Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Mask Girl, Tayang di Netflix

Minggu 20 Agustus 2023, 13:00 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Mask Girl, Tayang di Netflix (Sumber : Instagram/@netflixkr)

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Mask Girl, Tayang di Netflix (Sumber : Instagram/@netflixkr)

SUKABUMIUPDATE.comMask Girl adalah salah satu drama korea terbaru dari Netflix yang tayang sejak Jumat, 18 Agustus 2023. Series ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter karena alur ceritanya yang menarik.

Drama Korea Mask Girl menceritakan tentang diskriminasi terhadap penampilan seseorang. Akting dari para pemain Mask Girl pun mendapatkan apresiasi dari para penggemar drakor di Korea Selatan, hingga menjadikannya trending.

Mask Girl diadaptasi dari webtoon populer karya Mae Mi yang dipublikasikan tahun 2015-2018 dengan genre thriller. Drama korea ini dibintangi oleh artis populer seperti Ko Hyun Jung, Nana (After School), Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran.

Baca Juga: 3 Mahasiswa Lulus Tanpa Skripsi Berkat Penghargaan Film Internasional

Berikut sinopsis dan daftar pemain dari drama korea Mask Girl, sebagaimana dikutip via Tempo.co :

Sinopsis Mask Girl

Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Mask Girl, Tayang di NetflixSinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Mask Girl, Tayang di Netflix

Mask Girl bercerita tentang kehidupan seorang perempuan bernama Kim Mo Mi (Ko Hyun Jung) yang merupakan pekerja kantoran biasa. Ketika masih kecil, dia memiliki mimpi untuk bisa tampil di atas panggung, di bawah cahaya dan lampu yang terang.

Sayangnya, seiring bertambahnya usia, dia justru tumbuh dengan penampilan yang kurang menawan (tidak good looking). Meski begitu, dia tetap bangga dengan bentuk tubuhnya yang bagus dan menarik, sehingga kelebihan itu dimanfaatkan oleh Kim Mo Mi untuk tetap mewujudkan mimpinya.

Setelah selesai bekerja dan sampai di rumah, Kim Mo Mi akan memakai topeng dan melakukan siaran langsung. Dia pun dikenal sebagai Gadis Topeng di dunia maya.

Namun dia justru terlibat dalam kasus tidak terduga dan terpaksa menjalani kehidupan dengan tiga identitas yang berbeda.

Baca Juga: 11 Sumber Kebahagiaan Hidup: Suka Memberi dan Membantu Orang Lain

Di sisi lain, Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong) adalah rekan kerja Kim Mo Mi yang diam-diam menyimpan perasaan sepihak. Sama seperti Kim Mo Mi, dia juga tidak percaya diri dengan penampilannya, kurang berinteraksi sosial dan satu-satunya sumber kebahagiaan Joo Oh Nam adalah menonton siaran internet.

Jo Oh Nam kemudian menjadi penggemar dari Gadis Topeng dan mengetahui jika sosok misterius tersebut adalah Kim Mo Mi. Pria yang jatuh cinta dengan dua identitas Kim Mo Mi itu pun terlibat dalam kasus tak terduga bersama orang yang dicintainya.

Daftar Pemain Mask Girl

Drama Korea Mask Girl dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama dari industri hiburan Negeri Ginseng. Adapun daftar pemainnya adalah sebagai berikut:

  • Ko Hyun Jung sebagai Kim Mo Mi
  • Nana (After School) sebagai Kim Mo Mi
  • Lee Han Byul sebagai Kim Mo Mi
  • Ahn Jae Hong sebagai Joo Oh Nam
  • Yeom Hye Ran sebagai Kim Kyung Ja
  • Kim Ga Hee sebagai Yoo Sang Soon
  • Park Jeong Hwa sebagai Lee Ah Reum
  • Choi Daniel sebagai Park Gi Hun
  • Lee Jun Young sebagai Choi Bu Yeong

Baca Juga: Lab Kebakaran, Mahasiswi Meninggal Dunia Saat Menyusun Penelitian Tesis

Berdasarkan ulasan sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa Mask Girl berkisah tentang seorang pekerja kantoran yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Akan tetapi ketika malam tiba, dia justru menjadi artis streaming dan tampil dengan topeng untuk menutupi jati dirinya.

Tak disangka, beberapa tragedi kemudian muncul dan membuatnya terlibat dalam pembunuhan sehingga banyak adegan berbahaya. Oleh sebab itu, drama korea Mask Girl tidak cocok untuk penonton di bawah umur.

Writer: Octa

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram
Life27 April 2024, 19:00 WIB

Bisa Sebabkan Kematian! 6 Bahaya Kesepian yang Jarang Disadari Banyak Orang

Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang.
Ilustrasi - Orang yang selalu merasa kesepian tidak baik bagi kesehatan. Sebab di dalamnya tersimpan bahaya yang mengancam kondisi fisik seseorang. (Sumber : Pixabay/Andrea Piacquadio).
Sukabumi27 April 2024, 18:55 WIB

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

H meninggal dunia karena mengalami luka sobek dan luka lecet.
Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa