Tes Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit: Pilihan Karir Hingga Ciri Utama

Minggu 11 Februari 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi - Warna favorit dipercaya mengungkapkan beberapa aspek kepribadian seseorang. (Sumber : pexels.com/@Pixabay).

Ilustrasi - Warna favorit dipercaya mengungkapkan beberapa aspek kepribadian seseorang. (Sumber : pexels.com/@Pixabay).

SUKABUMIUPDATE.com - Kali ini kita akan mengungkapkan ciri-ciri kepribadian Anda berdasarkan warna favorit Anda. Apakah warna favoritmu mencerminkan kepribadianmu? Apa warna favoritmu yang menceritakan tentangmu?

Warna favorit dapat mengungkapkan beberapa aspek kepribadian seseorang. Warna yang kita pilih seringkali mencerminkan emosi, nilai-nilai, dan cara kita memandang dunia.

Dalam tes kepribadian warna favorit ini , Anda akan menemukan kualitas dan karakteristik kepribadian Anda dan orang yang Anda kenal berdasarkan warna Anda dan warna favoritnya.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Daun Telinga: Ungkap Sifat Tersembunyi

Ciri-ciri kepribadian utama untuk setiap warna berdasarkan penelitian bertahun-tahun tentang gaya perilaku dan tipe kepribadian oleh para psikolog. Tes kepribadian ini membantu Anda memfasilitasi penemuan diri sendiri serta orang lain di tempat kerja, keluarga, sekolah, kelompok, dll.

Berikut adalah ciri kepribadian seseorang berdasarkan warna favoritnya yang dikutip via Jagran Josh.

1. Kepribadian Warna Favorit Merah

Jika warna favorit Anda adalah Merah maka ciri kepribadian warna favorit ini menunjukkan bahwa Anda mencari kekuasaan dan kendali. Anda menginginkan cara Anda sendiri dan Anda juga bisa menjadi lebih baik dalam memanipulasi sesuatu dan orang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Lengkungan Kaki, Coba Anda yang Mana?

Anda merasa sulit untuk menyerahkan kekuasaan dan kebebasan Anda, terutama di hadapan tokoh-tokoh yang memiliki otoritas seperti guru, atasan, orang tua, dll. Sebagai seorang anak, Anda mungkin merasa sangat frustrasi di sekolah karena Anda memiliki keterbatasan dalam bersuara dan hidup.

Dalam hubungan, Anda suka mengerjakan sesuatu dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan Anda dan Anda mencintai dengan penuh semangat dan intens. Anda cenderung berani, tekun, ekstrovert, gigih, dan tidak takut mengambil inisiatif atau mengekspresikan pikiran Anda.

Di tempat kerja, Anda ingin menyelesaikan pekerjaan dan Anda berorientasi pada tindakan. Anda adalah seorang pelaku yang memiliki cara berpikir cepat dan menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Lesung Pipi: Pesona dan Sifat Tersembunyi Seseorang

Anda sering disebut workaholic. namun mungkin sulit untuk menyelesaikan sesuatu jika Anda tidak tertarik. Anda cenderung tegas, tegas, bersemangat, dan fokus pada tujuan. Anda juga ingin memegang kendali dan mempunyai suara dalam proses. Anda suka berada dalam peran kepemimpinan atau di mana Anda dapat memiliki otonomi tertentu.

Pilihan Karir: Pengembangan Bisnis, Penjualan, Jurnalis, Pengacara, Hakim, Manajer Proyek, Eksekutif.

Ciri-ciri Utama: Menyukai kekuasaan dan kendali, berani, tekun, ekstrover, gigih, dan tidak takut mengambil inisiatif.

Baca Juga: Mengungkap Kepribadian Tersembunyi Seseorang Berdasarkan Posisi Berdiri

2. Kepribadian Warna Favorit Biru

Apabila warna favorit Anda adalah Biru, maka ciri-ciri kepribadian warna ini mengungkapkan bahwa Anda mencari makna dan makna dalam hidup. Anda memiliki kebutuhan untuk peduli, mendorong, dan berkontribusi terhadap lingkungan dan hubungan Anda.

Anda ingin merasa otentik dan unik dalam apa pun yang Anda lakukan dan Anda menghargai integritas dan kesatuan dalam hubungan. Anda adalah seorang romantis dan pengasuh alami.

Anda senang memelihara tumbuhan, dan hewan. Sebagai seorang anak, Anda mencari pengakuan dan cukup sensitif terhadap penolakan. Anda pasti kesulitan menyesuaikan diri dengan rutinitas sekolah yang biasa karena pikiran Anda sangat imajinatif.

Baca Juga: Bentuk Rahang Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Anda bekerja lebih baik di lingkungan yang memberi semangat daripada kompetisi. Dalam kehidupan dewasa Anda juga, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam pencarian untuk menemukan diri Anda sendiri.

Dalam hubungan, Anda mencari hubungan yang harmonis di mana Anda bisa menjadi seorang romantis sejati. Anda menikmati gerakan membawakan bunga, musik, makan malam dengan cahaya lilin, kehangatan, empati, dan waktu berkualitas dalam hubungan Anda. Anda menikmati koneksi yang mendorong ekspresi dan penerimaan dan cenderung membuat keputusan berdasarkan emosi. Tepatnya Anda ingin dipahami dan dihargai.

Di tempat kerja, Anda teliti, sistematis, analitis, dan memperhatikan detail. Anda pandai memotivasi dan mengkomunikasikan ide dengan orang lain. Anda juga cenderung memberikan bimbingan atau memberikan pengaruh positif pada orang lain untuk menjadikan pekerjaan atau kehidupan mereka lebih baik.

Baca Juga: Bentuk Leher Dapat Mengungkapkan Kepribadian Tersembunyi Seseorang

Kolega Anda menghargai ketulusan dan pandangan belas kasih Anda. Anda pandai menyelesaikan konflik antar manusia. Anda senang mengasuh atau membantu atau mengembangkan potensi orang lain.

Pilihan Karir: Komunikasi, Seni, Pendidikan, Konseling, Pengembangan Sumber Daya Manusia, Guru Perawat, Pekerja Sosial, Perawatan Kesehatan, Keuangan, Hukum, Teknik, Akuntansi.

Sifat Utama: Teliti, sistematis, analitis, memperhatikan detail, benar-benar romantis, pandai menyelesaikan konflik.

Baca Juga: Nomor Favorit Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

3. Kepribadian Warna Favorit Hijau

Warna favorit Anda adalah Hijau, maka ciri-ciri kepribadian ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe individu yang visioner, non-konformis, dan pemecah masalah.

Anda menghargai kecerdasan, wawasan, keadilan, dan kewajaran. Anda mencari pengetahuan, pemahaman, penjelasan, dan jawaban dibalik bekerjanya sesuatu, proses, atau keputusan yang diambil.

Anda hidup dengan standar Anda sendiri. Di masa kecil Anda, Anda melakukannya dengan sangat baik dalam mata pelajaran yang merangsang mental. Anda lebih cenderung mengerjakan minat Anda yang lebih besar daripada hanya mengikuti rutinitas secara membabi buta. Anda juga mungkin mempertanyakan otoritas karena Anda bukan pengikut alami.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah: EQ, IQ dan Karir Seseorang

Dalam hubungan, Anda lebih suka memimpin dengan pendekatan 'kepala di atas hati'. Kemungkinan besar Anda akan mengulangi perasaan Anda lagi dan lagi. Anda menjadi tidak tenang jika merasa terlalu dikendalikan oleh emosi. Anda suka membangun hubungan emosional, tetapi ketika Anda tidak sedang dalam masa mesra, Anda ingin mencurahkan energi Anda untuk pekerjaan atau kepentingan hidup lainnya.

Di tempat kerja, Anda bersinar karena kecerdasan Anda. Anda suka mempelajari hal-hal dan konsep baru. Anda juga mematuhi moral yang tinggi saat bekerja. Anda suka dihargai atas kerja baik Anda.

Anda tidak akan mudah menyerah jika dihadapkan pada kendala atau permasalahan dalam pekerjaan. Namun, Anda bukanlah orang yang berani mengambil risiko. Anda mengamati, meneliti, dan memproses informasi dengan cepat untuk mengembangkan ide atau konsep baru darinya.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Warna Mata Dapat Mengungkapkan Siapa Anda Sebenarnya

Pilihan Karir: Peneliti, Copywriter, Ekologi, Lingkungan, Dokter, Dokter Hewan, Forensik, Akuntan, Perbankan, Psikolog, Konselor.

Ciri-ciri Utama: Visioner alami, non-konformis, pemecah masalah, hidup dengan standar Anda sendiri, moral yang tinggi, pandai berorganisasi, manifestor yang kuat.

4. Kepribadian Warna Favorit Kuning

Jika warna favorit Anda adalah Kuning, maka ciri-ciri kepribadian warna favorit Anda menunjukkan bahwa Anda adalah tipe individu yang optimis, suka bersenang-senang, ceria, dan kreatif. Anda suka mengobrol dengan orang lain dan Anda adalah orang yang suka berpesta.

Anda tidak bisa bertahan lama dalam kesendirian. Ekspresi individualitas muncul secara alami dalam diri Anda. Perasaan gembira dan bahagia membuat Anda tetap termotivasi.

Anda cukup selektif dalam menjalin pertemanan karena Anda lebih memilih kelompok sosial yang erat dan bahagia daripada kelompok yang lebih besar dengan koneksi yang dangkal.

Anda pandai menyembunyikan emosi di balik sikap mudah tertipu dan berenergi tinggi. Dalam keadaan negatif, Anda juga bisa menjadi sosok yang sombong.

Dalam hubungan, Anda suka hidup di masa sekarang. Anda menikmati setiap momen sepenuhnya. Anda rukun dengan pasangan yang dapat menjaga kebebasan dan kehidupan sosial Anda.

Anda adalah pasangan yang karismatik, menyenangkan, dan penuh gairah. Anda suka bertemu orang baru dan mengalami pengalaman atau petualangan gila. Anda mungkin terlihat periang dan acuh tak acuh, tetapi Anda mendambakan kehadiran fisik dan perhatian pasangan Anda.

Anda akan berhasil dengan mitra yang dapat menawarkan energi landasan yang stabil. Di tempat kerja, Anda sangat cocok untuk peran yang memberi Anda ruang untuk kreativitas dan kolaborasi dengan orang lain. Anda menyukai spontanitas dalam pekerjaan Anda.

Anda suka menciptakan ide-ide baru. Anda juga pandai mengambil keputusan berdasarkan statistik dan fakta. Anda juga membuat keputusan keuangan yang baik. Kadang-kadang, Anda mungkin melompat terlalu cepat dan terburu-buru. Anda memiliki sifat mandiri yang kuat. Anda pandai mencari informasi dan membangun jaringan.

Pilihan Karir: Pemasaran, Branding, Desain, Periklanan, Pengacara, Perencana Keuangan, CEO, Akuntan, Reporter, Ahli Logistik, Auditor, Aktor, Pelaku, Perhotelan, Layanan Makanan, Desainer, Perawatan Kesehatan.

Ciri-ciri Utama: Optimis, suka bersenang-senang, ceria, kreatif, suka hidup di masa sekarang, spontan, pandai mengambil keputusan keuangan, kuat, mandiri.

5. Kepribadian Warna Favorit Hitam

Warna favorit Anda adalah Hitam, maka ciri-ciri kepribadian warna ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe individu yang berkemauan keras, tekun, percaya diri, mandiri, dan berani mengambil risiko.

Anda juga bisa tampil serius, mengintimidasi, dan berwibawa, baik di tempat kerja maupun dalam hubungan. Anda adalah individu konvensional dan konservatif yang memancarkan kemisteriusan, keanggunan, intensitas, martabat, kecanggihan, dan kesopanan.

Penampilan Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki kendali penuh atas realitas Anda, namun Anda mungkin merasa tidak aman di dalam. Anda melakukan gerakan berani tetapi tidak mengantisipasi pujian. Meskipun kamu memang menyukai perhatian. Anda juga sering merasa iri dengan status dan gaya hidup Anda.

Dalam hubungan, Anda menjaga jarak dengan orang lain. Anda menjaga emosi Anda dan memiliki tembok yang cukup tinggi untuk tidak membiarkan siapa pun mengetahui rahasia dan kehidupan Anda.

Anda adalah orang yang tertutup. Anda tidak suka membagikan setiap detail kehidupan Anda. Anda sangat terpisah. Anda menyimpan aura misteri di sekitar Anda. Anda tidak mudah lengah. Namun, Anda sendiri adalah orang yang dapat dipercaya.

Bisa jadi ketakutan Anda akan penolakan juga menghalangi Anda untuk mengekspresikan diri. Anda juga terkadang bisa memberontak. Anda menyembunyikan kerentanan Anda dengan cukup baik.

Di tempat kerja, Anda memiliki kemampuan luar biasa untuk membuat segala sesuatunya sukses. Anda selalu tertarik pada hal besar berikutnya. Anda ingin semuanya sempurna atau setidaknya mendekati sempurna.

Anda metodis dan lugas dalam pekerjaan Anda. Anda menganut profesionalisme. Anda akan mencoba melakukan semuanya sendiri. Anda kesulitan meminta bantuan orang lain.

Pilihan Karir: Teknik, Arsitektur, Pemrogram Komputer, Analis Keuangan, Ekonom, Korporasi, Aktor/Aktris, Pengusaha, Pengacara, Pemimpin.

Ciri-ciri Utama: Berkemauan keras, tekun, percaya diri, mandiri, berani mengambil risiko, berhati-hati secara emosional, mampu membuat segala sesuatu menjadi sukses.

6. Kepribadian Warna Favorit Putih

Jika warna Favorit Anda adalah Putih, maka ciri-ciri kepribadian warna ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe individu yang suka damai, sabar, empati, tenang, terorganisir, dan teliti. Anda menghindari konfrontasi.

Anda adalah orang yang penuh perhatian dan membela kesucian, kemurnian, dan kepolosan. Anda mengupayakan kesederhanaan, kerapian, dan kedamaian. Anda dicari karena kehadiran Anda yang menenangkan dan sifat damai.

Anda menangani sebagian besar situasi secara diplomatis. Anda adalah orang yang menyenangkan dan bertujuan untuk memberikan keseimbangan dalam situasi kacau apa pun.

Dalam hubungan , Anda murah hati, baik hati, dan pendengar yang baik. Anda memastikan orang lain bersenang-senang. Anda didorong oleh keinginan orang lain. Anda mengharapkan kebaikan dan rasa hormat sebagai balasannya.

Anda termotivasi oleh suasana damai dan akan melakukan apapun semampu Anda untuk menghindari konfrontasi, meskipun hal itu mengharuskan Anda berbohong secara terang-terangan di depan orangnya.

Anda bertujuan untuk merasa baik lebih dari menjadi baik. Anda memiliki kebutuhan untuk diterima karena individualitas Anda. Anda mungkin tampak damai dan ringan di permukaan, tetapi Anda memiliki sifat keras kepala yang kuat dan diam-diam yang muncul ketika Anda diperlakukan tidak adil. Anda tidak suka diperintah. Seseorang tidak boleh menggunakan kata-kata kasar kepada Anda.

Di tempat kerja, Anda adalah pekerja mandiri yang menolak berada di bawah kendali orang lain. Anda suka melakukan sesuatu sesuai keinginan Anda. Dengan cara ini, Anda juga dapat memiliki lebih banyak otonomi dan lebih sedikit konfrontasi atau perselisihan.

Karena Anda memiliki sisi menyenangkan yang membuat Anda menuruti tuntutan yang tidak masuk akal, pada akhirnya Anda membencinya. Anda tidak suka didorong untuk mendapatkan hasil. Anda cukup berpandangan jauh ke depan dan terorganisir dalam pekerjaan Anda.

Pilihan Karir: Bankir, Konsultan Bisnis, Analis, Staf Bandara, Keamanan, Ilmuwan, Teknik, Pengacara.

Ciri-ciri Utama: Penjaga perdamaian, sabar, empati, tenang, terorganisir, teliti, pendengar yang baik, suka melakukan sesuatu sesuai keinginan Anda, berpandangan jauh ke depan.

7. Kepribadian Warna Favorit Merah Muda

Warna favorit Anda adalah Merah Muda, ciri-ciri kepribadian warna ini mengungkapkan bahwa Anda adalah tipe individu yang ceria, menyenangkan, santai, cerdas, seperti anak kecil, dan suka bersosialisasi.

Anda mencari cinta tanpa syarat dan Anda adalah orang yang murah hati yang akan mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan Anda. Kamu tampan. Anda sangat mementingkan keberadaan keluarga dan teman. Anda seorang yang romantis.

Pilihan Karir: Terapi, Kecantikan, Pramugari, Editor Majalah, Pembeli Ritel, Stylist, Desainer Lanskap, Desainer Interior

8. Kepribadian Warna Favorit Ungu

Jika warna favorit Anda adalah Ungu, ciri-ciri kepribadian warna ini menunjukkan bahwa Anda adalah tipe individu yang penyayang, imajinatif, pemimpi, visioner, intuitif, dan kreatif. Anda emosional namun misterius pada saat yang sama. Anda mewujudkan energi yang memikat dan karismatik.

Anda juga memiliki minat yang mendalam pada spiritualitas. Anda suka diperlakukan sebagai bangsawan. Anda menghargai individualitas Anda. Anda cerdas dan tidak suka mengikuti perintah atau berada dalam kendali orang lain.

Pilihan Karir: Penulis, Desainer Grafis, Musisi, Terapis, Konselor, Penari, Artis, Aktor, Pekerjaan Kemanusiaan, Kesehatan, Pemimpin Spiritual

9. Kepribadian Warna Favorit Orange

Jika warna favorit Anda adalah Orange, ciri-ciri kepribadian warna ini mengungkapkan bahwa Anda adalah orang yang spontan, optimis, pemikir out-of-box, jenaka, berani, antusias, energik, spiritual, dan terkadang flamboyan.

Anda bertekad untuk mencapai tujuan tetapi sedikit kurang intens dibandingkan mereka yang warna favoritnya adalah merah. Anda suka bersosialisasi dan menjelajahi campuran budaya yang berbeda, dll.

Anda menyukai kebebasan dan sulit terikat. Kemungkinan besar Anda menyukai aktivitas petualangan seperti berkemah, trekking, terjun payung, dll. Anda mudah move on dari masalah atau kemunduran. Anda melihat hikmahnya dalam segala hal.

Pilihan Karier: Spesialis Pemasaran, Jurnalis, Acara dan Perencanaan, Pematung, Mekanik, Periklanan, Pembicara Publik, Atlet

10. Kepribadian Warna Favorit Emas

Jika warna favorit Anda adalah Emas, maka ciri kepribadian warna ini mengungkapkan bahwa Anda berusaha menjadi pemenang dalam hidup. Kemungkinan besar Anda hidup atau bercita-cita untuk menjalani kehidupan yang makmur, kekayaan materi, prestasi, kesuksesan, dan kemenangan.

Anda menghargai prestise dan kemewahan. Anda canggih, anggun, dan berpengetahuan luas. Anda terinspirasi oleh spiritualitas dan pemahaman mendalam tentang jiwa Anda. Dalam hubungan, Anda penuh perhatian, penyayang, dan murah hati.

Anda senang berbagi kebijaksanaan dan kekayaan Anda dengan orang lain. Anda adalah tipe individu yang bertanggung jawab, dapat diandalkan, berorientasi pada detail, tradisional, dan mengikuti aturan. Anda mencari stabilitas.

Pilihan Karir: Pengacara, Perencana Keuangan, Auditor, Akuntan, Reporter Hukum, CEO, Keuangan, Pelayanan Publik, Administrasi Bisnis, Pemrograman Komputer, Hukum.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel10 Mei 2024, 07:00 WIB

Cara Membuat Air Melon Segar untuk Menyehatkan Kulit, Mudah dan Simpel!

Tuangkan air melon ke dalam gelas atau cangkir, tambahkan es batu jika diinginkan, dan nikmati kesegaran air melon yang lezat!
Melon. Cara Membuat Air Melon Segar untuk Menyehatkan Kulit, Mudah dan Simpel! (Sumber : Freepik/@jcomp)
Science10 Mei 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 10 Mei 2024, Termasuk Sukabumi dan Sekitarnya

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Jumat 10 Mei 2024.
Ilustrasi. Berikut prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya Jumat 10 Mei 2024.  | Foto: SU/Dede
Sukabumi09 Mei 2024, 21:59 WIB

Sopir Mengantuk, Truk Box Terguling hingga Nyaris Tabrak Mushola di Cicurug Sukabumi

Sebuah Truk Box Nopol A 9468 U terguling hingga nyaris menabrak sebuah Mushola Darul Falah di jalan raya Siliwangi Kampung Ciutara RT 16B/07, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.
Truk Box Terguling hingga Nyaris Tabrak Mushola di Cicurug Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi09 Mei 2024, 21:51 WIB

Pemotor Wanita Asal Jakarta Tewas Usai Terjatuh di Jalan Cicurug Sukabumi

Seorang pemotor wanita meninggal dunia setalah terjatuh saat melintasi Jalan Alternatif Tenjoayu, Kampung Baru RT 05/01, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor di jalan raya Tenjoayu Cicurug Sukabumi | Foto : Pixabay
Sukabumi Memilih09 Mei 2024, 21:19 WIB

Hidden Agenda Dibalik Koalisi 6 Parpol? Jelang Pilkada Kota Sukabumi 2024

Enam partai politik di Kota Sukabumi dikabarkan telah bersepakat untuk berkoalisi dalam mengusung pasangan calon wali kota / wakil wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada) 2024
6 Partai sepakat berkoalisi di Pilkada Kota Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life09 Mei 2024, 21:00 WIB

Hindari 10 Posisi Tidur yang Tidak Baik untuk Penderita Asam Urat

Hindari! Ternyata posisi tidur yang tidak baik untuk penderita asam urat ini dapat meningkatkan risiko gejala refluks asam lambung dan memperburuk gejala asam urat.
Ilustrasi. Posisi tidur yang tidak baik untuk penderita asam urat ini dapat meningkatkan risiko gejala refluks asam lambung dan memperburuk gejala asam urat. (Sumber : pixabay.com/@Kat)
Sehat09 Mei 2024, 20:30 WIB

Lawan Rasa Sakitnya Sampai Tuntas, Rekomendasi 6 Obat Asam Urat di Apotik

Obat asam urat ini bisa didapatkan dengan mudah di apotek, namun dengan catatan harus sesuai dengan resep dokter.
Ilustrasi. Obat asam urat ini bisa didapatkan dengan mudah di apotek, namun dengan catatan harus sesuai dengan resep dokter. (Sumber : Freepik/@Lifestylememory)
Life09 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Rekomendasi Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat

Jangan Di Skip Ya, Ini Rekomendasi Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat. Yuk Lakukan!
Ilustrasi. Posisi Tidur. Posisi Tidur yang Baik untuk Penderita Asam Urat. Sumber: Pexels/MichelleLeman
Sukabumi09 Mei 2024, 19:57 WIB

Landmark Alun-Alun Palabuhanratu Rusak dan Lampu Mati, Disperkim Sukabumi Janji Perbaiki

Landmark Alun-alun Palabuhanratu mengalami kerusakan pada beberapa hurufnya. Pada saat malam hari sebagian hurufnya juga sudah tidak menyala.
Landmark Alun-Alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Bola09 Mei 2024, 19:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Guinea di Play-off Olimpiade Paris 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Play-off Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Ilustrasi - Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Play-off Olimpiade Paris antara Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : FFF/Ist).