Logitech Rilis Duo Mouse dan Keyboard Seri Pebble yang Ikonik, Lebih Berwarna

Senin 11 September 2023, 18:45 WIB
Logitech Rilis Duo Mouse dan Keyboard Seri Pebble yang Ikonik, Lebih Berwarna. (Sumber : logitech.com.)

Logitech Rilis Duo Mouse dan Keyboard Seri Pebble yang Ikonik, Lebih Berwarna. (Sumber : logitech.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Logitech kembali merilisi duo mouse dan keyboard dari seri Pebble. Produk terbarunya itu tampil lebih berwarna dengan dilengkapi fitur canggih yang dapat meningkatkan performa yang lebih baik.

Produk dari Logitech itu yakni Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard dan Pebble Mouse 2 M350s Bluetooth Mouse. Desain yang minimalis serta kekinian, membuat mouse dan keyboard ini sangat mudah dibawa kemana-mana.

Pebble 2 Collection ini datang sebagai ungkapan dari generasi muda yang kreatif, aktif dan unik. Warna baru yang ditawarkan dapat meningkatkan estetika ruang kerja dan meningkatkan mood agar tetap produktif serta tidak bosan.

Baca Juga: 7 Masalah Perilaku Anak yang Tidak Boleh Diabaikan Orang Tua

"Warna baru yang ditawarkan mampu meningkatkan estetika ruang kerja dan meningkatkan mood untuk terus produktif yang sesuai dengan jiwa muda yang anti dengan kebosanan”, ucap Samuel Ishak Putra, selaku Country Marketing Manager Logitech Indonesia, sebagaimana dikutip via Suara.com.

Menurutnya, produk ini tetap mengusung desain familiar dan ikonik dari versi sebelumnya, tetapi menghadirkan fitur-fitur terbaru dan terkini, kombinasi yang sempurna.

Di tengah ketertarikan kalangan muda terhadap warna peripheral dan device yang ceria nan colorful, kehadiran Pebble Mouse 2 M350s seolah menjadi jawaban untuk melawan kebosanan.

Baca Juga: 12 Tips Menumbuhkan Rasa Percaya Diri Pada Anak yang Pemalu, Coba Lakukan Hal Ini

Mouse ini tersedia dalam tiga warna baru yang segar, yaitu Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose.

Bentuknya yang ekstra ramping dengan sisi membulat khasnya, membuatnya mudah dibawa kemana pun dan pas di telapak tangan.

Selain memiliki keunggulan dari segi desain dan warna, Pebble Mouse 2 M350s ini dapat terkoneksi dengan Bluetooth serta klik yang senyap.

Baca Juga: 10 Sikap Elegan yang Membuatmu Tidak Dipandang Rendah Orang Lain

Kehadiran fitur easy-switch yang ditawarkan memungkinkan kamu terhubung ke tiga perangkat yang berbeda serta melakukan perpindahan dengan mudah dan cepat.

Baterai mouse ini juga mampu bertahan selama 2 tahun karena mouse akan otomatis memasuki mode auto sleep saat tidak digunakan.

Dengan Pebble Mouse 2 M350s, kamu mampu merasakan kemudahan dengan mengatur tombol tengah pada mouse dengan menggunakan Logi Options+ untuk membuat shortcuts ke aplikasi favorit, seperti WhatsApp, Spotify, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 14 Cara Memotivasi Diri untuk Hidup Bahagia Apa Adanya, Yuk Lakukan!

Tidak hanya melalui Pebble Mouse 2 M350s, Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard juga hadir dengan pilihan warna baru yang fresh, trendi, dan minimalis.

Masih dengan tombol berprofil rendah dengan bentuk bulat yang khas, Pebble Keys 2 hadir dalam varian warna Tonal Graphite, Tonal White, dan Tonal Rose.

Kamu juga mampu menghemat waktu untuk akses pencarian, tangkapan layar, dan atur shortcuts lainnya dengan kustomisasi 10 tombol Fn lewat Logi Options+.

Baca Juga: 13 Cara Meningkatkan Self Esteem Agar Hidup Lebih Bahagia, Yuk Lakukan

Sama halnya dengan Pebble Mouse 2 M350s, Pebble Keys 2 juga mampu terkoneksi hingga tiga perangkat yang berbeda dan dapat beralih antar perangkat dengan mudah.

Varian combo tersedia dalam 5 warna yaitu Tonal Sand, Tonal Blue, Tonal Rose, Tonal White, dan Tonal Graphite.

Harga dan Ketersediaan

Pebble Mouse 2 M350s dan Pebble Keys 2 K380s Multi-Device Bluetooth Keyboard tersedia di Indonesia mulai 6 September 2023.

Harga jual yang disarankan adalah Rp 499.000 untuk Pebble Mouse 2, Rp 759.000 untuk Pebble Keys 2, dan Rp 1.190.000 untuk Pebble 2 Combo.

Tersedia di online official store di marketplace maupun toko-toko elektronik. Khusus untuk Pebble 2 Combo, hanya tersedia di Logitech online official store.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Opini02 Mei 2024, 21:33 WIB

Menjadi Pembaca Kritis: Memilah Informasi di Era Media Baru

Pembaca kritis tidak hanya menerima informasi mentah-mentah, tertapi mampu memahami konteks informasi, menganalisis isi dan sumbernya, serta mengevaluasi kebenarannya.
Ilustrasi memilah informasi di zaman hadirnya media baru. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi02 Mei 2024, 21:17 WIB

Pengantar ke Neraka! Bank Emok-Rentenir Dilarang Keras Masuk Kutamara Sukabumi

Spanduk tolak rentenir dan bank emok terbentang di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. Praktik riba disebut sudah rusak rumah tangga dan pengantar ke neraka.
Spanduk penolakan hadirnya praktik riba akibat rentenir hingga bank emok yang dipasang ormas Gempa di Kampung Kutamara Surade Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Bola02 Mei 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat ke-3 Piala Asia U-23 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sehat02 Mei 2024, 20:30 WIB

Sulit Tidur dan Sangat Mengganggu! 4 Cara Mengobati Sakit Asam Urat di Malam Hari

Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari.
Ilustrasi - Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari. (Sumber : Freepik.com/DC Studio).
Life02 Mei 2024, 20:15 WIB

6 Minuman yang Bisa Menenangkan Pikiran saat Stres, Cemas dan Galau, Yuk Dicoba!

Sejumlah minuman bermanfaat untuk membantu menenangkan pikiran di saat sedang mengalami stres, cemas dan galau. Patut menjadi rekomendasi sebagai menu harian.
Ilustrasi minuman yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Anna Tarazevich
Life02 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah

Yuk Lakukan Sederet Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah Berikut Agar Bisa Nyenyak di Malam Hari.
Ilustrasi. Tidak Nyenyak. Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah. (Sumber : Pexels/IvanOboleninov)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:59 WIB

Polisi Ungkap Alasan Tak Autopsi Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Mayat wanita setengah telanjang, berinisal EKS (25 tahun), warga Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Cicatih tidak dilakukan autopsi
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi02 Mei 2024, 19:44 WIB

Mimpi Ketua DPRD, Kabupaten Sukabumi Jadi Pertahanan Pangan hingga Tujuan Wisata

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan dirinya punya mimpi bahwa Kabupaten Sukabumi kedepan harus menjadi (lokasi) pertahanan pangan nasional.
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara | Foto: Dok. SU
Sehat02 Mei 2024, 19:30 WIB

3 Penyebab Utama Asam Urat yang Sering Dianggap Sepele, Tiba-tiba Sakit!

Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah.
Ilustrasi - Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:18 WIB

Hardiknas 2024, Bupati Bicara Pendidikan Karakter dan Kewajiban Ikuti Pramuka di Sukabumi

Pembina upacara Hardiknas 2024, Bupati Sukabumi Marwan Hamami soroti soal pentingnya pendidikan karakter dan kewajiban mengikuti gerakan pramuka.
Bupati Sukabumi saat menjadi pembina upacara dalam peringatan Hardiknas tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)