Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat

Kamis 23 Maret 2023, 22:00 WIB
Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Sudah Dekat, tayang mulai Kamis, 23 Maret 2023 | Foto: YouTube/Citra Sinema

Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Sudah Dekat, tayang mulai Kamis, 23 Maret 2023 | Foto: YouTube/Citra Sinema

SUKABUMIUPDATE.com - Sinetron Para Pencari Tuhan menjadi salah satu tayangan yang dinantikan di bulan Ramadan 2023. Sinetron Para Pencari Tuhan menampilkan satu jilid setiap tahunnya, tahun ini sinetron yang dikenal dengan singkatan PPT ini bakal menayangkan Jilid ke-16. Awet abis!

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat disutradarai Tito Kurnianto ini merupakan sinetron bertemakan religi yang dibalut dengan komedi. Sinetron PPT selalu sukses menghibur setiap Ramadan karena banyak diselipkan pelajaran-pelajaran hidup hingga keagamaan di dalamnya.

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat mulai tayang pada Kamis, (23/3/2023) di stasiun televisi SCTV setiap pukul 02.30 WIB. Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 tersedia dalam artikel ini!

Baca Juga: Dekat dengan Nyi Roro Kidul, Palabuhanratu Sukabumi Jadi Tempat Menyeramkan Di Dunia

Sebelum lanjut ke Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, agar lebih lengkap berikut Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Sudah Dekat!

Sinopsis Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat sendiri akan memiliki cerita yang berbeda dengan jilid-jilid sebelumnya, dimana pada jilid 16 ini akan hadir karakter anak punk yang semakin meramaikan sinetron tersebut.

Singkatnya, pada Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 dikisahkan 4 sekawan geng anak punk, yang bernama King atau Sultan Nusantara, Cupi, Gembel, dan Dobleh. Keempat sekawan ini selalu menghabiskan waktunya degan melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Masing-masing dari 4 sekawan ini memiliki permasalahan yang berbeda-beda dalam kehidupannya. Hingga akhirnya, mereka berusaha mencari jati diri melalui ajaran agama Islam.

Ya, kehadiran karakter anak punk yang bernama King, Cupi, Dobleh dan Gembel cukup membuat warga komplek resah terutama komplek bang Galak. pasalnya anak remaja ini memiliki gaya urakan dan suka malak warga sekitar yang ditemuinya.

Anak punk ini sendiri diketuai oleh King yang memberikan komando untuk teman-temannya yakni Cupi, Dobleh dan Gembel. Karena itu banyak warga yang meminta Bank Jack dan pak Jalal berusaha mengembalikan para remaja urakan ini ke jalan yang benar agar tidak lagi mengganggu warga sekitar.

Baca Juga: Sejarah Khong Guan, Kue Lebaran yang Kalengnya Biasa Diisi Ranginang

Yang menjadi masalah yaitu mengajak mereka ke jalan yang benar rupanya bukan perkara mudah. King cs rupanya benar-benar menganut kebebasan dan tak ingin diatur siapapun.

Namun, kesempatan datang saat masing-masing anak punk ini memiliki permasalahan pada dirinya masing-masing yang tidak bisa mereka selesaikan sendiri. bisa saja ini yang akan dijadikan celah oleh bang Jack untuk membuka hati anak-anak punk ini.

Mampukah Bang Jack, Pak Jalal dan Bang Galak membawa King cs ke jalan yang benar? Temukan jawabannya di sinetron Para Pencari Tuhan jilid 16: Kiamat Sudah Dekat.

Daftar Pemain Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 ini juga akan menampilkan para aktor dan artis senior seperti Deddy Mizwar, Tio Pakusadewo, El Manik dan lain-lain dengan bintang-bintang muda berbakat seperti Janis Aneira, Shahnaz Haque dan sebagainya.

Baca Juga: 19 Paribasa Sunda dan Artinya, Contohnya "Uyah Mah Tara Téés Ka Luhur"

Berikut daftar para pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 dengan tema Kiamat Semakin Dekat :

  • Deddy Mizwar sebagai H. Ahmad Zakaria (Jack)
  • Tio Pakusadewo sebagai Galaxy (Bang Galak)
  • Jarwo Kwat sebagai H. Ahmad Jalaluddin (Jalal)
  • Udin Nganga sebagai Zulfikar Baharuddin (Udin)
  • Asrul Dahlan sebagai Asrul
  • El Manik sebagai H. Soleh
  • Janis Aneira sebagai Isyana Solehati
  • Renaga Taher sebagai King
  • Cindy Nirmala sebagai Cupi
  • Edber Desriny sebagai Dobleh
  • Faiz Fizal sebagai Gembel
  • Keanu Azka sebagai Triadi
  • Shahnaz Haque sebagai ibu King
  • Temon sebagai bapak Dobleh
  • Tsana Zakiyah

Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Untuk kamu yang ingin menyaksikan Sinetron bergenre drama dan religi ini bisa klik link berikut ini. Namun pastikan kamu sudah berlangganan di platform Vidio ya!

Link Nonton Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 : https://www.vidio.com/premier/7636/para-pencari-tuhan-jilid-16 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi19 April 2024, 21:08 WIB

Dinsos Sukabumi Salurkan Program Makan Untuk Lansia Di Tegalbuleud Sukabumi

Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, bantu salurkan program bantuan makanan bagi lanjut usia (Lansia), yang merupakan program Kemensos RI.
Program makan bagi lansia di Tegalbuleud Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi19 April 2024, 21:04 WIB

Kronologi dan Dugaan Penyebab Meninggalnya Siswi Sukabumi saat Seleksi Paskibraka

Berikut kronologi dugaan penyebab meninggalnya Kayla Nur Syifa Siswi Sukabumi peserta seleksi Paskibraka.
Suasana rumah duka Kayla Nur Syifa di Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Life19 April 2024, 20:29 WIB

5 Penjelasan Kenapa Seseorang Mudah Menangis Tanpa Sebab

Ketika seseorang menangis tanpa alasan yang jelas, hal itu seringkali dapat menjadi pengalaman yang membingungkan dan membuat frustrasi.
Kenapa seseorang mudah menangis tanpa sebab | Foto : pixabay/jouycristoo
Sukabumi19 April 2024, 20:11 WIB

Ratusan Buruh Garmen di Cicurug Sukabumi Demo Tuntut Perusahan Bayar Gaji

Ratusan buruh pabrik garmen berdemonstrasi di depan halaman PT Indo Garment Lestari (IGL) tepatnya di Kampung Bojong Pereng, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024).
Sejumlah buruh pabrik garmen melakukan aksi demo di depan halaman PT IGL | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi19 April 2024, 20:05 WIB

Cita-citanya Polwan, Orang Tua Terpukul Kehilangan Kayla Siswi Peserta Paskibraka Sukabumi

Orang tua Kayla Nur Syifa peserta seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal punya cita-cita jadi Polwan.
Orang tua Kayla Nur Syifa peserta Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal saat diwawancarai sukabumiupdate.com di rumah duka (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sehat19 April 2024, 20:00 WIB

8 Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Updaters Wajib Mengetahui Apa Saja Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat.
Ilustrasi - Makanan Tinggi Protein Purin yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat (Sumber : pexels.com/@Sebastian Coman Photography)
Sukabumi Memilih19 April 2024, 19:25 WIB

Gelar Perundingan Kebonpedes, Kader PDIP Minta Yudi Suryadikrama Maju Pilkada Sukabumi

Sejumlah kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar pertemuan dalam rangka menyikapi pemilihan bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.
Kader PDI Perjuangan menggelar Perundingan Kebonpedes, Jumat (19/4/2024) | Foto : Syams
Sukabumi19 April 2024, 19:15 WIB

SDN Sundawenang Sukabumi Dibobol Maling, Pelaku Gondol Proyektor dan Gitar

Berikut kronologi kejadian SDN Sundawenang Parungkuda Sukabumi dibobol maling. Pelaku sempat kepergok dan dikejar penjaga sekolah.
SDN Sundawenang Parungkuda dibobol maling, Jumat (19/4/2024). (Sumber : Istimewa)
Life19 April 2024, 19:00 WIB

Ajak Bicara dengan Perasaan, 9 Cara Mengatasi Anak Stres Karena Sering Dimarahi Orang Tua

Mengatasi stres yang disebabkan oleh seringnya anak dimarahi oleh orang tua memerlukan pendekatan yang sensitif dan mendukung.
Ilustrasi. Mengatasi stres yang disebabkan oleh seringnya anak dimarahi oleh orang tua memerlukan pendekatan yang sensitif dan mendukung. (Sumber : pixabay.com/@AnnieSpratt)
Sukabumi19 April 2024, 18:20 WIB

Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi, Sosok Kayla di Mata Keluarga

Kayla Nur Syifa siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka dimakamkan di TPU Cimuhara Gunungguruh Sukabumi.
Jenazah Kayla Nur Syifa Siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi dimakamkan. (Sumber : SU/Asep Awaludin)