Sinopsis The Glory Part 2: Teori Kelanjutan Balas Dendam Song Hye Kyo

Jumat 10 Maret 2023, 12:30 WIB
Sinopsis The Glory Part 2: Teori Kelanjutan Balas Dendam Song Hye Kyo, Tayang 10 Maret 2023 | Foto: Instagram/Song Hye Kyo

Sinopsis The Glory Part 2: Teori Kelanjutan Balas Dendam Song Hye Kyo, Tayang 10 Maret 2023 | Foto: Instagram/Song Hye Kyo

SUKABUMIUPDATE.com - The Glory Part 2 terus ramai diperbincangkan warganet hingga masuk ke jajaran trending google pada hari ini, Jumat (10/3/2023). Selain peran utama Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun dalam The Glory Part 2, Drakor ini terus merangkak naik bahkan sebelum perilisannya di Netflix.

Ya, Drama Korea The Glory Part 2 akan tayang pada Jumat, 10 Maret 2023 di platform Netflix. Penantian panjang penonton setia akhirnya terjawab dengan tayangnya Drakor bergenre Thriller tersebut.

Bagaimana tidak, penonton semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan aksi Balas Dendam Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo ini!

Sebelumnya diketahui, dalam rangka menyambut penayangan The Glory Part 2, Netflix mengadakan sesi khusus untuk menjawab sejumlah pertanyaan dan menuntaskan rasa penasaran penggemar dari seluruh dunia bersama penulis Kim Eun Sook, sutradara An Gil Ho, dan para pemeran, yaitu Song Hye Kyo, Jung Sung Ill, Cha Joo Young, Kim Hieora, dan Kim Gun Woo, dikutip via Tempo.co.

Banjir Pertanyaan tentang Kelanjutan The Glory

Song Hye Kyo berujar bahwa ia menerima banyak sekali pertanyaan dari kawan-kawannya tentang kelanjutan The Glory, seperti “Kamu akan membalas dendam, kan?”. Ia menjawab, “Tonton saja tanggal 10 Maret.” ujarnya, dikutip Jumat (10/3/2023).

Jung Sung Ill yang memerankan Ha Do Yeong juga punya jawaban usil untuk pertanyaan yang datang kepadanya, “Sudah lama sekali sejak saat syuting dan saya sudah lupa.”.

Baca Juga: Sejarah Kerajaan Sukapura, Raden Wirawangsa dan Wangsadikusuma: Pemberontakan Dipati Ukur

Pemeran The Glory Part 2 yang juga mendapat banyak pertanyaan adalah Kim Gun Woo sebagai Son Myeong O, yang nasibnya menjadi tanda tanya di akhir Bagian Pertama. Kepada orang-orang yang menanyakan hal itu, ia menjawab singkat, “Saya tidak tahu saya (Son Myeong O) hidup atau mati! Mungkin bukan keduanya!”.

Lantas bagaimana Sinopsis The Glory Part 2? Simak Ulasannya berikut ini!

Sinopsis The Glory Part 2 yang Bakal Semakin Menakutkan

Para penggemar The Glory di seluruh dunia mengajukan begitu banyak pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di Bagian Kedua. Jung Sung Ill memberi jawaban dalam tiga kata: “Kebingungan, kehancuran, kehampaan”.

Sementara penulis Kim Eun Sook memberi sedikit petunjuk “Bagian Kedua akan semakin menakutkan”.

Bagi seorang penggemar yang berkomentar Moon Dong Eun tampak terguncang di trailer Bagian Kedua dan menjeritkan, “Berhenti tertawa begitu!”.

Song Hye Kyo berkata bahwa ia mengerahkan segala usaha untuk menyelami karakternya di Bagian Pertama, sementara di Bagian Kedua sang aktris dapat mengeluarkan berbagai emosinya.

Penulis Kim Eun Sook menambahkan komentar yang semakin memancing rasa ingin tahu “Dengan segenap hati saya mencoba ada bersama Dong Eun seiring kisah ini berakhir dan mencapai penghakiman terakhir”.

Seperti diketahui, Drakor The Glory Part 2 merupakan serial lanjutan dari Drama Korea The Glory Part 1 sebanyak 8 episode. The Glory Part 2 masih diperankan oleh Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Jum Hye Ran, dan lainnya.

Baca Juga: Misteri Situs Gunung Padang Cianjur, Wisata Prasejarah di Jawa Barat

Cerita The Glory Part 2 dikabarkan akan menampilkan aksi balas dendam yang belum terealisasi di The Glory Part 1 atau Drakor sebelumnya.

Sinopsis The Glory part 2 mengisahkan para pelaku bullying terhadap Moon Dong Eun mulai terancam, termasuk Yeon Jin. Ekspresi atau raut wajah mereka pun terlihat ketakutan sekaligus marah dan bingung.

Beberapa cuplikan tentang Joo Yeo Jeong yang akan membantu Moon Dong Eun untuk melancarkan aksinya juga beredar di kalangan pecinta drakor.

Adegan lain The Glory Part 2 adalah Yeon Jin terlihat mendapatkan sebuah pesan yang berisi ancaman balas dendam terhadap dirinya. Dong Eun pun tampak percaya diri dengan niatnya untuk membalas dendam.

Bahkan, ia berharap orang yang membully dirinya terbakar emosi dan tersakiti melihat rencana aksi balas dendamnya.

Kini, menjelang penayangan The Glory Part 2, penggemar semakin gelisah menantikan bagaimana kisah ini akan berakhir. Semua kelanjutan kisahnya akan terungkap di The Glory Part 2 yang tayang Jumat, 10 Maret 2023 di Netflix.

Teori Penonton Drama Korea The Glory

Ada berbagai dugaan penonton seputar jalan cerita The Glory dan penulis Kim Eun Sook mengungkapkan ada satu tebakan yang sangat tepat.

“Seseorang menerka bahwa The Glory merupakan pertarungan antara Moon Dong Eun yang tidak meyakini keberadaan Tuhan dan hanya percaya pada tekadnya untuk membalas dendam serta Park Yeon Jin sebagai anggota loyal sebuah kultus. Saya sungguh tercengang karena dugaan tersebut erat dengan tema besar serial ini. Sampai-sampai saya ingin menghubungi seseorang itu untuk bekerja dengan saya!” katanya.

Baca Juga: Nostalgia di Drakor Reply 1988, Ceritakan Keluarga dan Cinta Segitiga

Kedekatan Para Pemeran Drakor The Glory di Balik Layar

Beberapa penggemar yang hadir dalam sesi bincang khusus bertanya seperti apakah hubungan para pemeran di kehidupan nyata, mengingat naskah serial ini kebanyakan menampilkan sisi bengis para karakternya.

Ternyata bertolak belakang dengan apa yang ada di cerita, para pemeran memiliki hubungan yang erat. Di akhir sesi khusus kemarin, Cha Joo Young (Choi Hye Jeong) meneteskan air mata dan berkata,

“Terima kasih untuk kesempatan luar biasa ini sehingga saya bisa berkenalan dengan para sahabat.”

Di acara tersebut, diputar pula sejumlah video yang memperlihatkan para pelaku kekerasan di serial berpelukan dan berbagi tawa saat jeda syuting. Pastikan kamu tidak melewatkan chemistry para pemeran seiring serial ini menuju bagian akhirnya.

Adegan-adegan The Glory yang Dramatis dan Berkesan

Sutradara An Gil Ho mengutarakan bahwa ia memberikan perhatian khusus pada pergerakan cerita dengan menampilkan perubahan musim secara apik. Perlakuan serupa juga terjadi pada adegan saat Dong Eun memperlihatkan bekas lukanya, seperti di video trailer untuk Bagian Kedua.

“Saya berfokus pada apa makna pengalaman itu bagi Dong Eun,” katanya, sembari mengungkapkan harapan agar para penggemar menyukai adegan tersebut. Cermati saat-saat menentukan tersebut seiring jalan cerita yang semakin intens.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 Maret 2024, 22:58 WIB

Jangan Diberi Racun, Ternyata Ini 6 Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Tikus adalah salah satu hama yang sering menjadi masalah bagi banyak orang karena dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan kesehatan kita.
Ilustrasi. Hewan tikus yang sering dianggap hama di rumah. (Sumber : Pixabay)
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 22:11 WIB

Modal Rayuan di Medsos, Playboy asal Sukabumi Ini Kencani 5 Wanita untuk Gasak Motor

Polisi berhasil menangkap seorang Playboy asal Sukabumi yang melakukan penipuan dan penggelapan motor milik korban yang dikencaninya.
Tampang HH pria asal Cisaat Sukabumi pelaku penipuan dan penggelapan sepeda motor korban dengan modus berkencan dan berkenalan via medsos saat diinterogasi petugas. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:11 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Perumdam TJM Sukabumi Pasang Jaringan Pipa Baru di Cikembar

Perumdam TJM Sukabumi cabang Cikembar melakukan pemasangan koneksi jaringan baru pada Kamis (28/3/2024) pagi.
Perumdam TJM Sukabumi melakukan uji coba sambungan pipa distribusi baru di Cikembar. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi28 Maret 2024, 21:01 WIB

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Gebyar Ramadhan merupakan salah satu bentuk penyaluran CSR perusahaannya yang berkantor pusat di Jakarta
Pembukaan gebyar Ramadhan di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/3/2024). | Foto: Istimewa
Sehat28 Maret 2024, 21:00 WIB

Banyak Ditemui Pas Buka Puasa, 9 Makanan Ini Harus Dihindari Penderita Asam Lambung

Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan
Ilustrasi - Berikut ini beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam lambung agar tidak menimbulkan masalah kesehatan (Sumber : Freepik/freepik)
Inspirasi28 Maret 2024, 20:42 WIB

5 Skill yang Wajib Dipelajari dalam Dunia Kerja agar Disayang Atasan

Penting untuk memiliki keterampilan yang tidak hanya relevan dengan bidang pekerjaan yang diinginkan, tetapi juga mencakup kemampuan interpersonal, manajemen waktu, dan adaptabilitas.
Ilustrasi dunia kerja. (Sumber : Pixabay)