TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Didoakan Kang Emil Jadi Presiden, Prabowo Balas dengan Pantun Bukit Hambalang

Penulis
Selasa 13 Sep 2022, 21:15 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Pelantikan pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Jawa Barat masa bakti 2022-2026 di Gedung Sate, Kota Bandung, awal pekan ini, terasa istimewa bagi Prabowo Subianto, pasalnya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendoakan Prabowo Subianto untuk bisa menjadi presiden.

Mengutip dari Antara via Suara.com, semula Kang Emil menjelaskan kiprah IPSI Jawa Barat, yang berhasil menorehkan berbagai prestasi nasional maupun internasional.

Selain itu, juga ditegaskan komitmen provinsi ini dalam pengembangan olahraga dan pencak silat, agar bisa terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia menyampaikan pujian kepada Prabowo sebagai Ketua Umum IPSI.

Prabowo dan IPSI dinilai telah menyatu karena memiliki dua huruf inisial yang sama; PS, yakni Prabowo Subianto dan pencak silat. Menutup sambutannya, ia kemudian mempersembahkan sebuah pantun untuk Prabowo.

"Mari berfoto di tepi pantai, sambil makan ikan sarden. Pak Prabowo yang kita cintai, kita doakan jadi Presiden".

Persembahan pantun tersebut langsung disambut tepuk tangan dari pengurus IPSI Pengprov Jawa Barat yang hadir di Aula Barat Gedung Sate.

Kang Emil mengaku pantun tersebut merupakan doa yang dipanjatkan dirinya kepada seorang tamu. Sudah selayaknya setiap tamu mendapat penghormatan.

Prabowo kemudian bersiap membalas pantun. Akan tetapi, sebelum membacakan pantun balasan, Prabowo menegaskan dirinya enggan berbicara masalah politik di forum IPSI karena IPSI tidak boleh dikait-kaitkan dengan politik.


Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x