Mereka dikabarkan sudah berpisah sejak November 2018. Setelah perpisahan tersebut, Gigi sempat diisukan berkencan dengan kontestan acara televisi, Tyler Cameron pada Agustus 2019. Namun hubungan tersebut hanya berlangsung selama dua bulan.

Hingga akhirnya, Gigi Hadid memutuskan kembali dengan Zayn Malik pada November 2019. Sejak itu, mereka kembali menunjukkan kemesraannya dengan merayakan Valentine hingga ulang tahun bersama. Sekarang mereka memilih untuk melanjutkan hubungan yang lebih serius sebagai orang tua.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat18 Mei 2024, 08:00 WIB

10 Manfaat Daun Pegagan untuk Kesehatan, Bisa Mengurangi Stres dan Cemas

Salah satu manfaat daun pegagan yaitu sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah terkait daya ingat dan gangguan kognitif.
Ilustrasi. Manfaat daun pegagan ini sering digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi masalah terkait daya ingat dan gangguan kognitif. (Sumber : Instagram/@rimaummurayna)
Sukabumi18 Mei 2024, 07:36 WIB

Tak Ingin Kejadian Anak Bunuh Ibu Terulang, Ini Upaya Forkopimcam Kalibunder Sukabumi

Forkopimcam Kalibunder Sukabumi menggelar rapat koordinasi bahas masalah pendidikan dan sosial budaya di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Forkopimcam Kalibunder Sukabumi rakor soal masalah pendidikan dan sosial budaya di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung (Sumber : SU/Ragil Gilang)
Life18 Mei 2024, 07:00 WIB

10 Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya, Bersikap Bijaksana

Meskipun anak yang memiliki sifat-sifat dewasa bisa menjadi keuntungan, penting bagi mereka untuk tetap mendapatkan dukungan yang tepat agar tidak merasa terbebani oleh tanggung jawab yang berlebihan terlalu cepat.
Ilustrasi. Kenali Ciri Anak Sudah Dewasa Sebelum Waktunya. (Sumber : Pixabay/GerdAltmann)
Sehat18 Mei 2024, 06:00 WIB

Simpel, Cara Membuat Infused Water Kayu Manis untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi

Kayu manis dapat membantu mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol "jahat") dan trigliserida dalam darah, yang merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung.
Ilustrasi. Cara Membuat Infused Water Kayu Manis (Sumber : Freepik/@azerbaijan_stock)
Science18 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 18 Mei 2024, Sukabumi Potensi Hujan Ringan di Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 18 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions)
Sukabumi17 Mei 2024, 23:06 WIB

Minim Lulusan SMA, Disdik Ungkap Kondisi Pendidikan di Tempat Tinggal Anak Bunuh Ibu di Sukabumi

Perwakilan Disdik Kabupaten Sukabumi ungkap kondisi pendidikan di lingkungan tempat tinggal Rahmat pembunuh ibu kandung.
Rumah Inas (43 tahun) dan Rahmat alias Herang (25 tahun) atau lokasi pembunuhan di Kampung Cilandak RT 15/04, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/5/2024). | Foto: Istimewa
Sukabumi17 Mei 2024, 22:12 WIB

Studium Generale UMMI Sukabumi Bahas Implementasi Transisi PAUD-SD yang Menyenangkan

Gelar Studium Generale, UMMI Sukabumi bahas implementasi transisi PAUD ke SD yang menyenangkan bersama Kemendikbudristek RI.
Studium Generale UMMI Sukabumi bersama Kemendikbudristek dihadiri para guru hingga unsur dinas pendidikan setempat. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Food & Travel17 Mei 2024, 21:00 WIB

Bantu Anak Tumbuh Tinggi, 6 Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari

Dengan mengintegrasikan kebiasaan minum susu di malam hari, anak dapat memperoleh manfaat gizi dan kesehatan yang signifikan. Kebiasaan minum susu ini akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal.
Ilustrasi. Manfaat Rutin Minum Susu di Malam Hari (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi17 Mei 2024, 20:36 WIB

Kecelakaan di Jalur Lingsel Sukabumi, Dua Pemotor Remaja Terpental usai Tabrak Mobil

Berikut kronologi kecelakaan dua pemotor remaja yang terpental usai tabrak mobil yang sedang menyeberang di Jalur Lingsel Sukabumi.
TKP dua pemotor remaja terpental usai tabrak mobil yang sedang menyebrang di Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) Cisaat Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat17 Mei 2024, 20:30 WIB

5 Alasan Mengendalikan Kadar Asam Urat dalam Tubuh Sangat Penting

Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat.
Ilustrasi - Menjaga kadar asam urat agar tetap stabil adalah hal yang penting untuk kehidupan yang lebib sehat. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik)