TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Webinar SENTRO 2022 Nusa Putra dan Potensi Smart City Sukabumi

Kali ini, Seminar Nasional Teknik Elektro (SENTRO) 2022 mengusung tema "Inovasi dan Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Internet of Things, dan Robotika di Bidang Teknik Elektro".

Penulis
Rabu 30 Nov 2022, 14:00 WIB

Program Studi Teknik Elektro Universitas Nusa Putra Sukabumi menyelenggarakan Seminar Nasional Teknik Elektro (SENTRO) secara daring pada Rabu, 30 November 2022.

SUKABUMIUPDATE.com - Program Studi Teknik Elektro Universitas Nusa Putra Sukabumi menyelenggarakan Seminar Nasional Teknik Elektro (SENTRO) secara daring pada Rabu, 30 November 2022.

Ketua Program Studi Teknik Elektro, Aryo De Wibowo M.S., S.T., M.T. sekaligus General Chair dalam sambutannya mengatakan SENTRO 2022 bertujuan menyatukan para ilmuwan akademik, peneliti, dan peneliti terkemuka. Bertukar dan berbagi pengalaman di bidang Teknik Elektro, terutama ketenagalistrikan, telekomunikasi, kendali, dan elektronika.

Kali ini, Seminar Nasional Teknik Elektro (SENTRO) 2022 mengusung tema "Inovasi dan Pengembangan Energi Baru Terbarukan, Internet of Things, dan Robotika di Bidang Teknik Elektro".

Baca Juga: Mahasiswa Nusa Putra Prodi PGSD Sosialisasi Pengenalan X-Brain di SLB

Tema tersebut tentunya sejalan dengan konsentrasi Teknik Elektro Universitas Nusa Putra, Sukabumi dalam mendukung Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Indeks Kinerja Utama Program Studi.

Penyelenggaraan Seminar Nasional Teknik Elektro (SENTRO) 2022 bekerjasama dengan Jurnal Media Elektrika dan disponsori oleh Nutral. Selain itu, para pemakalah terbaik dalam seminar ini berkesempatan untuk publikasi di Jurnal Media Elektrika.

“Makalah terbaik akan di publish di Jurnal Media Elektrika dan selebihnya akan kita publish di prosiding teknik elektro Universitas Nusa Putra” kata Aryo De Wibowo M.S., S.T., M.T kepada sukabumiupdate.com, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Universitas Nusa Putra dan PII Sukabumi Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Kegiatan Seminar Nasional Teknik Elektro (SENTRO) 2022 diikuti oleh 127 orang baik dari mahasiswa Universitas Nusa Putra maupun umum.

Berdasarkan keputusan para reviewer, peserta pemakalah berjumlah 15 makalah yang merupakan hasil seleksi ketat dari 54 artikel yang masuk.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x